05

2.4K 226 21
                                    

"kamu pulang sekarang atau kita cerai."

kata-kata itu masih rosie inget banget diingatan, bahkan udah dari dua tahun lalu.

ya, setelah di telfon jennie, rosie langsung pulang. mereka nggak jadi cerai dong? NO, jennie bohong. beberapa hari setelah itu jennie langsung gugat cerai rosie.

sekarang rosie masih berpelukan di atas kasur, dengan bantal guling tentu saja.

memandang langit atap kamar dan ingatannya berputar di dua tahun yang lalu.

"tumben pulang cepet? udah inget rumah? oh pemilik bar itu sibuk?"

"ck apasih J, aku baru pulang kerja gak usah bikin ribut deh"

jennie ketawa, "kerja apa minum-minum sama pemilik bar itu"

rosie gak gubris.

"diem kan sekarang" kata jennie lagi.

"aku mau tidur, gak mau ribut"

"tidur diluar"

"aku capek J, badan aku sakit tidur di sofa terus"

"yaudah tidur sama bae suzy aja"

"stop it!"

"apa? benerkan itu nama selingkuhan kamu!"

"jennie kim."

"kemarin aku liat kamu dinner sama dia
do you think i don't know, rosie?"

"BISA DIEM DULU GAK!" bentak rosie.

sumpah, rosie tuh pusing banget sekarang. dikantor lagi kacau banget sampe rumah malah diajak ribut.

jennie memejamkan matanya, sekarang mata nya berkaca-kaca.

rosie gak perduli itu, dia langsung jalan keluar rumah.

BRAK.

jennie kaget sekaligus lemes, gak tau harus gimana. kenapa rosie jadi kasar banget sekarang.

jennie bersyukur gak ada ella disini, ella lagi dititipin sama orang tua nya.

sebenarnya jennie itu takut, tapi dia kuatin diri aja soalnya rosie udah keterlaluan.

satu tahun pacaran, delapan tahun pernikahan. tahun-tahun awal pernikahan rosie gak bertingkah, tapi semenjak ella umur 5 tahun, rosie udah mulai sedikit berubah.

entah kenapa rosie jadi kasih password di iPhone miliknya, pulang larut tapi nggak lembur. seringkali jennie nemuin bau parfum yang berbeda, bukan parfum punya rosie atau jennie di kemeja hubby nya itu.

karena curiga, jennie pernah ngikutin rosie pulang kerja jam empat sore, bukannya pulang malah mampir di bar. dikerumunin cewek-cewek gatel disana, pantas aja bekas bau parfum dikemeja rosie tiap hari beda-beda.

jennie tetep ngikutin sih, bahkan sampe jam sembilan malam. ya, tiap hari rosie pulang jam segitu, padahal jam pulang kantor itu jam empat sore. oke, sekarang jennie tau alasannya.

semenjak itu makin parah sih, beberapa kali mereka sering cekcok dan berakhir ella yang dititipin di orang tua mereka.

jennie bener-bener gak bisa nahan banget, setahun dia diam soal itu, jennie kira rosie bakal berubah. ternyata makin parah.

sampai puncaknya, ella lagi demam tapi papa nya pilih buat makan malam sama selingkuhannya, bae suzy, pemilik bar yang sering didatengin rosie.

marah lah jennie, dia ngurusin ella dulu dirumah orang tua nya. setelah itu pulang buat nemuin rosie.

setelah kejadian rosie ngebentak jennie tadi,
rosie pergi ke hotel, jennie tau itu. karena dia pasang alat pelacak di mobil rosie tanpa sepengetahuan rosie tentu saja.

dihotel? sama siapa? bae suzy.

jennie tau? tau. dia emang udah ngesadap iPhone rosie dari lama.

jadi chat yang masuk di iPhone rosie juga bakalan masuk ke iPhone jennie.

sampai rosie udah didepan pintu kamar hotel, dapet telfon dari wifey nya itu, diangkat lah.

"kamu pulang sekarang atau kita cerai."

rosie buru-buru pulang, karena dia gak pernah pikir jennie seberani itu. jennie bertahan pasti karena ella, dan ella. dia gak mau ella tumbuh dari keluarga yang broken home.

oh ya, rosie masih sempat nya kirim chat minta maaf ke bae suzy. jennie cuma ketawa sih ditempat sana.

rosie sampai dirumah, dia diem ngeliatin jennie yang udah siap sama koper gede nya itu.

"J?"

jennie keliatan banget habis nangis muka nya, "makasih udah pilih aku dari pada bae suzy, seenggaknya untuk terakhir kali."

ngambil nafas dalam-dalam, air mata jennie udah mau turun, "biar aku yang urus perceraian kita, kamu tinggal tanda tangan aja." ucap jennie dengan bibir yang bergetar hebat, setelah akhirnya dia pergi ninggalin rosie yang masih diam tanpa pergerakan sedikit pun.














































----

ada yg mau mutualan tidak? aku sering up au disitu wkwkwkw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ada yg mau mutualan tidak? aku sering up au disitu wkwkwkw

LOVE DIVORCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang