at 06.00 am
Aku terbangun dari tidurku,sungguh kali ini aku merasakan tidur yang sangat amat nyaman sekali,tapi aneh nya aku susah bernafas seperti ada yang melilit tubuhku sangat erat.
Saat aku menoleh ke samping benar saja tangan kekar Jungkook memelukku,Aku tersenyum mengamati setiap wajahnya sungguh indah sekali.Aku bangun dari tidur ku menuju kamar mandi untuk berganti pakaian dan jangan lupa untuk mandi.setelah bergulat dikamar mandi aku segera menuju ke dapur untuk memasak makanan,tapi saat aku membuka pintu kamar mandi terlihat Jungkook sedang berdiri di depan ku dan menatap ke arahku
'ohh tidak pasti akan di marah' Tangan Jungkook memegang kepala lu dan mengelusnya "cantik" satu kata keluar dari mulut Jungkook, seketika lisa terdiam dan tersipu malu.Lisa langsung berlari menuju dapur untuk menghindari jungkook,lisa langsung menyiapkan makanan di meja untuk sarapan bersama Jungkook.
Lisa melihat Jungkook sudah siap duduk di meja makan,Aku tersenyum "Harum sekali" ucap jungkook sambil menghirup aroma sedap dari masakan lisa.Setelah selesai sarapan aku langsung merapikan meja sisa makan tadi pagi,aku menyusul Jungkook di ruang tv,aku duduk di sebelah Jungkook tapi agak jauh.Jungkook melihat ke arahku "Lisa,Geser kesini sedikit jangan menjauh" Aku menganggukan kepala lu dan langsung duduk dekat Jungkook.
Kami saling berdiam diri,"Lisa,Apa aku ingin memiliki Baby,apa kau mau?" ucap jungkook nyeleneh sambil tersenyum.Aku terkejut "ah umm anu a-aku tidak tau jung hehe" ucap lisa gugup. Bisa bisanya jungkook menanyakan hal seperti itu ya jelas lisa mau lah mempunyai Baby lucu.
"J-jung" ucap lisa pelan jungkook membalas "kenapa?" ucap jungkook,"um aku ingin memiliki Baby banyak dan lucu seperti eonni Irene" ucap lisa nyeleneh, Jungkook tersenyum "Mau berapa hmm?" tanya jungkook "10" ucap lisa cepat sambil menunjukan jari sepuluh dan jangan lupa muka polosnya itu.Jungkook terkejut "10?apa kau yakin Lisa?Kuat hm?" Lisa mengangguk "tentu saja apa kamu meragukanku jung?" ucap lisa sombong,"terserah saja lah hahahah" ketawa jungkook.
"Jung kau menertawakan ku eoh?dasar nakal" ucap lisa,"tidak sayang kau lucu sekali,rasanya aku ingin menciummu"
Gurai mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LIFE
Teen Fiction"Maafkan aku tidak bisa mencintaimu,tapi aku tidak ingin kau dimilik orang lain,selain aku~"Jungkook "Aku maafkan Oppa:)"Lisa 'Pernikahan yang sama sekali tidak dilandaskan cinta,Tapi merasa kehilangan~' start:04-09-2020 finish:(?) Happy Reading ❤️