Part 1 :Selamat Datang di Dunia Kayanna

34 0 0
                                    

Akhir akhir ini aku merasakan rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya.
Jatuh cinta ?
Kagum ?
Aku juga tidak tau. Aku hanya merasa dia tercipta untukku dan hanya milikku.
Tapi lucu nya dia juga seperti tidak tercipta untukku. Dan menurutku tidak mungkin dia tercipta untukku.
Bingung ya ?
Sama,aku yang punya rasa aja bingung.

Singto Prachaya
Aktor thailand yang ku akui belum ada yang bisa menandingi kemanisan nya.
Dia beda dengan aktor aktor lainnya menurut ku. Wajah nya sederhana dan begitu manis. Tidak akan bosan jika seumur hidup hanya untuk melihat wajah nya terus. Sangat pantas untuk dijadikan teman hidup.

Siapa ya wanita beruntung yang akan menjadi teman hidup nya ?
Bisa kah aku berharap jadi teman hidupnya ?
Apa mungkin aku yang sejauh langit dan bumi bisa sedekat nadi dengan nya ?

"Kayannaaaaaa" teriakan itu membangunkan lamunan ku saat ini
" Iss,,,suka sekali dia teriak teriak memanggilku" kesal ku

Aku sudah tau siapa yang memanggil ku. Siapa lagi kalau bukan Raya Jiyanni kakak ku satu satu nya .

" Ada apa sih kak ? " Tanyaku pada nya
" 3 hari lagi kita ke rumah Oma" jawabnya
" Ngapain ? " Tanyaku dengan mata yang masih fokus dengan wajah Singto di layar handphoneku.
" Gausah liatin mulu muka tuh orang , gausah sok bisa digapai" katanya dengan tawa ejekan padaku
" Urus aja urusan kakak sendiri" jawabku kesal dan kembali ke kamar.

Ga penting juga nanggepin kalimat kakak ku itu. Tanpa dia bilang aku juga sadar kok.
Siapalah aku ini cuma gadis berumur 18 tahun asal Indonesia yang kerjaan nya masih kuliah,rebahan,kuliah,rebahan. Tunggu aja nanti kalau aku sudah kerja dan bisa menghasilkan uang aku pasti akan bisa ke thailand jumpa Mas Singto.

Iya aku memanggilnya Mas Singto. Wajah nya seperti orang jawa menurut ku.

Ting!!!
Aku tau itu suara apa.Itu pasti line dari sepupu ku yang umur nya dibawah ku. Namanya Lyara Putri umur nya masih 16 tahun. Masih SMA kelas 2 dan aku sekarang umur 18 tahun dan baru siap semester 2.

Ahh , aku lupa tadi tanya ke kak Raya  mau ngapain ke rumah oma lagian nyebelin sih tuh anak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahh , aku lupa tadi tanya ke kak Raya mau ngapain ke rumah oma lagian nyebelin sih tuh anak. Aku dan oma ku tinggal di kota yang berbeda. Aku tinggal di Bandung dan oma di Jakarta. Begitu juga dengan Lyara, dia tinggal di Jakarta.

 Begitu juga dengan Lyara, dia tinggal di Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Cutest SimbaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang