~PROLOG~

0 0 0
                                    


Queensya Delina Gracia Martinez adalah putri semata wayang dari pasangan spanyol Leonardo Martinez dan Delila Gracia  yang terkenal dengan kekayaan nya karena ayahnya Leonardo Martinez adalah salah satu pemilik perusahaan IT di italia yang  masuk jajaran perusahaan terkenal dan ayah dan ibunya termasuk pasangan goals yang selalu jadi sorotan publik karena kerhamonisan rumah tangga mereka.

Queensya adalah gadis 22 tahun yang beruntung karena dikarunia wajah yang bisa dibilang sangat sempurna ia juga adalah gadis yang sangat aktif ,periang dan dari kecil ia sangat dimanja ,semua permintaannya pasti di turuti tapi ia juga bukan seorang gadis yang selalu menghamburkan uang orang tuanya dibalik sifatnya yang manja ia adalah gadis yang mandiri keluarga besarnya sangat sayang kepadanya karena Ia lahir dari keluarga yang semua sepupunya baik dari ayahnya maupun dari pihak ibunya adalah laki-laki semua dan queen adalah yang paling muda atau yang paling kecil.

Saat ini queen berkuliah di semester terakhir di tempat yang sama dengan jurusan yang sama dengan Alicia adiknya Alex yaitu pariwisata.Dan queen memiliki usaha kecil-kecilan yaitu toko bunga yang semua modal yang ia pakai didapat dari magangnya yang menghasilkan uang walaupun uang tersebut bisa diminta queen kepada ayahnya tapi ia mau belajar mandiri tanpa bergantung kepada keluarganya.Dan untuk kenapa dia menyembunyikan dirinya dari publik karena ia belum siap menghadapi berbagai kritikan yang akan membuatnya stres dan keluarganya pun menyetujui permintaan tersebut karena mereka juga tidak mau  princess mereka dipublikasikan karena untuk menjaga keamanan queen dari musuh-musuh sang ayah.

Tidak berbeda jauh dengan queensya Alexander Ivanov adalah pria keturunan Rusia yang sangat beruntung dikaruniai wajah bak dewa Yunani yang saat ini berusia 27thn,ia adalah pemilik perusahaan IT nomor satu di italia.
Alexander ia memiliki sifat yang sangat dingin tak tersentuh bahkan oleh keluarganya sendiri ia sangat dingin,ayah Alexander yaitu Maximilian Ivanov dibuat bingung dengan sifatnya yang tak tersentuh bahkan tak memiliki ekspresi saat berbicara dengan siapapun sang ibu Maria Ivanov yang selalu memperhatikan anak sulungnya juga terheran dengan sikap sang anak,karena Alex tidak pernah terbuka dengan keluarganya tentang dirinya.Ia memang cuek atau bisa dibilang terlalu dingin dengan orang lain tapi sikap dinginnya ini tidak ia dapat dari saat masih kecil sang ibu berpendapat bahwa sang anak berubah karena perempuan yang pernah ia lihat tempo hari di kantor sang anak yang membuat Alex dari dingin menjadi semakin dingin kepada orang lain tapi Maria tidak tau apa masalah Alex dengan perempuan tersebut yang membuat Alex menjadi seperti saat ini.

Maximilian Ivanov dan Maria Ivanov juga memiliki seorang putri yang sangat cantik saat ini masih berkuliah dan mengambil jurusan pariwisata ia adalah Alicia deana Ivanov yang mempunyai sifat sebelas dua belas dengan queensya.keluarga Ivanov juga selalu jadi sorotan publik bukan hanya  karena perusahaan keluarga yang saat ini jadi perusahaan terbesar tapi  juga karena termasuk keluarga yang harmonis yang jauh dari kata skandal apapun.

Keluarga Martinez dan keluarga Ivanov memiliki hubungan baik tapi keluarga Ivanov tidak mengetahui yang mana putri dari pasangan Martinez tersebut karena setiap perkumpulan para pengusaha-pengusaha kelas atas tersebut mereka tidak membawa putri mereka dan setiap media bertanya tentang putri keluarga Martinez mereka selalu menjawab kalau putri mereka sedang menempuh pendidikan dan tidak ingin menganggu kegiatan belajar putrinya dengan menampilkan putri mereka tersebut kelayar kaca.

Dan kisah akan dimulai dari pertemuan tidak sengaja antara Alexander dan queensya yang bertemu di kantor ayah queen dan kejadian tersebut membuat queen bertekad mengejar dan akan membuat sang pangeran tampan tapi dingin itu meleleh dan jatuh cinta kepadanya dan ia melakukan hal tersebut dengan tidak memakai identitas aslinya melainkan mengaku sebagai keluarga jauh dari Martinez.

me and our fake storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang