Happy Reading❤️
.
.
.
Semoga suka xixi🖤
_______________________________________"lo ngapain nyium gua?!" Ucap gulf setelah menampar mew
"First kiss gua, si anjingggg!!! Dh lh gua mao cabut. Lo makin kesini makin jadi! Gua benci bat ama lo" ucap gulf yg sangat marah karna mew mencium bibir gulf
"Kau tidak bisa keluar dari apart ku" ucap mew
"Yg bilang gitu siapa? Lo? Hahah ga berlaku buat gua!" Ucap gulf
"Tapi kunci akses untuk keluar masuk apart ini sudah ditangan saya" ucap mew menunjukan kunci akses apartnya.
"Ga peduli, gua mao loncat aja!" Ucap gulf pergi ke balkon dan benar benar ingin melompat. Namun mew dengan cepat menarik gulf agar tidak melanjutkan kelakuan gila nya.
"Gulf, kau ngga warass?! Ini tinggi bangett, jatoh dari sini ga cuma patah tulang tapi kau juga mati!! Bisa ga si klo ngelakuin apa apa dipikir dulu! Ini bahaya, kau sudah dewasa tapi kau masih belum mengerti apa itu keselamatan" ucap mew mengomel ketika melihat tingkah gulf yg benar benar diluar dugaan.
"Iya emang gua ga tau itu semua, gua benci hidup, gua emng ga pernah yg namanya mentingin keselamatan!! Lo buat gua makin benci, lo ngajarin gua biar bersopan santun. Tapi lo mana? Lo ngga nerapin itu semua, lo lancang ngambil first kiss gua!!" Ucap gulf sudah kalut dengan emosi.
"Segitu nya kau gulf?" Ucap mew
"Gua ga suka ini semua, gua cuma mau cabut! Minggir" ucap gulf yg kembali ingin melompat dari apart mew.
Mew menarik lengan gulf kembali dan memeluk.
"Yasudah maafkan saya karna sudah lancang" ucap mew meminta maaf dan mengalah agar gulf tidak melakukan hal gila lgi.
Gulf hanya diam bercampur kesal, namun ia juga masih punya hati nurani walau hanya sekecil biji jagung.
Mew membawa gulf untuk menenangkannya di ranjang yg ada di apart mew dengan posisi masih memeluk gulf. Mew melepaskan pelukannya dengan gulf untuk mengambil minum untuk gulf.
"Nih kau minum dulu" ucap mew memberi segelas air putih
Gulf mengambil gelas yg berisi air putih dari tangan mew dan langsung menenggak habis minumannya. Beberapa menit tubuhnya merasakan panas ngga karuan. Gulf mulai menunjukan ketidaknyamanan nya.
"Kau kenapa?" Ucap mew pura pura bodoh
"Lo taro apaan itu minuman!" Ucap gulf
"Salah makan kali" ucap mew
"Lo gilaa?, gua aja blm makan apa apa. Jujur anjing, oh shitt" ucap gulf dengan muka yg sudah memerah ditambah keringat yg becucuran dan juga rasanya ingin sekali memuaskan nafsu nya, namun ia bingung harus melampiaskannya kesiapa.
"Gulf, kau kenapa sayng" ucap mew yg membelai pipi halus milik gulf
"Tolonggghhh.." ucap gulf lemah karna tubuhnya semakin bereaksi karna ulah mew
"Apa yg bisa aku bantu sayang" ucap mew tersenyum
"MISEKAKUNOI!" Ucap gulf
"Kau serius?" Tanya mew
"Iya cepatlah aku sudah tidak tahan sshh" ucap gulf dengan tubuh yg bergelinjang
"Ini kau yg minta ya, jadi jangan salahkan aku" ucap mew
Mew memulai aksinya, dengan menjajah tubuh indah milik gulf. Mew mulai menghirup aroma tubuh gulf yg wangi nya sangat manis itu, mew memberi tanda kepemilikan di tubuh gulf.
Mew meraup bibir ranum gulf yg sangat amat manis, mew melumat bibir gulf dengan sangat brutal dengan gulf yg sangat amat puas dengan permain panas ini.
'enghhh' desah gulf yg membuat mew semakin ingin memakannya.
Mew mulai membuka jass yg dikenakan gulf, dengan tangan yg meraba paha mulus milik gulf. Dan membuka perlahan lilitan handuk, mew mulai melumat habis bibir ranum gulf dengan tangan mew yg memainkan nipple gulf.
