Ini aku bingung banget bikin cerita nya kek random gitu gsi😭tpi gpp lah ya mwehehe.
Lanjottt gaes...
~Pertemuan antara besan or besan
"Sayangg lama banget si kita di tungguin loh sama mereka nanti" Teriak Mae, "Iyaa Mae singto bentar lagi turun 5 menit lagi" teriak singto
Sebenernya singto sama sekali tidak mau menikah apa lagi pasangan nya itu sejenis sama dia sendiri.~diperjalanan
di dalam mobil sangat hening karena tidak ada yang ngobrol, tapi singto membuka suara nya terlebih dahulu.
"Mae apa tidak bisa di batalkan saja" rengek singto, "sayangg kamu kan sudah setuju kenapa kamu bikin Mae sedih, nanti Mae sedih loh kalo kamu ngebatalin" ucap Mae, "iya deh ga jadi" Pasrah singto.Sesampainya dirumah calon pasangan nya singto, singto sempet gugup dia ingin sekali ngebatalin keinginan Mae nya tetapi takut Mae nya sedih, dan akhirnya Mae lah yang memencet bel
(Ting nong ting nong) suara bel rumah.
dan akhirnya ada sosok laki-laki yang membukakan pintu itu."Iyaa" ucap seorang laki-laki itu, dan Singto ikut menoleh karena suara itu, seketika dua laki-laki itu kaget dengan bersamaan.
"Dia kan yang tdi ngebantuin gua, kok bisa ada disini" batin singto
"Kya kenal, baru inget ternyata ini orang yang sama gua temuin kemaren siang, ngapain dia kesini" batin Krist, "Kamu Krist kan anak nya jeng Wira" ucap Mae yang bikin lamunan selesai, "I-iya saya Krist Tante, mau ketemu mama ya?, Ayo masuk Tante" ucap Krist dan segan menyuruh masuk tamu nya itu.Krist masih bingung kenapa orang yang dia temuin kemaren ada disini juga, dan dia tidak kenal siapa Tante itu, Krist jalan sambil memikirkan itu terus, dia punya firasat tidak enak.
Pov Krist:
(Tok tok tok) suara ketukan pintu
"Ehh mama ada apa?" ucap Krist, "mama boleh ngobrol sebentar sama kamu nak" ucap mama Krist, "iya ma boleh, ada apa ma tumben banget" Tanya Krist pada mama nya, dia bingung tumben sekali mama nya ini ingin mengobrol kepada nya bukan nya mama nya ini selalu sibuk dengan pekerjaan.
"Mama kan suka sibuk ya sama pekerjaan mama sendiri, Krist pasti juga bosen gada yang diajak ngobrol ya, gun juga pasti selalu telponan sm off makanya Krist selalu sendiri" ucap Mae, "Iya ma tapi Krist gapapa kok, nggk merasa kesepian" ucap Krist.
Mae nya pun mengelus anak rambut Krist sambil bicara "Mama mau menjodohkan kamu dengan teman mama sayang, mama Pengen kamu tidak kesepian lagi, mau ya sayang" ucap mama, "Kok dadakan banget si ma Krist gamau" ucap Krist dan menjauh pada mama nya.Gimana tidak kaget mama nya ini sangat dadakan tiba-tiba ingin menjodohkan anak nya sendiri, ngobrol saja jarang sekali nya ngobrol malah di bikin kaget gini.
"Krist sayang dengerin mama dulu, mama pengen kamu ada yang jagain mama kan sibuk nak, gun apa lagi kalo kamu menikah nanti tidak kesepian lagi sayang" ucap mama sambil memeluk Krist, Krist sebenarnya tidak mau tapi perkataan mama nya ini ada benar nya, dia suka kesepian tidak ada teman mengobrol rasanya bosan.
Akhirnya Krist menyetujui permintaan mama nya, tapi sebelum nya dia bertanya siapa wanita yang akan menikah dengan nya."Ma siapa wanita yang akan jadi istri nya kit" ucap Krist, "Sayang tapi yang nikah sama kamu itu bukan wanita, tetapi laki-laki" ucap Mae dengan rasa tidak enak.
"HAH LAKI-LAKI MA? MAMA SERIUS PLIS MA I'M NOT GAY" ucap Krist penuh penekanan, siapa yang tidak kesal mama nya ini aneh-aneh sekali.
"Mama tau Krist tapi dia baik, dia anak nya teman mama, teman mama dan mama sudah bikin perjanjian, mama tidak mau perjanjian itu batal, dia sudah menyetujui nya kit, apa kamu tidak kasian ke mama harus menanggung malu" ucap mama nya dengan nada emosi, terbawa emosi gaes maap.entah kenapa tiba-tiba mama nya Krist meninggalkan kit di tempat itu, mama nya tidak kuat menahan air mata, baru kali ini ia berantem oleh anak nya sendiri, mama nya merasa bersalah sudah menyuruh kit menikah dengan jenis yg sama.
Krist juga merasa bersalah sudah membentak mama nya itu, dia tidak ingin mama nya terluka karena bentakan nya itu, ia sangat kaget ia pikir yang akan menikah dengan Krist wanita ternyata laki-laki, masih ga habis pikir.
Krist berniat untuk membujuk mama nya, ia ingin meminta maaf atas omongan nya itu kalau menyakitkan, dan ia ingin menyetujui permintaan mama nya, ia sangat bersalah ia ingin mama nya bahagia sebab itu ia menyetujui nya.
"Mama Krist minta maaf, Krist akan menyetujui permintaan mama, Krist sayang mama" ucap Krist sambil memeluk mama nya dari belakang,
Mama nya sangat kaget kenapa anak nya ini tiba-tiba berubah, tapi dia sangat senang karena anak nya itu menyetujui nya, "Kamu serius nak?" ucap mama sambil berbalik kehadap anak nya itu, "Iya ma Krist mau" ucap Krist, "makasih ya sayang, mama sayang sama kamu" ucap mama dan mencium anak rambut Krist.~Balik ke topik awal
"heyy jeng mirna, sudah lama?" ucap mama wira, mama nya Krist, "Baru saja datang" ucap Mae mirna Mae nya Singto, mereka pun cipika-cipiki, dan mama Wira menyuruh nya duduk.
"Tidak usah bertele-tele lagi ya langsung saja ke intinya, jadi ini Tante Mirna sayang dan ini anak nya nama nya Singto, yang akan menikah dengan kamu" ucap mama wira
"APAAA!!" ucap Krist dan Singto bareng, sangking kaget mereka berpikir (Kenapa harus dia si) batin Krist Singto.
"Kenapa nak kalian sudah saling kenal?" Mae mirna bertanya, "Belum Mae" jawab Singto.
"Oke kita lanjutkan saja ya, gimana kalian berdua setuju?" Tanya mama wira, "I-iya setuju" jawab nya Singto Krist.oiya hampir lupa kok disini ga ada ayah nya Krist ya?, Btw Ayah Krist ini ada di Rusia beliau bekerja, dan ayah nya pun sudah mengetahui anak nya yang akan menikah dengan laki-laki, sempet kaget tetapi sudah mengijinkan nya, dan ayah nya Krist ini akan pulang jika akad Krist di mulai, tadi nya ia ingin pulang sekarang, karena ingin melihat sosok calon menantu nya ini, tetapi di larang keras oleh atasan nya, jadi ia tidak bisa pulang dan akan pulang nanti.
Lanjott...
"Oiya jeng semua sudah di siapkan ya apa-apa nya yang harus di persiapkan di hari h nanti" Tanya mama Wira, "iya sudah jeng" ucap Mae mirna.
Karena ibu-ibu ini sedang mengobrol Singto ingin sekali mendekatkan dirinya kepada calon nya ini, dan di ajak lah ke taman belakang."Tante singto boleh ajak Krist ke taman belakang sebentar?" Tanya Singto, "ohh boleh-boleh anggap aja pendekatan ya, oiya kamu panggil mama aja ya, jangan tante oke?, Krist ikut singto ya nak," ucap mama wira, "iya oke tante eh mama" ucap Singto yang belum terbiasa, dan akhirnya Krist ikut ajakan Singto.
"Lu yang kemaren kan?" To the point singto ke kit, "h-hah i-ya" ucap Krist sangat gugup, "lu serius mau nikah sama gua?" ucap Singto, "I-iya serius singto aku mau nikah sm kamu" ucap Krist, "oke gua juga mau kalo lu mau, oiya gua minta no lu dong, kita harus banyak komunikasi biar ga canggung-canggung amat kalo dah nikah nanti" ucap Singto, dan Krist pun memberi no nya kepada singto.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN [SINGTO X KRIST]
RomanceWhat!!! Gimana cara nya ada orang tua yang menjodohkan anak nya, yang seorang laki-laki, dan di jodoh kan lah seorang laki-laki juga???. - Perjodohan ini sangat mendadak, dua anak laki-laki itu pun tidak tau, dan tidak mengerti kenapa orang tua nya...