MAURA & DEVIN 6

15 1 0
                                    

Devin : Lagi ngapain Mau?.
Maura : Baru selesai belajar kak, besok ada ulangan harian di sekolah. Kakak lagi ngapain?.
Devin : Lagi nelpon kamu.
Maura : Ih, kalo itu ga usah ditanya Kak. Maksudnya sebelum nelpon tadi Kakak lagi ngapain?.
Devin : Nyelesaiin tugas kampus, besok sudah dateline nya. Btw congrats ya Mau, jadi juga nih ke Broadway.
Maura : Alhamdulillah rezekinya aku kak. Perjuanganku hampir 2 minggu ini berbuah manis. Tadinya aku udah yakin ga akan kepilih, yang lain bagus-bagus banget.
Devin : Kan udah aku bilang, usaha aja dulu yang terbaik, mau hasilnya gimana urusan belakang. Sekarang udah lega donk?.
Maura : Bangeeeeet kak. Akhirnya besok aku bisa ikutan workshop lagi setelah 5 hari off. Kalian semua pada kangen aku kan? Hehehe...kidding kak.
Devin : Iyalah, kangen si anak baik. Besok kamu ada jadwal kelas apa Mau?.
Maura : Besok kelas vokal bareng Nesya dan Kak Tendry. Kakak besok ada kelas juga?.
Devin : Ada, kelas akting.
Maura : Asyik..., bisa ketemuan donk besok kita? Aku kelasnya jam 16.30 kak. Kakak jam berapa?.
Devin : Jam 14.30".
Maura : Ih, ga ketemu donk kita? Kakak besok jangan pulang dulu ya, tungguin aku, oke?.
Devin : Segitu kangennya ya Mau sama aku sampe harus ditungguin? Aku tuh memang selalu ngangenin kok,hehehe.
Maura : Kangen sama semuanya, bukan cuma kakak doang.
Devin : O gitu..., ya udah minta temenin sama yang lain aja Mau, kan kangennya bukan sama aku doang.
Maura : Idih...ngambek. Jadi ga mau nih nemenin aku? Ya udah...ga apa-apa, yang lain juga bisa nemenin.
Devin : Lah...dia ikutan ngambek. Hei non, susah ya bilang kangen sama aku? Kalo ngomong nyangkut di tenggorokan ya?.
Maura : Penting banget ya dikangenin sama aku? Bukannya yang lain banyak yang kangen?.
Devin : Kamu ya, bisa banget balikin omongan. Kalo ketemu langsung enak banget buat dijitak kamu Mau.
Maura : Berani jitak aku? Ntar ada yang marah loh.
Devin : Ooo, udah ada yang marah sekarang? Siapa? Kakak kelas yang high quality jomblo itu?.
Maura : Apaan sih? Kok malah bahas itu. Yang marah ya papa mamaku donk.
Devin : Yakin papa mama? Si kakak kelas itu apa kabarnya?.
Maura : Alhamdulillah baik. Aku sama dia wakilin sekolah buat ikutan lomba debat. Lombanya minggu depan.
Devin : Asyik donk, seneng banget pasti kamu ya?.
Maura : Hm...bukannya Kak Devin yang lagi seneng?.
Devin : Kok aku?.
Maura : Kan collab sama si dia lagi? Makin deket nih kayaknya? Udah ga inget sama Mawar kak?.
Devin : Ooo, yang di snapgram ku tadi sore? Itu collab lama tapi baru dikeluarin sekarang. Syutingnya aja sebelum kita mulai workshop.
Maura : Oooo...
-Suasana hening sesaat....-
Devin : Kenapa kamu? Keganggu ya aku telpon agak lamaan?.
-Maura masih diam...-
Devin : Hallo Mau, kok diem aja?.
Maura : Eh sorry kak, aku sembari buka wa nih.
Devin : Kamu lagi sibuk? Mau udahan telponnya?.
Maura : Sorry kak, Darren barusan wa, mau telpon bahas materi buat lomba minggu depan.
Devin : It's ok. Jadi aku tutup teleponnya sekarang? Sorry kalo aku ganggu ya Mau.
Maura : Engga lah kak. Maaf banget ya Kak, kita lanjut ngobrolnya besok ya. See you soon Kak.
Devin : Ok Mau, bye...
Maura : Bye kak...

Devin menutup teleponnya. Dia melirik jam dinding yang ada di hadapannya. Jam 22.05, sudah waktunya buat tidur, bukan buat chatting apalagi telepon. Ngapain si Darren nge chat Maura malam-malam begini dan mau nelpon Maura?. Bukannya besok mereka bisa ketemu di sekolah dan bahas soal lomba debat?. Bukannya lomba debatnya masih minggu depan?. Penting banget gitu nelpon malem-malem gini?. Ah, pasti si Darren modus pengen ngobrol sama Maura. Bego!. Kenapa gue matiin tadi telponnya?. Harusnya gue lanjutin aja nelponnya biar Darren ga bisa nelpon Maura. Aduuuuh Devin, otak lo kenapa jadi lemot?. Itu saingan terberat lo saat ini. Devin pun sibuk dengan pikirannya sendiri.

Tanpa pikir panjang Devin kembali menekan tombol hp nya untuk menelpon Maura. Sayangnya nomor Maura sedang dalam panggilan lain. Gercep bener si Darren nelpon Maura. Seketika hati Devin merasa kesal. Sudah hampir 1 bulan mereka workshop dan banyak waktu bersama. Devin dan Maura semakin dekat, semakin tahu karakter dan kebiasaan mereka masing-masing. Tapi setelah semakin dekat justru Devin semakin tahu bahwa yang mendekati Maura bukan cuma dia seorang. Pokoknya gue ga boleh kalah sama yang namanya Darren itu, tekad Devin dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PUTUS ATAU TERUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang