O.³'¹ ─ seharian tanpa pacar

489 75 33
                                    

chapter O.³'¹ ─ jakeni

[ seharian tanpa pacar ] (2)

🐕 ♡ 🐆

.

.

.

.

.

🐕─ aku kecewa sama ni-ki ma, dia berani main sama mantannya dan bohong sama aku.

note : kalo ada tulisan italic terus di bold berarti itu flashback dalam flashback, semoga paham 😭😭😭

[Flashback On]

awal tahun setelah selesainya semester dua di jenjang akhir. ni-ki tersenyum puas dengan ijazah di tangan kecilnya.

'nanti kie mau ngunjungin mama papa, biar mama papa lihat nilai kie!' ujar ni-ki dalam hati seraya tersenyum kecil.

ni-ki berjalan pelan menuju gerbang sekolah. tersenyum kecil ketika banyak teman-teman yang mengucapkan selamat karena ia berhasil mendapat peringkat satu untuk satu angkatan.

"kak sunoo!!"

brughh

sunoo tertawa pelan, mengusap rambut hitam ni-ki dengan lembut.

"selamat ya. akhirnya bungsu gue udah lulus SMP, bentar lagi SMA. gak nyangka lo udah sebesar ini rik." ujar sunoo lirih.

"kak, jangan mulai ah..."

"iya, maaf. yuk pulang, mami udah nunggu lo. mami masak semua makanan kesukaan lo." ajak sunoo seraya menarik tangan ni-ki untuk menuju parkiran mobil.

"habis itu ngunjungin mama papa ya kak?"

"iya, nanti sama mami juga. okey?"

ni-ki mengangguk, senyumnya masih tidak luntur ketika ia membuka ijazahnya. mengusapnya lembut sebelum setetes air mata keluar dari pelupuk mata kecilnya.

sunoo menggigit bibir bawahnya. menahan isak tangis yang ingin muncul. tangannya mencengkram erat stir mobil, matanya sudah berkaca-kaca.

'lo kuat kie. bungsu gue emang kuat.'

***

"mami!!"

"riki!!"

dan pelukan kembali terjadi. sunoo terkekeh pelan kala melihat ni-ki yang mengusak-usak kepalanya manja di dada sang mami.

"adek lulus! lihat! nomor satu di seluruh angkatan!" seru ni-ki bangga.

mami tersenyum, tapi matanya berkaca-kaca.

"mami bangga sekali sayang, mami... mami senang sekali." lirih mami sebelum akhirnya memeluk erat ni-ki.

"mami? nangis?" tanya ni-ki saat merasakan kepalanya basah.

puma'z love [ jakeni ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang