O.¹ tentang kebahagiaan ni-ki

1.7K 152 44
                                    

chapter O.¹ ─ jakeni

[ tentang kebahagiaan ni-ki ]

🐕 ♡ 🐆

.

.

.

.

.

🐕─ senyum ni-ki harus terus mengembang.

menurut jake, kebahagiaan ni-ki itu simple saja. mungkin dengan permen atau gula kapas ah, atau bungeoppang yang diberikan member kala ni-ki sedih, senyuman bayi puma itu akan kembali mengembang sesaat setelah sedih.

tapi mungkin di beberapa situasi permen, gula kapas, coklat, dan bungeoppang tidak mampu membuat mood ni-ki naik dan senyum bayi pumanya itu mengembang kembali.

"ni-ki, ada bungeoppang untuk ni-ki! isi chocolate sauce! ni-ki, mau?" itu sudah tawaran yang ke-50 kalinya namun, masih mendapatkan jawaban yang sama─gelengan kepala.

jungwon menatap member ENHYPEN dengan bingung, berusaha meminta saran atau bantuan agar ni-ki tidak bersedih.

jake berjalan maju, kali ini menggenggam tangan ni-ki lembut dan mengusapnya. netra jake juga ikut menatap ni-ki yang tengah menunduk dengan lembut.

"ikie... sayang?"

"yun-hyung..." suara ni-ki tampak lirih dan sedikit bergetar menandakan bahwa bayi puma nya itu sedang menahan tangis.

"iya sayang?"

"ikie mau dipeluk yun-hyung." pinta ni-ki yang sekarang sudah mendongak dan menatap jake penuh harap.

jake tentu menuruti permintaan kekasihnya, dengan segera menarik tubuh mungil itu dalam pelukan hangatnya.

tepat sekali setelah ni-ki ditarik oleh jake─untuk masuk ke dalam pelukan, air mata langsung merembes keluar dari kedua kelopak cantik milik ni-ki.

jake tak urus dengan kemeja bagian depannya yang basah karena sekarang yang terpenting adalah menghentikan tangisan ni-ki.

mungkin beberapa orang akan mengatakan dirinya alay atau lebay. namun, dirinya tak bisa berbohong ada rasa sakit yang menjalar di hatinya begitu si manis nya menumpahkan air mata di pelukannya.

dalam diam, member ENHYPEN masuk ke kamar meninggalkan kedua insan yang masih berpelukan satu sama lain.

jake bersyukur member-member nya begitu perhatian. setelah ini dirinya janji akan mentraktir mereka semua.

"yun-hyung... hikss apa suara ikie jelek?"

jake langsung menggeleng kuat-kuat. apa-apaan jelek? jika jelek mana mungkin ni-ki bisa bersamanya sekarang? dan mana mungkin dirinya bisa jatuh cinta pada suara ni-ki kala bayi puma itu bernyanyi pelan di waktu random.

"tidak, suara ikie bagus kok. siapa yang bilang suara ikie jelek? sini bilang pada yun-hyung." ujar jake dan mengelap air mata ni-ki yang masih mengalir.

puma'z love [ jakeni ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang