Bab 7

179 36 0
                                    


Ning Zhi sekarang menyadari manfaat dari indikator tersebut;  dia bisa memantau suasana hati Lu Jue kapan saja.

"Mulai hari ini, aku akan tidur di tempat tidur."  Ning Zhi menatap mata Lu Jue, yang dengan cepat melihat ke bawah.  "Denganmu."

Mulut Lu Jue tertutup rapat dan awan hitam di atas kepalanya tampak sedikit membesar.

Apakah itu berarti dia semakin kesal?

Beberapa individu autis tidak suka wilayah mereka diserbu.  Lu Jue, yang selalu tidur sendirian, menemukan Ning Zhi yang semakin dekat dengannya sulit untuk beradaptasi.

Ning Zhi memindahkan bantalnya dan memberinya sebagian besar ruangan.  “Lu Jue, tubuhku sakit karena tidur di sofa.  Aku tidak tidur nyenyak di malam hari.  Aku ingin tidur di tempat tidur.”

Karena itu, dia tidak akan mengalah untuk yang satu ini.  Dia bersikeras untuk tidur di tempat tidur bahkan jika itu berarti Lu Jue akan marah.

Lu Jue adalah pria yang tampan.  Bahkan dengan awan hitam dengan kilat di atas kepalanya, dia tetap imut.  Ning Zhi merayunya.  “Kami masing-masing akan mengambil setengah dari tempat tidur.  Aku tidak banyak bergerak saat tidur.  Kamu bahkan tidak akan tahu bahwa aku ada di sini.”

Mata Lu Jue diturunkan dan auranya dingin.  Dia tampaknya menolak gagasan itu.

Dia masih tidak ingin melakukan ini?

Ning Zhi berkedip dan merangkak ke tempat tidur.  Tempat tidurnya sedikit keras, tidak selembut yang dia miliki di masa lalu.  Dia bergoyang-goyang sampai dia merasa nyaman dan berkata, "Aku akan tidur."

Yah, jika dia tidak terbiasa, dia hanya perlu membuatnya terbiasa.

Ning Zhi menutup matanya.  Dia merasa bahwa dia jahat, seperti pengganggu yang memperlakukan anak yang baik.

Setelah beberapa saat sebelum Ning Zhi merasakan tekanan di tempat sebelahnya dan dia bisa mendengar suara gemerisik kain.

Dia berbalik dan melihat.

Lu Jue berbaring di tempat tidur dan menarik selimut menutupi dirinya.  Dia berbaring lurus dan menutup matanya.

Di bawah cahaya, matanya sedikit berkibar.  Matanya berbentuk sempurna dan kelopak matanya tipis dan cantik.  Awan hitam dengan kilat di atas kepalanya tetap di tempatnya.

Ning Zhi menganggap itu lucu.  Dia memutuskan untuk membiarkannya untuk saat ini.  Dia selalu bisa menenangkannya besok.

Dia tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu. Itu tenang di luar jendela.

Lu Jue membuka matanya.  Dia bisa mencium aroma ringan yang datang dari sebelahnya.  Mata bunga sakuranya yang cantik menatap langit-langit dengan pandangan kosong dan dia memanjakan dirinya dengan aromanya.  Dadanya hangat, agak geli.  Itu adalah sensasi yang aneh baginya.

Dia menyukai aromanya.

Ning Zhi tidak melihat bahwa awan hitam dengan awan hitam dengan kilat menggantung di atas kepala Lin Hui hilang di tengah malam yang sunyi.

Matahari mengangkat sudut langit yang gelap dan potongan-potongan lampu emas tumpah ke jendela.

Ning Zhi dibangunkan oleh suara pintu kamar mandi yang tertutup.  Dia membuka matanya dan melihat Lu Jue kembali dari kamar mandi.  Sehelai rambut di dahinya mencuat secara acak, membuatnya tampak konyol.

Lu Jue berjalan ke lemarinya dan membukanya.

Ning Zhi melihat ke atas dan melihat seluruh lemari penuh dengan pakaian merah dengan satu atau dua yang kuning di antaranya.  Matanya sakit karenanya.

Ning Zhi, "... ..."

Tepatnya seberapa besar dia menyukai warna merah?

Namun demikian, dia harus mengakui bahwa merah terlihat sangat bagus pada Lu Jue.  Kulitnya putih dan merah adalah warna yang bagus untuknya.

Lu Jue mulai membuka kancing baju tidurnya dengan kepala menunduk.

Jari-jarinya ramping dan panjang.  Saat dia perlahan membuka kancing kemejanya bersama dengan wajahnya yang jernih dan tampan, itu sangat enak untuk dipandang.

Lu Jue bertelanjang dada setelah pakaian tidurnya dilepas.

Mata Ning Zhi berseri-seri dan dia tidak pusing lagi.

Lu Jue tampak kurus tetapi dia kekar di dalamnya.

Dia bisa melihat tanda-tanda otot yang jelas bahkan dari samping.

Lu Jue mengeluarkan kemeja merah dan menariknya melewati kepalanya.

Ning Zhi sama sekali tidak malu dengan tindakan mengintipnya.  Tidak hanya pria yang suka melihat wanita cantik dengan tubuh yang baik, wanita juga senang menghargai tubuh pria.  Lu Jue tampan dan tegap.  Dia sangat baik.

Ning Zhi sepenuhnya memanjakan dirinya ketika, tiba-tiba, Lu Jue menurunkan celananya.  Matanya mengikutinya dan apa yang dilihatnya, tertutup kain hitam, terlalu mengejutkan.  Dia dengan cepat membuang muka.

Itu terlalu dini di pagi hari untuk sesuatu sebesar ini!

[Book I] Mengumpulkan 'Matahari Kecil' untuk Bertahan HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang