Haruto masuk ke cafe tempat dia biasa nongrong bareng geng motornya.
Dia mau nyari jihoon karena jihoon pasti ada disini kalau ngga keliatan dikampus.
Secara jihoon kan bucinnya dah ampe aliran darah, jadi dia rela berja jam nemenin pacarnya di cafe punya pacarnya ini.
Tapi si jihoon kaga keliatan batang idungnya begitu haruto nyampe didalem cafe.
"Bang, bang putra manaa??" Tanya haruto sambil nyamperin yoshi yang lagi sibuk sama laptopnya.
"Gangguin pacarnya kali noh di meja kasir" Jawab yoshi tanpa ngalihin pandangannya dari laptop.
Baru aja haruto mau nyamperin jihoon, dia kaget gegara ada yang teriak dateng dari arah pintu masuk.
"ENYAH LU SONO ANYINGG, UDAH GW BILANG GW NGGA MAU YA NGGA MAU!"
"Tapi sahi, temen lo aja udah bolehin gw join kemaren masa lo engga sih??"
"IYA NGGA BOLEH! SOALNYA LO BAU MENYAN JADI GW NGGA MAU!"
"Mana ada gw bau menyan, bau musang mungkin iya, soalnya tadi gw abis meriksa musang muntaber"
Asahi misuh-misuh jalan kearah meja haruto dan yoshi yang diekorin sama seseorang dibelakangnya.
"REN GW NGGA MAU TAU YA, LO KELUARIN DIA DARI GENG SEKARANG CEPET!"
ucap asahi sambil duduk disebelah yoshi dan ngenepuk-nepuk tangan yoshi brutal.
"Aduh yaudah sih sa biarin aja, lagian kan dia balapnya jago, ya ngga ada alasan gw nolak dia lah"
"TAP-"
"udah shhh, berisik banget lo, ntar di usir sama ezra kita ngga punya tempat nongkrong lagi"
Ucap yoshi sambik ngebekep mulut asahi yang baru aja mau mangap protes lagi.
Haruto yang merasa ngga kenal sama sosok yang ngikutin asahi tadi nge kode yoshi didepannya buat dikenalin.
"Ehh iya al kenalin nih vian, dia baru join kemaren"
Untung yoshi peka, jadi dia lansung tau maksudnya haruto.
"Kenalin gw vian, jurusan kedokteran hewan" Ucap jaehyuk nyodorin tagannya keharuto dan duduk disebelah haruto.
"Oh iya kenalin gw al, ekonomi pembangunan"
"Ehh gw manggilnya bang atau gimana nih??"tanya haruto ke jaehyuk
"Serah lo aja sih, gw sepantaran sahi"
"Oh yaudah gw manggilnya bang aja deh" balas haruto.
Ngga lama jihoon dateng dan gabung duduk sama mereka.
"Oi masih aja pada treak-treak udah tau si ezra sensian kalau kalian ribut disini" Ucap jihoon sambil dengan santainya ikut makanin kentang punyanya yoshi.
"Lah apa gunanya gw ngambil lu jadi anggota geng kalau ngga buat mawangin si ezra" Balas yoshi masih tanpa ngalihin pandangannya dari laptop.
Jihoon yang kesel dengernya lansung ngepukulin palanya yoshi.
Berhubung yoshi lagi sibuk ngurusin tugasnya jadi dia ngebiarin aja dan terus fokus ngerjain tugasnya.
"Eh vian lo beneran niat join ya??" Tanya jihoon ke jaehyuk setelah aksi nyari ributnya ke yoshi ngga berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pak Rektor (HaruKyu X JaeSahi)
HumorJunkyu akan selalu sebel ke adek kelasnya waktu sd yang ngebilang idolnya plastik pas jaman-jaman masih maen facebook dulu. 8 tahun berlalu dan sialnya junkyu ketemu lagi sama si adek kelas nyebelin itu dengan status bukan lagi sebagai bocah ingusan...