5

166 31 11
                                    

✧ ⃟ ⃟ ━━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━━ ⃟ ⃟ ✧
      ⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱
        ╭┉┉┅┄┄┈•◦ೋ•◦❥•◦ೋ
            𝓘 𝓢𝓽𝓲𝓵𝓵 𝓡𝓮𝓶𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 𝓨𝓸𝓾
         ◦ೋ•◦❥•◦ೋ•┈┄┄┅┉┉╯
     ⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱⋆⋆⃟⊱

✧ ⃟ ⃟━━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━━ ⃟ ⃟ ✧

Sejak hari itu, Jihyo terus mendapati banyak teror dari Lisa. Bahkan berita tentang hubungannya dengan Jungkook tersebar di berbagai media berita korea.

"Pelakor" Itulah status baru Jihyo saat ini. Jihyo sangat muak dengan status yg diberikan orang-orang disekitarnya. Bahkan kemanapun Jihyo pergi, dia akan selalu dijadikan bulan-bulanan semua orang karena status baru Jihyo itu.

Tidak sedikit orang-orang yg Jihyo temui dijalan akan melemparkan telur busuk padanya menjambak rambutnya, bahkan mengacak-acak pakaiannya. Tidak sedikit pula yg memandang setengah mata dengan tatapan mengintimidasi mereka.

Begitupun dengan seluruh karyawan yg ada di perusahaan Jimin saat itu. Sampai-sampai Jimin sendiri pun bingung harus melakukan apa. Karena tidak sedikit yg memintanya untuk memecat Jihyo dari kantornya.

Padahal Jimin tahu, bahwa semua yg diberitakan ini bukan sepenuhnya salah Jihyo, jika mereka tahu semua cerita yg sebenarnya seperti apa. Karena memang Jungkook dan Jihyo memang sudah saling mencintai bahkan sebelum Jungkook menikah.

Saham Jungkook juga perlahan-lahan menurun dengan imagenya yg buruk itu. Dan Jihyo masih saja mendapatkan hujatan dari orang-orang di sekitarnya. Tapi itu semua tidak bisa menghilangkan rasa cinta dari mereka berdua. Walaupun kedua orang tua Jungkook pun melarang keras hubungan mereka berdua.



⋇⋆✦⋆⋇ 






17.00 KST




Jihyo tengah berjalan di trotoar untuk pulang. Ingin rasanya dia menaiki bis agar bisa cepat pulang ke rumah. Tapi akan banyak hujatan yg dia terima jika dia nekat menaiki bis seperti biasa.

"Nona Park Jihyo", ucap seorang namja yg berjalan dibelakang Jihyo.

Jihyo pun menoleh, dia terkejut ada beberapa namja berbadan besar. Detik berikutnya salah satu namja itu membekap mulut Jihyo. Entah obat apa yg digunakan namja itu sampai membuat Jihyo kehilangan kesadarannya.

Tidak ada yg bisa menolongnya disaat jalanan disana sepi. Jihyo hanya bisa menjerit dalam hati dan berusaha membangun kesadarannya sendiri, tapi semua itu sia-sia.



⋇⋆✦⋆⋇ 





"Siram dia", ucap seorang yeoja pada bawahannya.

"Baik nyonya Jeon", ucap seorang namja.

Dengan tangan yg sedikit gemetar, namja itu menyiramkan seember air dingin di atas kepala Jihyo yg tengah pingsan. Dalam hati dia tidak tega harus melakukan hal itu kepada seorang yeoja yg bahkan tidak dia kenal, tapi keinginannya untuk mendapatkan uang lebih besar daripada rasa kasihan pada Jihyo.

Mendapatkan kejutan dengan siraman air membuat Jihyo langsung tersadar. Rasa dingin di senja hari membuatnya langsung menggigil kedinginan.

"Bagaimana rasanya nona Park??", suara seorang yeoja yg langsung terdengar di runggu Jihyo. Tubuh Jihyo langsung bergidik mendengarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝓘 𝓢𝓽𝓲𝓵𝓵 𝓡𝓮𝓶𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 𝓨𝓸𝓾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang