Sebenarnya gue ga duga si kalo gue bakal punya sahabat serame mereka, Oya sebelum nya gue belom ngenalin sahabat-sahabat gue, Kenalin ada Devan,Arvin,Ervan,David,Maikel,Alesha,
Diva,Aneska,Balqis,Aresha,Kalo Maikel itu abang kandung gue ya gais cuma dia ga punya temen makanya ikut-ikutan gue mulu wkwkKita semua berawal dari sahabat kecil sampai sekarang.
"Persahabatan di antara laki-laki dan perempuan tidak luput dari melibatkan perasaan saling suka atau sebaliknya,Persahabatan di antara laki-laki dan perempuan mustahil kalo kedua nya tidak memiliki rasa suka yang sama, Demi terjalin sebuah persahabatan di antara perempuan dan laki-laki, Mau ga mau harus saling pendam memendam perasaan masing-masing, Ya jujur suka sama sahabat sendiri itu ga enak gais, Apa lagi denger sahabat kita suka sama cewe, Atau cowo, Dan crush mereka itu temen kita sendiri nyesek banget"
-Devan Satria Wijaya-"Sahabat itu seperti kutukan. Iya, Kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup"
-Arisha Tona Yanu-"Cermin adalah teman terbaik gue, Karena dia tidak pernah tertawa saat gue menangis
-Maikel Tona Yanu-"Mempunyai sahabat memang lah hal terindah bagi gue, Tapi kehilangan sahabat itu membuat gue jauh lebih hancur dari pada apa pun"
-Alesha Michael-"Persahabatan bukan hanya mengenai hal dari siapa yang paling anda kenal lebih lama. Namun persahabatan memiliki arti mengenai siapa yang datang dan selalu hadir di kehidupan anda
-Adam Chandra Winata-"Kedalaman persahabatan tidak tergantung pada banyaknya kenalan"
-Aresha Ravan Arabella-"Terkadang memendam cinta adalah pilihan satu-satunya agar semua terlihat baik-baik saja, Dan agar persahabatan tetap terjaga"
-Ervan Fairuz--Dalam sebuah persahabatan berkelahi atau pun bertengkar itu soal biasa, Itu adalah salah satu ujian untuk persahabatan, Tetapi hanya orang-orang yang berpikiran jernih bisa kek gitu"
-Aneska Zoya Raveena--Bahagia adalah punya teman-teman yang gila"
-Diva Anastasia-"Jika anda penasaran mengenai siapa sahabat sejati anda,Maka libatkan diri anda dengan sebuah masa atau melewati masa yang sulit. Lihat lah siapa saja yang akan bertahan dan tetap berada di sisi anda"
-Arvin Dwi Nugroho-"Untuk orang sepertiku yang hanya bisa memendam perasaan, Cinta hanya bisa memberikan sebuah penderitaan. Namun, Biar lah..!"
-David Purnama-"Tidak ada kata yang lebih indah dan lebih sempurna untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku memiliki sahabat sepertimu"
-Balqis Cahya Kusuma-Maaf ya gais kalo bagian cerita ini cuma caption doang, Soalnya author bingung mau nulis apa, Tapi jangan lupa buat di vote+komen ya, Karena vote+komen itu gratis, Makasi banyak orang baik😍😘🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta
أدب المراهقين"Lo bukan mantan nya Arvin?" tanya Devan kepada Arisha "Lo siapa? kenal juga ngga" ucap Arisha balik tanya kepada Devan "Gue Devan, pacar lo tentu nya" jawab Devan semangat "Sejak kapan gue jadi pacar lo?" tanya Arisha seraya menaik turunkan alisnya...