Hari yang begitu melelahkan untuk Akagi, latihan lebih lama dari biasanya, yang pastinya ia akan telat sampai rumah. Dihari yg mulai gelap ini, Akagi menaiki bis menuju rumahnya, rasanya ia ingin tertidur pulas didalam bis, tapi matanya tertuju pada seorang gadis yg tengah tertidur di kursi pojok sana, bis memang lebih sepi dari biasanya, tapi Akagi lebih memilih duduk bersebelahan dengan gadis itu. Akagi terkejut, rupanya itu [Name], 'tunggu, ini [Name? Tapi kenapa [Name] masih disini saat jam malam? Bukannya sudah dirumah ya?, begitulah sekilas pertanyaan yang terlintas di kepala sang libero ini. Sesekali ia melirik pada gadis disebelah nya yg tengah tertidur ini, sungguh mungkin kali ini Akagi lebih menyukai mukamu saat sedang tertidur.
...
[Name] membuka matanya perlahan, ia sedikit terganggu dari bising alarmnya. Sekilas melihat label alarm di hpnya yang bertuliskan 'sebentar lagi pemberhentianmu!', [Name] sedikit terkejut, ia mulai membenarkan duduknya, melihat kembali jam di hpnya menunjukan pukul setengah tujuh malam, tinggal beberapa menit lagi ia sampai, tapi tubuhnya sedikit terasa hangat, [Name] melihat badannya yang terselimuti oleh jaket seseorang yg tak asing baginya, dan terdapat sebuah note yang tertempel.
" Hi [Name]! Tadi aku tak sengaja melihatmu tertidur, jadi aku menyelimuti dengan jaket ku, terserah [Name] saja mau mengembalikannya kapan, atau jika [Name] mau, boleh ambil ajaa ok?? Oh iyaa satu lagi maaf, tadi aku membuka hp mu tanpa izin, hanya ingin memasang alarm 3 menit sebelum [Name] sampai pemberhentian, maaf tidak bisa membangunkan mu.
- A. Michinari"
Sekilas senyuman terukir di wajah [Name], sungguh ia sangat terharu..
"Terimakasih..."
Note:
-buat jaketnya, itu bukan jaket tim okk.-oh iya, takutnya nanya, knp akagi ga bangunin aja terus pulang bareng? Jadi ceritanya pemberhentiannya itu dari halte dkt rmh akagi baru rumah readers.
Hahah singkat yyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
- Mine -|| Akagi Michinari × Reader
Short Story[MINE ]AKAGI VER. Akagi michinari × Reader ⚠️typo(?) Haikyuu:© Haruchi Furudate