chapter O.³ ─ jakeni
[ seharian tanpa pacar ]
🐕 ♡ 🐆
.
.
.
.
.
🐕─ sialan, ni-ki ku diculik oleh kekasih dari anak-anak babi.
[ jake's house ─ 08.00 KST ]
gedebruk
suara tubuh yang jatuh ke lantai itu terdengar sangat keras.
cklek
"astaga! jake!"
yang dipanggil jake hanya diam saja sembari berdiri dari acara jatuhnya itu. sedikit sakit namun tak masalah bagi dirinya.
"ada apa ma?" kalau yang satu ini kakaknya jake, sebut saja shim heeseung.
sedangkan sang mama─jungkook namanya, hanya mengedikkan bahunya, pertanda tak tahu.
"tanya saja pada adikmu itu, mama tanya tidak menjawab dan malah kembali gelung-gelung di kasur." jawab jungkook, setelahnya kembali turun ke dapur untuk melanjutkan acara masaknya yang tertunda.
heeseung masuk ke dalam kamar jake. kamar adiknya ini khas laki-laki sekali.
iya, betul khas laki-laki sekali. bukan! bukan seperti yang kalian pikirkan. contohnya, mungkin kalian akan berpikir ruangan jake itu aesthetic karena desain interiornya minimalis gitu, nyatanya tidak kok.
kamar jake sederhana saja, tembok berwarna hitam jadi wallpaper sehari-hari jake hanya ada satu poster terpampang besar itupun poster foto kekasih jake. ditambah meja belajar yang berdebu karena jake saja sama sekali tak pernah gunakan meja belajar.
sebuah komputer lengkap dengan mouse untuk jake bermain game, yang ditaruh di sudut ruangan dengan meja kecil sebagai sanggahan.
lemari yang diletakkan di samping kanan meja belajar. kasur yang menghadap televisi yang di letakkan di sebelah kiri meja belajar atau lebih tepatnya dekat pintu kamar.
dekat kasur dihiasi karpet berbulu hadiah dari pacar jake dengan meja belajar kecil berwarna putih gading, biasanya digunakan untuk pacar jake belajar. ah, yang terakhir, disamping kasur hanya ada meja nakas yang hanya diisikan charger milik jake dan lampu tidur dengan stop kontak di bawah kasur jake.
ya kira-kira begitulah, ah tapi ada satuuu lagi yang membuat kamar sang adik ini terlihat laki-laki sekali.
baju dan buku sertas tas sekolah yang berserakan adalah poin utama dari kamar jake yang terkesan laki ini. hehe.
"kenapa lo? uring-uringan gitu?" tanya heeseung, dengan kurang ajarnya menggeledah isi laci nakas jake yang biasanya tersimpan banyak makanan dan chiki.
jake menghela nafasnya, bangun dan segera mendudukkan diri di karpet bulu.
"ni-ki gue diculik sama pacar lo anjing." maki jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
puma'z love [ jakeni ]
Randomjake itu sayang ni-ki, si puma manis kesayangannya. apapun bakal jake lakuin buat senyum ni-ki yang manis itu merekah dan ga bakalan biarin ni-ki untuk mengeluarkan air mata kesedihan. deskripsi untuk cerita ini ga banyak, karena ini cuman oneshoot...