Anjing, ini anak anjing comel

934 187 37
                                    

"Waktu itu gw inget banget jian kena geger otak ringan karena si bangsat yang ternyata ngehantemin kepala jian ke dinding"

"jian juga didiagnosa punya trauma dan harus ngejalanin terapi selama beberapa lama, untungnya jian anaknya kuat jadi dia cepet pulih"

"Ya belom pulih-pulih amat sih, dia kadang masih harus konsul tapi udah sesekali banget"

"Mungkin sih keliatannya jian biasa aja dan masih genit sana sini, tapi dia begitu buat ngubur rasa takutnya"

"Makanya gw harap lo bisa nyembuhin jian dari rasa traumanya akan suatu hubungan al"

"Dan lo tentu aja juga tau apa yang bakal terjadi ke lo kalau lo berani nyakitin jian"


Ucap jihoon menghakiri ceritanya sambil ngenepuk bahu haruto pelan.

Haruto yang kaget denger cerita jihoon cuma bisa diem nyerna semua cerita yang baru aja dia dapat.


"Kalau emang jian dianiaya segitunya kenapa si noa ngga dilaporin kepolisi??" Tanya haruto pada jihoon.

"Lo lupa kalau bapaknya kepala polisi daerah sini? Ya udah pasti ditutupin lah"

"Orang tuanya jian ngga mungkin nyerah segampang itu kan??".

"Emang ngga, awalnya bapak si jian kekeh nyari keadilan buat anaknya, tapi si jiannya yang nangis-nangis supaya lupaian aja masalah ini, dia bilang jangan diperpanjang dan nangis terus sampai tipes, jadi yaudah akhirnya bapaknya ngalah"


"Ohh pantes bapaknya nge iya in lansung pas gw bilang mau minta dijodohin sama anaknya, biar ngebantu jian ngapus traumanya ngga sih?? Ucap haruto pada jihoon.

Jihoon cuma ngeliatib haruto dan ngga lama ngejawab.




"Bukan sih, keknya itu lebih ke supaya bapaknya si jian naik jabatan deh"

"Sialan"

































"Sialan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Jaehyuk baru aja turun dari mobilnya setelah markir mobilnya dengan rapi.

Takut ah dia ngeparkir mobilnya sembarangan, ntar kena denda.

Ya walau ngga ampe 2jt, tapi tetap aja jumlah dendanya lumayan buat makan di mcd 3x.

Jaehyuk yang anak kosan mana mau rugi begitu.

Jaehyuk yang awalnya mau mampir kekantin dulu, lansung sembunyi dibalik tembok pas ngeliat ada orang yang berantem.

Asahi sama pacarnya.

Hmmm harus jaehyuk pantau.





"Kamu tau ngga aku tuh capek ngejalanin ini sama kamu!" ucap cewe didepan asahi dengan intonasi membentak

Anak Pak Rektor (HaruKyu X JaeSahi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang