CH 03

154 26 12
                                    

Naruto disini mempunyai sikap yang er aga kesatria, dia sangat menghormati musuhnya.. dan untuk menghargai mereka Naruto akan melawan dengan tangan kosong kalau lawan nya seorang Fighter, dan memakai senjata jika musuh nya menggunakan senjata juga.

Dan karena author sangat menyukai karakter seorang pengguna pedang dan pistol, semua kru Naruto diisi oleh para Swordman dan Sniper, Jadi role fighter dibajak Laut Naruto hanya dirinya seorang.

Dan untuk pair mungkin tidak ada, tapi aku berencana untuk membuat Naruto memiliki beberapa istri seperti Shiva yang memiliki 3 istri, gak bisa bikin FIC romansa mungkin lemon bisa ekekeke :'D

Oke mungkin itu aja untuk menjawab pertanyaan reader.

Beralih tempat kepada bajak laut Roger, Terlihat Roger sedang mencekik leher seorang wakil Admiral yang sudah tidak sadarkan diri karena dihajar habis-habisan oleh Roger.

“Jika kalian ingin menangkap ku! Bawalah Garp dan Sengoku! Dasar lemah hahaha..” Ucap Roger dan dia membanting tubuh yang sudah tidak bernyawa itu asal.

“UMAI!Hihihi” Teriak Shanks, dan dia terlihat sedang Menduduki tubuh marine yang sudah tidak berdaya itu, dia sedang asik memakan sebuah Coklat.

Seluruh Bajak Laut Roger Terlihat sedang berkumpul mereka habis melakukan pertempuran dengan Kaigun.

Termasuk bajak laut Rookie Naruto, Shanks dan Buggy yang seperti nya sudah semakin bertambah kuat daripada sebelumnya karena mereka selalu di tatar oleh Rayleigh dan Gaban dengan sangat keras.

“Senchou! Gawat!” teriak Buggy Terlihat dia sedang berada di bukit dan menerepong kearah sisi pulau lainnya.

“Bajak laut Shirohige mendarat disisi lain pulau! Seperti nya mereka sudah menyadari keberadaan Kita!” Ucap laporan Buggy kepada seluruh Bajak Laut Roger.

“Shirohige? Sudah lama sekali aku tidak bertemu dengan nya...” Gumam Roger

“Kita baru saja bertempur loh, Roger...” Ucap Rayleigh kepada Roger.

Shirohige... Pria yang mampu bertarung setara dengan Roges – san... ditambah lagi Kozuki Oden adalah bajak laut yang sangat terkenal... Ini sungguh mengagumkan bisa bertemu dengan mereka... aku harus melawan salah satu dari mereka!” Batin Naruto dan Terlihat Naruto mengepalkan ke empat tangan miliknya dan wajah nya terlihat sumringah senang.

Haup!

“Nyam...nyam.hihi...” Ucap Shanks.

“Ini mungkin menjadi pertempuran terakhir ku dengan Newgate, aku sudah tidak mempunyai banyak waktu lagi! Semuanya bersiaplah untuk berperang!!” Ucap Roger penuh dengan semangat.

“OUHH SENCHOOUU!”

“Sepertinya mereka sudah mendarat, lihat burung- burung itu terlihat panik...” Gumam Rayleigh dan semua langsung bersiap siap untuk berperang, mereka semua sudah merasakan kehadiran orang-orang lainya.

Tapi perhatian semua kru Roger teralihkan oleh suara Buggy.

“Apa-  Apa an orang ini! Dia berlari dengan sangat cepat! Dia superstar itu si Samurai Wano!” Teriak Buggy kaget.

“Samurai?” Tanya Roger tertarik

Sementara itu Naruto terlihat seperti sudah tidak sabaran ingin mencabut pedang Miliknya, pedang milik Naruto bukan katana biasa sama seperti Shanks yang diberikan hadiah oleh Roger Naruto juga mendapatkan nya, Yaitu katana Special yang masuk golongan 12 pedang terkuat didunia. Pedang ini ini disebut pedang terkutuk, namanya adalah Nichirin Metsu dengan gagang pedang dilapisi oleh emas yang tampak menambah kemewahan nya, bahkan pedang ini sudah menjadi pedang Kokuto, dengan bilah hitam dan merah crismon atau merah darah menandakan katana ini haus akan darah tidak diketahui siapa yang berhasil menghitamkan nya, tapi kata Roger dia menemukan nya ketika menjarah kapal milik pemerintah an dunia.(Crismon Nichirin Blade/User Yoriichi).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Strongest FishmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang