(2)

8.5K 219 15
                                    

𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 . .

                                    ° °
"sini biar aku yang menata baju mu" tawar jaemin pada jeno.

"oh baiklah terimakasih" jeno tersenyum dan membentuk eyesmilenya.

lalu tiba"......

jaemin mengunci pintu kamar jeno dan...

"hai jeno mau bermain?" tawar jaemin sambil menggoda jeno.

"maksudmu?" jeno bertanya balik pada jaemin.

"ngh sudahlah lupakan!" jaemin menggeram kesal yang membuat jeno tersenyum karena jaemin saat kesal sangat cute.

"𝒄𝒌 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒊𝒂 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒑𝒐𝒍𝒐𝒔 𝒎𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒆𝒑𝒂𝒕 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒆𝒔𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒋𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒈𝒆𝒓𝒂 𝒎𝒂𝒏𝒅𝒊." batin jaemin.

akhirnya jaemin dapat beristirahat di kasur besarnya, tetapi jaemin sangat bosan karena teman"nya yang berada di grup chat sedang pada sibuk entah ngapain mungkin pacaran ato ngewe, ah sudahlah otak jaemin memang kotor.

                                     °

Pagi ini dia sarapan dengan roti saja karena sudah mau telat masuk sekolah, btw dia satu sekolah bersama jeno.Jaemin melihat jeno yang entah kenapa aura jeno saat di luar rumah berbeda dengan di rumah (berhadapan dengan ortunya).Entahlah mungkin perasaan jaemin saja.

Lalu jaemin segera masuk ke kelas, kelas jaemin dan jeno berbeda jika jaemin di kelas B jeno berada di kelas E.Kelas jaemin cukup jauh dengan kelas jeno.

Saat istirahat tiba ia mendengar kabar jika ada yang bertengkar di kantin.Suara keributan itu mulai terdengar di telinga jaemin saat ia berjalan lebih dekat ke arah kantin.

Jaemin kaget karena yang sedang bertengkar adalah jeno bersama orang yang cukup dikenal sangat seram yaitu jaehyun.

Jaemin menganga tak percaya pada jeno,  ia kira jeno anak baik" dan polos tapi ternyata tidak saat diluar rumah.Jeno menatap jaemin seketika jeno menghentikan pukulannya pada jaehyun.

"ow lihatlah hai jaemin" sapa jeno dengan nada seram dan tidak beraturan karena nafasnya terengah engah.

"j-jeno apa kau tak kenpa napa?" tanya jaemin sambil menghindari kontak mata dengan jeno karena sekarang jeno terlihat sangatlah seram.

"ck kenapa dengan nada bicara mu? apa kau takut?" jeno mengatakan itu lalu jalan mendekati jaemin "bukankah kau anak yang sangat nakal di sekolah ini hm?"

"t-tidak!!" jaemin ingin melawan tapi dia terlalu takut sekarang padahal ia yang paling ditakuti di sekolah selain jaehyun.

tiba" terdengar lagu love talk di hp milik jaemin, ternyata ada yang menelponnya.Terlihat bahya yang sedang menelponnya adalah emaknya yang galak awok :Vv canda win.

"Jaemin mama dan papa akan pergi keluar kota selama 2 bulan karna ada pekerjaan di sana" jaemin hanya menjawab "oke" karena ia biasa ditinggal  kedua orang tuanya yang biasa pergi ke luar kota ataupun luar negri karena pekerjaan.

hp jeno berdering ada telpon dari papanya yang mengatakan "jeno jaga adikmu mama dan papa akan keluar kota selama 2 bulan karena pekerjaan" lalu jeno mengiyakan.

                                    °

Kembali pada jaemin.Entah kenapa sedari tadi kejadian dikantin jaemin merasa takut pada jeno.Ia kira jeno baik" eh ternyata kejam.

Jaemin lelah karena habis sekolah maklum lah cape gra" tugas😋📸

"jaemin cepat kesini" teriak jeno memanggil jaemin.

Jaemin segera ke kamar jeno dengan kepala tertunduk takut.

"a-ada apa j-jeno?" tanya jaemin takut.

jeno langsung mengunci kamarnya dan merantai leher jaemin dan rantainya diikat pada pinggiran ranjang jeno.Karena rantainya tak cukup panjang untung membuat jaemin keluar dari kamar jeno, jaemin tercekek karena rantai itu.Ia mencoba melepas rantainya tapi apa daya dia tak bisa, karena dia cuman ditakuti di sekolah karena dia berpacaran dengan jaehyun saja.

Jeno tertawa puas karena bisa menahan jaemin.Dia memukul jaehyun karena jeno membenci jaehyun.Dia tau jika jaemin kekasih jaehyun.

Jaemin terlihat menangis di lantai.Dengan takut ia bertanya pada jeno "m-maafkan a-aku hiks, a-ku salah a-apa...hiks?"

"ck diamlah! kau membuatku badmood saja!!" ucap jeno dengan nada marah.

"mulai sekarang kau jadi kitten ku!! jika kau memberi tau teman" atau orang tua mu maka kau akan ku siksa dasar kelinci kecil!! sekarang kamu dan jaehyun tidak ada hubungan apa"!!" jeno tertawa keras sambil mencekek leher jaemin.

𝒅𝒆𝒎𝒊 𝒕𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒋𝒂𝒆𝒎𝒊𝒏 𝒕𝒂𝒌𝒖𝒕.








𝑻𝑩𝑪
{𝒔𝒐𝒓𝒓𝒚 𝒇𝒐𝒓 𝒕𝒚𝒑𝒐(𝒔)}

𝐫𝐨𝐭𝐭𝐞𝐧 | NOMIN🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang