06

3.1K 269 36
                                    

matahari bersinar banget hari ini, ada jennie yang lagi sibuk ngebilasin tubuh anaknya. gak butuh waktu lama sih, jennie selesai buat nge mandiin anaknya.

sebenarnya ella juga udah bisa mandi sendiri, umur delapan tahun udah gede sih. tapi jennie pokoknya harus mandiin ella, apa-apa harus sama mommy nya, ella di manja? banget, dan jennie juga gak masalah kok.

jennie itu sayang banget sama anaknya satu ini, apa yang anaknya mau langsung di beliin.

muka ella tuh copy-an nya jennie banget, udah kayak little jennie deh. tapi ella muka doang mirip mommy nya. dari sifat, kebisaan, sampai susah dibangunin tidurnya mirip banget sama rosie.

jennie mau heran tapi ella kan bikinnya sama rosie. wks

"mom, nanti weekend kita jalan-jalan lagi ya sama papa?"

jennie lagi pakein seragam sekolah buat ella, jennie ngangguk "tapi mommy gak janji ya, sayang?"

ella rada cemberut, "jangan sedih dong, ella laper kan? mau sarapan apa?"

"mau susu sama roti dikasih selai" jennie ngangguk.

"udah-udah, tinggal pake sepatu.. bentar ya mommy ambilin sepatu nya dulu"

"sini kamu sambil duduk" suruh jennie.

jennie ngepasangin sepatu di kaki kecil ella, "mom?"

jennie ngedongakin kepala, karena emang mata nya lagi sibuk natap ke arah sepatu dibawah.

cuuppp.

ella cium pipi mommy nya itu, jennie senyum.

"i love you, mommy!"

"i love you too, sayang"

si anak itu langsung senyum seneng banget sih, padahal tadi cemberut, namanya juga anak kecil ya kan.

"let's breakfast my little girl! kamu di meja makan aja ya, duduk yang tenang."

ella mau ngangguk tapi pandangan nya teralihkan sama suara ketukan pintu.

jennie niat nya mau bikin susu gak jadi karna pintu apartment ada yang ngetuk-ngetuk.

pintu udah kebuka. nampakkin seseorang dengan senyum hangat nya, dan tangan yang penuh dengan barang bawaannya.

"PAPAAAA!" lari sambil ngehampirin papa nya itu, dan berakhir ella di gendongan papa nya.

"good morning princess nya papa"

"good morning too, papa" balas ella lucu.

"untuk kamu.." ucap rosie sambil ngasihin se bucket bunga daisy ke jennie.

sementara jennie masih loading, "ini untuk kamu, J" ucap rosie lagi, karna bunga dari dia gak diambil-ambil sama jennie.

"buat apa?" tanya jennie polos.

"untuk kamu, terserah mau buat apa"

jennie ngangguk terus ngambil bunga itu.

ella masih ngeliatin btw "ella gak dikasih pa?"

"ella suka bunga?" ella geleng kepala lucu.

"tapi kalo ella mau besok papa beliin"

ella geleng kepala lagi, "ella gak suka bunga, suka nya papa sama mommy"

"oh ya? cium papa dulu dong"

cup.

"good girl banget sih kamu. ella, udah sarapan?"

"belum pa."

"yaudah sarapan sama papa mau? ini papa bawa makanan nya."

ella langsung ngangguk semangat.

pandangan rosie beralih ke jennie, "kamu udah masak, J?"

"belum" rosie ngangguk.

"kebetulan deh, aku sarapan disini boleh?" tanya rosie.

"boleh, papa!"

"papa nanya mommy lho, kok kamu yang jawab?"

ella natap jennie, "boleh kan mom?"

jennie ngangguk.





"papa kesini mau anter ella?" tanya ella.

"no, ella berangkat sama mommy. papa mau berangkat kerja, sayang" ella langsung cemberut sih.

"aku anter aja gimana? sama kamu sekalian.. ada pemotretan hari ini?" tanya rosie.

"hah?" bingung dia mau dianterin mantan hubby nya.

buru-buru ngomong lagi "o-oh ada, tapi gak usah deh aku udah ada janji. kalo kamu mau nganterin ella yaudah gapapa"

"janji?"

"sama om kai, mom?" jennie ngangguk.

LOVE DIVORCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang