𝒉𝒂𝒚𝒚𝒊𝒆!! 𝒊𝒏𝒊 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒉𝒆𝒉𝒆, 𝒔𝒆𝒎𝒐𝒈𝒂 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒔𝒆𝒏𝒆𝒏𝒈 𝒚𝒂!
{𝒔𝒐𝒓𝒓𝒚 𝒇𝒐𝒓 𝒕𝒚𝒑𝒐(𝒔)}𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈💗
"Nakamoto jaemin!!cepat bangun lihat sudah jam segini, kita kan akan pergi!!"
winwin dengan kecerewetannya, memarahi jaemin karena tidak segera mandi dan pergi
"ngh zzz... bentar lagi mak" jaemin merasa masih ngantuk karena semalam ia memikirkan seseorang yang nanti akan menjadi saudaranya.
seperti apa rupanya ya??
"yak! JAEMIN CEPAT LAH!!"
"oke lah gas ngeng" tanpa pikir panjang jaemin bangkit dan langsung tancap gas ke kamar mandi karena, jaemin takut jika mama nya itu sudah marah, hehe serem katanye.
° °
segera jaemin ganti baju hari ini dia berpenampilan sangat sangat rapi jadi malah terlihat polos dan cute tapi sebenarnya....
eghem!🤗
kira kira seperti inilah jaemin sekarang.
keluarga kecil itu segera pergi menjemput saudara baru jaemin yang ternyata bernama jeno.
"jaemin cepatlah turun dari mobil ini! kita harus segera menghampiri jeno" keluarga kecil itu telah sampai di bandara.
"hai jeno" sapa winwin kala itu.
"o-oh hai tante" sepertinya jeno gugup karena ada jaemin di samping jaemin membuat jeno berdebar hatinya jedag jedug asek.
jeno seperti jatuh cinta pada pandangan pertama.
𝒄𝒌 𝒄𝒊𝒆𝒍𝒂𝒉
dimata jeno kala itu jaemin tetlihat polos dan sangat cute membuat jeno ingin mencium bibir jaemin yang berwarna pink cherry itu.
namun di mata jaemin jeno terlihat sangat culun ewh, seperti sangat berbeda dari dirinya.
𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒄𝒖𝒍𝒖𝒏 𝒔𝒊 𝒕𝒂𝒑𝒊...𝒍𝒊𝒉𝒂𝒕 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊
"eh lupa, ini adalah jaemin akur" ya sama jaemin" lalu winwin berbisik pada jaemin "𝒋𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒌𝒆𝒏𝒂𝒍𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒊𝒎𝒖 𝒄𝒆𝒑𝒂𝒕!"
"hy, namaku nakamoto jaemin, aku berumur 18 tahun, lalu kamu?" jaemin memperkenalkan dirinya kepada jeno terpaksa sih karena disuruh mamaknya.
"o-oh hai aku lee jeno mungkin nanti akan berubah menjadi nakamoto jeno, umurku 18 tahun" dengan eyesmile nya dia memperkenalkan dirinya pada jaemin.
𝑻𝑩𝑪....
𝐮𝐰𝐮 𝐮𝐰𝐮 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐝𝐥 𝐦𝐚𝐚𝐩" 𝐧𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐢𝐩𝐨 𝐝𝐢𝐦𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐢, 𝐞𝐦𝐦 𝐠𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐤𝐚𝐥 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐚𝐭𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐰𝐤𝐰𝐤 𝐠𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐩𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐬𝐨𝐚𝐥𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐦𝐚𝐚𝐟kasian anaknya jen🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐫𝐨𝐭𝐭𝐞𝐧 | NOMIN🔞
Fanfiction[+18, BxB , Gay , Homo] kakak beradik berujung nikah [ini cerita pertama gue jadi mon maap singkat n jleg blom ada pengalaman samsek]