New York, 10.55
Kata dokter kaki Rose hanya terkilir biasa. Tapi kaki Rose tetap diperban dan disarankan oleh dokter agar Rose memakai tongkat selama kakinya dalam masa penyembuhan.
Saat ini Rose dan bibi sedang menunggu obatnya di dalam apotik rumah sakit. Rose mengambil beberapa gambar kaki nya yang diperban dan berniat untuk memposting nya di story instagram miliknya.
(cr. pins)
Tidak sampai beberapa menit, langsung banyak direct messages yang masuk dari teman-temannya setelah ia memposting gambar kakinya.
no boys allowed (5)
jihyo:
WOOYYY TEMEN KITA KENAPAAAlisa:
p
p
oci kenapaaaaa?mina:
oci, udh gue bilang hati2
nyamperin lo jauh oci:')yuju:
annyeonghaseyo
oci, gwenchana?lisa:
↪️ replied to:
oci, gwenchana?pake nanya lagi lo
gak liat itu kaki dia diperbanjihyo:
bales sekarang!!
jangan bikin kita makin khawatir, ci...roseline:
haiiii
i'm okay, guys☺️👍
cuma terkilir biasaSetelah membalas pesan dari grup yang berisi teman-temannya, bersamaan dengan itu nomor antriannya untuk mengambil obat telah disebut oleh petugas apotik. Bibi bergegas ke loket apotik dan mengambil obatnya.
Saat sedang berjalan untuk keluar dari rumah sakit, netra Rose tidak sengaja menangkap seseorang yang baru saja keluar dari satu ruangan dan saat Rose melihat pada papan pintu Rose baru sadar bahwa ruangan tersebut adalah ruang dokter ahli penyakit dalam. Rose hendak menghampiri orang yang ia lihat itu, tapi saat menyadari raut wajahnya yang terlihat tidak baik-baik saja, Rose mengurungkan niatnya.
"Eh, itu den Enu?" Tanya Bibi
Rose menoleh pada Bibi. "Oci, itu kan den Enu! kamu gak nyamperin?" Tanya bibi sekali lagi.
Rose terdiam.
"Den En--" Belum selesai Bibi berteriak, Rose tiba-tiba meletakkan jari telunjuknya di depan bibir dan memberi isyarat pada bibi untuk tidak berteriak. Selain karena posisi mereka yang sedang di rumah sakit, Rose juga tidak ingin Enu merasa terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us // The Story Untold
Teen Fiction[Sequel of The Student That I Love] Sooyoung pernah bilang kalau Rose akan melanjutkan pendidikan kuliah setelah Rose menikah dengan Jeffrey. Tetapi jika Rose mendapatkan beasiswa pertukaran mahasiswa ke New York apakah Sooyoung akan berubah pikiran...