- CAST -

5.5K 160 16
                                    

Adelia Fredella Evely

Nama aku Adelia Fredella Evely

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama aku Adelia Fredella Evely. Orang orang terdekat sering memanggil ku dengan sebutan Eve. Aku berusia 19 tahun, dan sekarang aku telah menginjak bangku pendidikan di kelas 3 SMA di sebuah sekolah negeri di Berlin.

Sifat ku? Banyak orang yang mengatakan bahwa aku adalah anak yang baik, lugu, dan polos.

Aku termasuk salah satu murid yang memiliki banyak prestasi di bidang akademik tapi tidak dengan non akademik.
Sudah banyak piala dan mendali ku menangkan dalam setiap perlombaan yang ada.

Aku tinggal di sebuah rumah sederhana di dalam pedesaan. Aku memiliki keluarga yang bisa dibilang tidak utuh.

Mama ku meninggal sejak melahirkan ku, dan aku dibesarkan hanya dengan ayah. Aku tidak memiliki sama sekali kakak atau adik. Kehidupan aku dan ayah pun terbilang sangat pas-pasan, ayah hanyalah seorang petani dan aku yang selalu membantu ayah ku berladang setelah aku selesai pulang dari sekolah.

Walaupun keadaan ekonomi kami yang pas-pasan tidak membuat ku merasa lelah dan letih untuk menjalani hari hari ku.

Awalnya hidupku baik baik saja penuh kebahagiaan dan ketentraman. Sampai pada akhirnya suatu peristiwa terjadi di dalam keluarga ku memutar balikkan kehidupan dari biasanya. Kehidupan ku berubah 180° sebab peristiwa itu.

Semua kejadian itu tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Kejadian itu membuat ku harus terisolasi dari dunia luar. Hal yang tak pernah ku sangka- sangka. Semenjak kedatangan 'dia'.

Kedatangan dia secara tiba tiba didalam hidupku sangat membuatku menderita. Aku tidak menyangka ini terjadi pada ku. Setiap hari nya aku selalu menangis karena-nya.

Ya, awalnya aku memang sangat membenci nya. Tapi seiring berjalannya waktu perasaan itu mulai tumbuh didalam diri ku. Perasaan yang seharusnya tak ada didalam diriku kepada dia. Dan perasaan itu membuat ku sangat menderita.

Tapi, semua itu berubah ketika aku menghabiskan satu malam ku dengan-nya. Akibat malam itu, kini aku membenci nya sangat.

Aku berusaha kabur dari jeratan nya tapi, sayang nya semua itu sudah terlambat disaat satu nyawa sudah hadir didalam rahim ku.

Yang membuatku tidak bisa lari lagi dari nya. Dan harus terikat bersama nya selamanya tanpa ikatan yang jelas.






Clay Myron Ozzie

⚫Clay Myron Ozzie⚫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clay Myron Ozzie. Seorang pria berumur 24 tahun yang berasal dari kota Berlin, Jerman. Merupakan seorang pengusaha muda yang sudah berhasil mencetak kepopuleran dan keberhasilan di usia muda nya yang membuat banyak orang mengenal nya lewat perusahaan yang ia miliki. Myron Crop.

Setiap perusahaan selalu ingin melakukan kerjasama dengan perusahaan miliknya, tapi hanya perusahaan perusahaan yang tertentu lah yang dapat melakukan kerjasama dengan perusahaan nya.

Menjadi seorang yang sangat terkenal bahkan hampir di seluruh penjuru dunia membuat dirinya dikagumi oleh banyak orang. Tak terkecuali oleh kaum hawa, yang selalu mengincar dirinya, kapan pun.

Dia bahkan tidak akan kehabisan wanita setiap hari nya jika dia menginginkan nya.

Dengan tinggi badan 185 cm, perut sixpack dan berotot, garis wajah yang sangat sexy membuat dirinya semakin dikagumi oleh kaum hawa.

Wajah nya yang sangat tampan itu tidak membuat jaminan untuk sifatnya. Clay adalah seorang yang dingin, cuek, dan sangat tak berperasaan. Bahkan dia tidak segan segan membunuh seseorang yang sudah menggangu ketenangan dengan sadis dan brutal.

Cinta? Tidak! Clay tidak pernah merasakan apa yang namanya Jatuh cinta. Menurut nya jatuh cinta hanya akan membuat orang lemah dan bodoh. Dia tidak percaya dengan nama nya cinta, tidak dia tidak akan pernah percaya akan hal itu.

Karena dia hanya mempedulikan dirinya sendiri, dan tidak yang lain.

Termasuk 'dia'.


-I'm Only Your Slave-

Rabu, 27-10-2021.

SLAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang