Pertemuan

65 19 9
                                    

Gheanara Aldinata. Siswi baru yang ikut gabung dalam satu sekolah yang berbeda dari sekolah pada umumnya. Sekolah ini bernama GODS. Sekolah yang didirikan oleh seorang Prossessor bertema dewa/Dewi Yunani beserta benda mitologi pada zamannya.

Sekolah ini bersistem seperti squad dengan menjalankan misi dari orang-orang kepercayaan  Prossessor dan akan mendapat potongan materi untuk persiapan sidang nantinya.

Oke back to topik

Gheanara atau kerap disapa Gege. Siswi dengan kepribadian lebih banyak diam dan susah bersosialisasi. Lihat saja sekarang, dia memasuki sekolah tanpa didampingi seorang teman satupun. Dia langsung pergi ke Aula untuk menunggu pengumuman dari Possessor. Sambil menunggu, Gege duduk dan meluangkan waktunya untuk membaca novel yang dia bawa dari rumah. Disaat asik membaca, ada seorang yang menarik kursi dan duduk disamping kirinya.

Citt "anggap saja suara kursi"

Karena merasa terganggu, Gege pun menoleh dan melihat siapa orang yang duduk disampingnya.

"Hai. Salam kenal Raja," ucap siswa yang duduk disampingnya sambil tersenyum.

"Gheanara. Panggil aja Gege," ucap Gege sambil tersenyum juga kepada Raja.

Setelah berkenalan, mereka lantas berdiam diri, sibuk dengan pikiran dan aktivitas masing-masing. Raja yang menatap seluruh isi aula, dan Ghea yang melanjutkan membaca novelnya yang sempat terhenti karena Raja.

Tak berselang lama, kursi disebelah kiri Ghea terdengar digeser oleh seseorang. Karena merasa terganggu, ia pun menoleh.

"Hai," sapa orang tersebut yang ternyata juga dua orang siswi baru sama seperti dirinya. Lantas Ghea hanya membalasnya dengan sebuah senyuman yang bisa dikatakan jarang terlihat.

"Hai," sapa Raja pada siswi baru tersebut. "Salam kenal Raja," lanjutnya.

"Hai Raja. Aku Aurum,"'titah Aurum pada Raja. "Dan ini Arsastra,"  Yah siswi tersebut namanya Aurum dan Sastra

"Hai Aurum, hai Sastra. Salam kenal ya. Oh ya ini Ghea panggil Gege aja biar gk ribet," ucap Raja. Ghea yg berada diantara mereka hanya bisa tersenyum tanpa banyak bicara. Ia cuma merasakan suasana yang berbeda seperti biasa. Ya suasana hangatnya pertemanan.

Mereka dengan asik mengobrol dan tak terasa waktu sudah mendekati siang dimana Prossessor akan menjelaskan mengenai peraturan selama berada di Gods.

****

Tepat pukul 13.00 WIB, Possessor memasuki aula. Ricuh yang tadi sempat terdengar kini telah berubah menjadi senyap adem ayem.

"Ge ge, Possessor nya ganteng juga ya," bisik Aurum dengan antusias. Ya memang saat menaiki panggung, aura seorang Possessor emng sangat kuat. Ganteng, tegas dan rapi.

" Selamat siang. Perkenalkan saya Poseidon Artheus selaku Possessor Gods. Disini saya mengucapkan Selamat datang di GODS, kalian bakal melewati 6 Kelas lagi buat mencapai olympus, susah? Tidak, kalian bakal dibimbing juga oleh parah Myth ( Pembimbing ). Mereka bakal nemenin kalian sampe Kelas 7 nanti." Sambut Possessor yang biasa dipanggil papi Pose. "Selebihnya akan saya serahkan kepada Tartaros" sambung papi Pose.

 "Selebihnya akan saya serahkan kepada Tartaros" sambung papi Pose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kisah Pejuang OlympusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang