MAURA & DEVIN 5

7 1 0
                                    

"Cie Maura...martabaknya special pake cinta ga nih" goda Nesya, salah satu lawan main Maura di film Me&You.

Kebetulan malam ini Maura, Devin, Nesya, Fadhil dan Tendry sedang ngumpul di rumah Maura, setelah dari siang mereka mengikuti kelas akting di kantor PH. Berhubung besok adalah hari Minggu, mereka berlima akhirnya sepakat untuk menghabiskan malam minggu bersama setelah hampir 2 minggu mereka mulai workshop sebelum syuting film dimulai. Malam ini mereka tampak asyik mengobrol santai sembari nonton film dengan ditemani berbagai macam cemilan yang menggugah selera.

"Asoy banget ga sih, malam minggu tiba-tiba dikirimin martabak kesukaan sama ayang. Kenalin donk Mau sama kita-kita. Eh siapa tadi namanya? Darrel?" giliran Fadhil yang menggoda Maura.

"Darren, bukan Darrel. Kakak kelas versi dunia nyata nih ceritanya" Nesya masih menggoda Maura.

Mendengar godaan dari teman-temannya Maura pun langsung spontan menjawab, "Udah...jangan ngalor ngidul deh kalian, tuh dimakan martabaknya mumpung anget, keburu dingin ntar".

"Entar dulu, kayaknya harus ada klarifikasi deh. Ga tenang gue makan martabaknya kalo masih ga jelas gini. Jadi beneran Maura udah ga single lagi? Sejak kapan Mau? Cerita donk ke kita-kita. Katanya kita sahabat walopun baru dua minggu. Persahabatan yang instan lebih endul sama kayak mie instan, ye kan?" gantian Tendry yang ikutan menggoda Maura.

Belum sempat Maura menjawab tiba-tiba dengan antusias Nesya berkata, "Voila...liat apa yang gue temuin. Gue bakat jadi detektif nih. Namanya Darren Pramudya, anak kelas 12 di SMA Bhakti Negara. Wuidih...ganteng abis nih, sejenis kakel idola para dekel nih".

Tendry dan Fadhil tampak langsung kepo ikut melihat kearah hp yang dipegang oleh Nesya. Ya, Nesya tampak sedang asyik melihat sebuah akun di instagram. Sementara itu Devin tampak duduk diam sembari asyik menyeruput segelas coklat hangat sembari matanya fokus ke layar tv.

"Apaan sih Sya? Kepo banget deh kamu" ucap Maura sedikit salah tingkah.

"Otak gue cemerlang kan Mau? Ga susah dapetin info tentang Kakak Darren ini. Cukup buka akun lo, search akun yang lu follow yang ada nama Darren nya. Dapet deh! Untungnya pake nama asli, bukan nama yang aneh-aneh, udah gitu ga digembok pula akunnya. Huhuhu...mukanya ganteng bingits Mau. Eh liat nih, ternyata abis menang lomba olympiade science orangnya. Kece badai...udah ganteng, otaknya cemerlang. Pantes aja bisa meluluhkan hati Maura Alana" ucap Nesya dengan penuh semangat.

"Sejak kapan jadian Mau?" tanya Fadhil.

"Siapa yang jadian? Jangan ngaco deh, Darren itu kakak kelasku" Maura menjawab dengan lugas.

"Kakak kelas ga ngirimin martabak malam minggu gini juga kali Mau. Ada udang di balik martabak deh ini kayaknya. Gue mencium aroma pedekate nih kalo gini caranya. Cintaku lewat 3 kotak martabak" Tendry ikut menggoda Maura lagi.

Dengan bersemangat Nesya menimpali, "Ho oh, bau-baunya lagi pedekate nih. Ga mungkin kalo ga ada kepentingan ngirimin martabak sampe 3 kotak. Mana martabak favorite Maura banget nih, sampe pilihan rasanya juga selera Maura banget. Udahlah Mau, ayo ngaku aja sama kita semua, jangan ditutupin".

"Gue punya ide nih. Gimana kalo malam ini kita bikin vlog buat akun Me&You. Kita bikin segment Tell The Truth, dimana yang dibahas love life kita. Kan fans kita tuh pada kepo banget sama love life kita, sampe mereka suka stalking akun kita, trus malah ada yang mulai shipperin kita. Mending kita bikin vlog aja sekalian biar fans kita ga julid lagi soal love life kita, sekalian juga bisa promo Me&You gitu. Setuju ga?" Fadhil yang selalu banyak ide memberikan gagasan.

"Ah ga mau ah" jawab Nesya.

"Kenape ga mau neng? Takut ketauan ya kalo gebetannya banyak?" ucap Fadhil.

PUTUS ATAU TERUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang