●☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻☻●
Namanya Naraja punya impian jadi orang kaya yang tinggal rebahan tapi duit nya ngalir terus. Kerjanya kalo ga makan, tidur, ya baca, baca novel kalo ga komik naruto maksudnya tapi kepengen jadi orang kaya—aduh. Naraja ini memang suka menghayal, Walaupun begitu Naraja ini pinter masak kata mama mungkin kalo ikut MasterChef Naraja ini bakalan juara.
Naraja Prim Pangestu terlahir di keluarga sederhana. Dia anak kelima dari 7 bersaudara. Naraja sempet mikir kok bisa ya mama gak cape punya anak udah banyak di tambah sifat nya kaya cacing semua kecuali dia katanya. Naraja kerap di panggil nana oleh saudaranya, pertama ia sempat menolak karena menurutnya panggilan itu hanya untuk cewek tapi pada akhirnya mau juga toh.
☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)
Si sulung namanya Mahendra Dika Pranaja panggil aja Mas Mahen, Mas Mahen dulu sempat mau merantau karena dapat kerjaan di luar kota cuma di pikir pikir lagi nanti adek adek nya mau di gimanain, semenjak bapak udah ga tinggal sama mereka dan memilih tinggal sama keluarga baru nya Mas Mahen lah yang gantiin posisi bapak buat adek adeknya yang masih sekolah ini, Hebat nya Mas Mahen sekarang udah punya usaha sendiri ya walaupun belum se besar perusahaan lain tapi itu sudah menukupi keluarganya. Ngomong ngomong foto di atas di ambil waktu Mas Mahen lagi di tempat kerjanya.
☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)
Anak mama yang kedua ini namanya Rajasa Nakhla Gutama. Mas Raja ini anak mama yang paling mungil badannya eh tapi jangan salah, dia kalo lagi bener bener pengen smekdon orang, atlet gulat mungkin bisa kalah satu tangan sama dia. Kalo kata orang Mas Raja ini kecil kecil cabe rawit bukan kekuatan nya aja yang pedes mulutnya kadang juga mirip cabe setan sekali nyerocos, Haikal—anak mama nomor tiga yang notabene nya paling cerewet langsung kicep kalo udah berhadapan sama Mas Raja.
☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)Nah kalo Mas Raja ini anak nya lebih kalem beda lagi sama anak mama yang nomor tiga.
Namanya Haikal Ezaz Adhitama. Anak mama yang satu ini bener bener jelmaan cacing kalo kata Nana sendiri. Haikal ini bukan tanpa sebab mama memberikannya nama Haikal, dulu mama berharap salah satu anaknya ada yang berambut ikal biar bisa mirip Reza Rahardian katanya sih gitu, cuma ternyata pas haikal brojol ternyata rambutnya nggak ikal sama sekali mama biasa aja toh yang penting anak kesayangan nya ini selamat. Tapi mama tetap bersih keras supaya anaknya ini di namakan Haikal nah mulai dari situ Haikal di panggil Bang ikal oleh saudaranya.☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)
Berlanjut sama anak mama nomor empat. Jonathan Radi Satya. Panggil saja Mas Jo, Mas Jo ini tampang nya kalem plus ganteng tapi sayang seribu sayang Mas Jo ini buaya kelas kakap, Kalo dia pamitan mau keluar pasti orang rumah pada nanya "sama yang mana sekarang Mas Jo?" emang sinting Mas Jo ini.
☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)Adik Naraja yang paling gede, Calle Jatmika namanya. Calle ini punya panggilan khusus yang di buat sama Mas Ikal Ale sebutannya, awalnya Calle marah kenapa harus ale, kan masih ada nama yang lebih keren katanya sih gitu, cuman ya sama aja kaya Naraja awalnya ogah ogahan tapi akhirnya biasa wae.
☻(*☻-☻*)(*☻-☻*)
Nah, anak mama yang terakhir Kaisar Januar Bagaskara. Janu ini bercita cita jadi alien, katanya kalo jadi alien enak bisa nguasain dunia. Naraja kadang jadi kayak orang linglung kalo udah berhadapan sama Janu. Janu sama Naraja punya hobi yang sama persis, ya menghayal.
Segini saja tidak cukup untuk melihat cerita unik dari keluarga yang satu ini. Ayo kita intip sedikit lebih dalam lagi cerita dari keluarga ini.
YEYYYY!!!
Jadi ini work pertama ku kalo ada yang mau kasi kritik saran di buka loh wkwk.Oh iya aku mau bilang kalo di sini ada kesamaan nama atau apa pun itu, itu terjadi tanpa di sengaja. Dan cerita ini murni hasil pemikiran aku sendiri.
Jangan lupa kasih vote sama comment ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita dari nana
Fanfiction"Pak kalo Nana punya cita-cita jadi penulis terus bikin cerita apa boleh pak?" "Kalo kamu jadi penulis apa bakalan ngejamin Na, mending punya cita cita yang lain aja toh yang terjamin biar sukses".