Sebelum transmigrasi, Ning Zhi cantik. Dia tidak pernah dibenci karena tidak menarik sebelumnya.
Dia menatap Lu Jue. Si bodoh kecil itu konyol dan tidak semuanya ada di sana. Entah bagaimana, dia tahu bahwa dia menjadi lebih jelek dari sebelumnya?
Di sisi lain, menyaksikan putranya telah dihentikan dan bahkan menanggapi Ning Zhi, Ibu Lu tampak bahagia. Dia tahu itu. Menikahi Ning Zhi dengan Lu Jue adalah langkah yang tepat.
Ibu Lu pergi setelah dia menyuruh Ning Zhi untuk merawat Lu Jue dengan baik.
Itu tenang di dalam ruangan.
Ning Zhi mulai melihat sekeliling ruangan setelah dia menatap Lu Jue lagi.
Ruangan itu cukup luas dan semua dindingnya dilapisi dengan warna krem. Hampir tidak ada perabotan di ruangan itu. Warna utamanya adalah putih dan abu-abu dan tampak sangat menyedihkan bahkan ketika ada seorang wanita yang tinggal di sana.
Jelas, pemilik aslinya tidak menganggap tempat ini sebagai rumahnya.
Ada teras besar di luar ruangan, sinar matahari sore menyinarinya membuatnya tampak kurang dingin.
Ning Zhi memperhatikan lemari lain di ruangan itu. Tidak ada pakaian Lu Jue di sana; mereka disimpan di lemari yang berbeda.
Melihat ke dalam dari pintu kaca, dia bisa melihat pakaian wanita tergantung di dalamnya. Tidak banyak dari mereka dan lemari tampak kosong.
Tiba-tiba, dia memikirkan lemarinya sendiri yang penuh dengan gaun, dompet, sepatu, dan perhiasan paling trendi dari musim terbaru. Mereka semua adalah bayinya.
Setelah dia selesai melihatnya, dia kebetulan memperhatikan bahwa Lu Jue sedang menuju keluar dan dia dengan cepat mengikuti di belakangnya.
Kamar di sebelah mereka adalah ruang belajar dan mengikuti di belakang Lu Jue, Ning Zhi memperhatikan bahwa dia sangat tinggi.
Tingginya sekitar 1,68 meter dan Lu Jue jauh lebih tinggi darinya. Bahunya lebar dan pinggangnya ramping. Dia adalah senjata berjalan dalam dirinya sendiri dan dia sulit untuk diabaikan.
Lu Shao berjalan di depan rak buku dan ada banyak kotak di atasnya. Dia mengambil salah satu dari mereka.
Berjalan ke mejanya, dia menuangkan puzzle itu keluar dari kotak dan potongan-potongan itu mengambil alih seluruh meja. Ning Zhi melihat kotak itu dan diberi label 1000 buah.
Ning Zhi mengambil tutup kotak dan melihatnya. Itu adalah gambar langit biru gelap yang ditutupi dengan planet-planet kecil. Mereka tampak seperti semut kecil yang bersinar dan mempesona.
Lu Jue mulai mengerjakan puzzle itu tanpa mengeluarkan suara lagi.
Ning Zhi belum pernah menyusun puzzle sebelumnya, tetapi dia masih tahu bahwa ini adalah puzzle yang sulit. Dia ragu bahwa Lu Jue akan mampu merakitnya.
Ning Zhi tidak tertarik pada puzzle. Dia melihat ke arah Lu Jue. Lebih baik melihatnya daripada melihat puzzle itu. Fitur-fiturnya ditentukan, seolah-olah diukir dengan hati-hati. Bahkan bibir tipisnya yang terkatup persis seperti yang disukainya.
Si bodoh kecil itu sangat tampan; tidak heran dia kesal dengan penampilannya saat ini.
Ning Zhi menyentuh pipinya. Wajahnya sangat halus sekarang tetapi mereka terlihat sangat biasa. Seolah-olah ditutupi dengan lapisan kain kasa, keruh dan tidak menarik perhatian. Dia bahkan belum bertemu Lin Tiantian, tapi Ning Zhi sudah menganggapnya sebagai musuh bebuyutannya.
Penampilan sangat penting bagi seorang gadis. Lin Tiantian tidak hanya mengambil kecantikannya, tetapi juga kesehatannya. Nama Lin Tiantian saja sudah cukup untuk membuat Ning Zhi gusar.
Dia hanya punya tiga hari tersisa. Jika dia tidak mendapatkan satu matahari kecil sebelum batas waktu dan menukarnya dengan 1% dari lingkaran cahaya, dia akan mati.
Memikirkan itu, dia melihat ke arah Lu Jue sekali lagi. Penampilannya cerah dan terbakar.
Dia bukan hanya alat untuk memfasilitasi buku; dia adalah penyelamatnya!
Sayangnya, pemilik aslinya tidak terlalu peduli dengan Lu Jue, Ning Zhi tidak ingat hobi Lu Jue atau makanan favorit apa.
Ning Zhi membawa kursi sambil menatap Lu Jue yang fokus pada puzzle.
Duduk di sebelahnya, dia berkata sambil tersenyum, “Lu Jue, biarkan aku membantumu. Ini akan berjalan lebih cepat dengan kita berdua.” Betapa membosankannya bermain sendiri? Dia yakin itu akan membuatnya senang jika dia bermain dengannya.
Kepala Lu Jue masih menunduk. Dia sangat fokus dan tidak menanggapi Ning Zhi.
Ning Zhi mengambil salah satu bagian. Dia membandingkannya dengan gambar aslinya, mencoba mencari tahu ke mana perginya. Namun demikian, sepertinya itu bisa pergi ke mana saja di gambar langit malam ini.
Ning Zhi mencari kira-kira tempat dan mencoba menempatkannya.
"Itu salah," kata pria itu dengan suaranya yang dalam dan membosankan.
Lu Jue mengambil potongan puzzle yang dia letakkan dan memindahkannya ke tempat lain.
Ning Zhi mengambil yang lain, tiga kali memeriksa dirinya sendiri, sebelum dia meletakkannya di sudut.
"Itu salah." Lu Jue mengoreksinya sekali lagi.
Dia, sekali lagi, dikoreksi oleh Lu Jue ketika dia meletakkan potongan ketiganya.
Mata Ning Zhi melebar.
“Bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa aku salah? Mereka semua terlihat sama." Begitu Ning Zhi selesai mengatakan itu, dia melihat awan gelap kecil muncul di indikator di atas kepala Lu Jue.
Ning Zhi tidak berani melanjutkan. Dia bisa membungkuk sangat rendah untuk hidup. “Ya, aku salah.”
Tidak ada matahari kecil; tapi dia telah berhasil menciptakan awan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book I] Mengumpulkan 'Matahari Kecil' untuk Bertahan Hidup
RomanceSinopsis Ning Zhi bertransmigrasi menjadi karakter pendukung wanita yang melarikan diri dari pernikahannya. Novel aslinya adalah buku yang lembut tentang cinta antara pemeran utama pria dan wanita. Pemeran pendukung wanita umpan meriam, yang juga...