'Akhh...enghhh' desah gulf dengan menjambak kuat rambut mew, tubuhnya menginginkan sentuhan lebih.
Mew menjilat dan sesekali menghisap disetiap jenjang tubuh gulf hingga meninggalkan tanda kepemilikan yg sangat indah dan sensual.
Mew mulai memainkan nipple milik gulf dan menghisapnya dengan tangan yg satunya ia masukan kedlm mulut gulf dan menyuruh gulf untuk mengemutnya dan menjilati seperti permen.
Mew meraup lagi dan lagi bibir ranum gulf dan tanpa gulf sadari mew memasukan jari jari nya yg tadi sudah basah oleh saliva gulf ke dlm hole gulf dan sesekali memaju mundurkan tangannya.
'engghh..akhh' desah gulf
"I want you call me dady ketika kau berada di kungkungan ku" ucap mew di sela sela permainan panas nya.
'Dady engghh' desah gulf, entah kenap obat perangsang yg mew beri di minuman gulf. Gulf menjadi sangat penurut dan tidak brutal.
"Akhh itu terdengar sangat sexy ketika kau yg menyebutkannya honey" ucap mew
Mew mengangkangkan kedua kaki gulf dan memasukan penis nya yg sudah menegang dan membesar itu ke dlm hole gulf yg sempit nan nikmat.
'akhhh sshh' desah gulf ketika penis mew sudah tertanam dlm hole gulf.
Kedua tangan gulf meremas sprei ketika mew sudah memaju mundurkan penisnya itu yg sudah di dlm hole gulf, gulf menggerakan kepala nya ke kanan dan ke kiri merasakan permainan panas yg sangat nikmat walau sangat merugikan untuk pihak bawah yg merasakan sakit yg amat sakit namun bercampur nikmat walau gulf baru merasakan memainkan seks dengan posisi nya yg sangat menggelikan pasti nya bagi gulf.
'akhh lebih dalam dad enghh' desah gulf merasakan nikmat
Mew mempercepat memaju mundurkan penisnya itu sambil tangannya memainkan penis gulf yg menegang apik seperti pohon kaktus yg kokoh namun tak berduri.
Pelepasan mew akhirnya tiba ketika berpuluh puluh menit menumbuk hole gulf yg sangat sempit itu.
Cairan hangat menambah sensasi sexy hole gulf dimata mew, mew membalikan tubuh gulf menjadi menungging. Mew menampar pantat gulf yg kanan dan kiri hingga memerah, itu lh yg membuat mew semakin bergairah untuk menumbuk hancur hole gulf yg sexy nan indah.
'plakk' 'plakk'
"akkhh shhs hentikan dad enggh" desah gulf sekaligus ingin menghentikan permainan panas ini karna gulf sudah merasa lelah, gulf blm terbiasa bermain dengan sesama jenis. Jadi gulf cepat lelah
"Baru satu ronde honeyy" ucap mew dengan nada yg sensual
Mew terus menggenjot gulf hingga gulf teparr akibat kelelahan, mew mengakhiri permainan panas nya dan menyelimuti tubuh gulf dan memeluk tubuh gulf sambil mengelus punggung gulf.
"Akhirnya aku bisa menanam benihku di rahim mu.." ucap mew sambil mengecup kening gulf dan membenamkan kepala gulf di dada nya.
_______________________________________
Tbc....Haii aku kembali walau tidak ada yg peduli hahah...
Maaf ya up nya kelamaan, demi apapun makin kesini tugas makin numpuk mulu. Pusing bngt...
Tapi sekarang tugas udh kelar semua kok...Maaf sekali lgi ya🙏🏻, aku ga bermaksud seenaknya tapi tugas membuat aku gilaaa wkwkwk
Dh segini aja keluh kesah aku tentang pertugasan.
Oiya kalian yg masih sekolah jangan lupa juga dikerjain ya tugas nya soalnya klo ga dikerjain malah stress sendiri. Because makin numpuk" trus.
Makasih pengertiannya sekali lagi, maaf...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Model |MewGulf🔞
RomantizmSeseorang yang sangat terobsesi dengan salah satu model go international, dia berusaha agar mendapatkan model incarannya. karna ia tajir melintir, jadi ia mendapatkan model tersebut tidak sesulit itu. yaps mew suppasit ia sangat kasar dan dingin. ap...