pada malam hari tepat jam 07.00 Abi Farhan menyuruh kanara untuk segera turun ke ruang tamu , sepertinya ia ingin membicarakan hal yang penting dengan anaknya itu.
"jadi gini kanara, Abi tak mau berpanjang lebar Abi mau kamu menikah dengan pilihan Abi"
"apaa?? menikah bi?" Tanya kanara
"iya Abi mau menjodohkan kamu dengan anak rekan bisnis Abi"
"Abi bercanda nih, Abi kanara masih SMA" ucapnya dengan nada memelas.
"Abi ngga mau tau pokoknya kamu harus menerima perjodohan ini, bismilah sayang, menikah itu ibadah"
"Abi tapi kanara belum siap buat jadi seorang istri" mata kanara sudah mulai berkaca-kaca.
"kanara jangan membantah"
"Abi Kanara ngerasa belum siap, tolong kasih kanara waktu"
"oke Abi kasih kanara waktu sampai besok"
"besok? Abi ngga salah?"
"ngga karena Minggu depan Abi akan menikahkan kamu"
"whatt! Minggu depan? kanara aja blm tau calon suami kanara siapa? baik apa ngga"
"soal itu kamu tenang aja Abi udh cari yang terbaik buat kamu"
kanara pun langsung bergegas menuju kamarnya
"gua harus giamna? gua mau cerita tapi ke siapa, apa aku cerita aja ya ke Arsy sama Akira, aku cerita ke mereka aja lah, aku mau vc aja sama mereka"
"Arsy, Akira gua mau cerita sama lu berdua"
"cerita aja ada apa?" tanya Arsy
"iya ada apa gerangan kawan"
"jadi gini gua mau di jodohin sama Abi dan umi gua"
"hahh lu ngeprenk ya" tanya Arsy karena tidak percaya
" ehh jangan bercanda lu kanara" ucap Akira.
"ngga gue beneran mau di jodohin"
"wahh gila si trus lu mau apa ngga?" tanya arsy
"gua nggaa tau mau terima apa ngga perjodohan ini"
"menurut gua sih lu terima aja karena gua yakin Abi Lo itu ngga mungkin salah pilih orang apalagi itu masalah seumur hidup Lo"
"nah bener juga tu kata Arsy Lo terima aja"
"tapi... gua blm siap"
"Lo percaya kan sama Abi Lo?" Tanya arsy
"iya gua percaya"
"yaudh terima aja, lagian nanti kmu juga bakal ada yang jagain" ucap Arsy
"ehh btw siapa namanya?" tanya Akira
"nahh itu masalahnya gua blm tau siapa laki² yang mau di jodohin Ama gua"
"jadi Lo blm tau? yaudh ngga papa percaya aja deh sama Abi Lo"
"iya makasih ya kalian udh dengerin cerita gua"
"iya sama²"
kanara pun langsung turun melewati tangga
"Abi Kanara terima perjodohan ini" sebuah kata yang akan memulai semuanya.
❌❌❌❌❌❌
"Bun, yah El tuh udh besar, El bisa cari jodoh sendiri, El ngga mau di jodohin"
"El kamu ngga bisa bantah ayah karena keputusan ayah ini udh bulat, mau ngga mau kamu harus terima"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELNARA [Sudah Terbit]
Randomperjalanan kedua pasangan yang di jodohkan oleh kedua orang tuanya di masa SMA. akankah mereka bisa menjalaninya untuk selamanya? ataukah mereka akan bercerai?, ya ELNARA adalah singkatan dari nama elvaro dan kanara mereka berdua sama² duduk di kel...