(7)

3.9K 107 10
                                    

Sangat cape sebenernya karna ni keyboard dajjal nyeh.

Kok w jadi pusing sendiri cung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kok w jadi pusing sendiri cung.

Happy reading muach hM.











"Papa...." seketika jaemin merasa senang, sedih,bingung, yang tercampur campur seperti adonan kue.

"Jaemin!!" yuta langsung berlari ke arah jaemin cem anak kecil tapi dah tua si bau tanah :v

Mereka langsung memeluk satu sama lain. "Yaampun nak kamu dari mana saja papa sangat khawatir begitu juga mama"

Jaemin bingung harus menjawab apa karena ia tak mungkin bilang jika ia hamil anak Jeno.

"Jawablah jaemin kau dari mana saja!!"

Tetapi jaemin tak menjawab karena itu takut dengan papa nya.Jika papa nya marah kiamat akan tiba.

"Nakamoto jaemin!! jangan buang2 waktu papa!!" yuta sudah mulai emosi cung ;v

"J-jaemin bersama Jeno...."

Yuta terdiam.Benar juga kemana anak angkatnya itu pergi."memang Jeno mempunyai tempat tinggal lain?"

"I-iya pa..."

"Dimana tempat tinggalnya pasti kecil ya? Terus mengapa kau bisa bersama Jeno tanpa ada kabar?!" ada seribu pertanyaan di kepala yuta.

"S-sebenarnya Jeno berusia lebih tua dariku"

"Hahaha....iya papa sengaja berbohong padamu jika Jeno masih seumuran denganmu,papa ingin kau menikah dengannya saat lulus nanti"

"APA?!"

"santuy bre jan ngegas lah" papanya berucap santai dengan bahasa anak jaman now :v

"Apa kamu bersama Jeno selama ini?" jiwa kepo yuta keluar.Pasti abis ini yuta terus menerus bertanya.

"Iya pa...."

"apa kamu diperlakukan baik?" jaemin terdiam apa ia harus berbohong??mungkin iya.

"Tentu papa, Jeno berperilaku sangat baik pada jaemin" jawab jaemin Memaksakan senyumnya.

"Ok lah bre" walau papanya jaemin sudah tua tapi dia tetep kece dan gak mau kalah sama anak muda.

Papanya menyuruh jaemin agar menikah dengan Jeno dalam waktu dekat karena ia sudah tak sabar ingin memiliki menantu.Tak ada pilihan lain jaemin hanya mengiyakannya.

.
.
.
.
.

Seminggu berlalu tak ada kabar dari Jeno. Terakhir Jeno mengabari jaemin jika ia mempunyai pekerjaan yang menumpuk. Tapi yang sebenarnya dilakukan Jeno adalah tinggal di apartemen karina.Karena karina terus merengek agar Jeno tetap tinggal di apartemen karina.

Jeno sebenarnya sudah tau jika ia akan menikah dengan jaemin.Tapi ya bodo amat deh karna pernikahannya masih agak lama yaitu tiga bulan lagi.Hari ini Jeno merasa frustasi karena kata karina karina hamil anaknya.

Iya Jeno pernah berhubungan dengan karina tapi ia lupa apakah ia keluar di dalam atau di luar.Karina meminta agar ia tanggung jawab tetapi kan ia juga harus menikah dengan jaemin. Apa yang harus ia lakukan?!!

.
.
.
.
.

Setelah seminggu lagi jaemin menunggu Jeno akhirnya Jeno pulang juga. Jaemin senang karena Jeno pulang tapi tidak dengan Jeno. Raut muka Jeno menggambarkan ia sedang pusing. Jaemin mengira Jeno pusing karena pekerjaannya.

Oke, Jeno akan tanggung jawab masalah karina karena merasa ia sudah mengkhianati jaemin jadi ia memilih karina agar menjadi teman hidupnya.

.
.
.
.
.

Hubungan Jeno dengan jaemin semakin renggang seluruh keluarga jaemin dan semua orang yang jaemin kenal tidak mengetahui jika Jeno sudah menikah dengan karina.

Asyu ga kesimpen padahal dah nulis panjang lebar 😭😭

.
.
.

Jaemin memutuskan untuk ke kantor Jeno sambil membawa makan siang. Ia ingin membuat makanan kesukaan Jeno yaitu jjampong. Jaemin ingin membuat sendiri karena ia menggunakan cinta.

Ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya. Terlihat sangat enak, jaemin jadi lapar. Setelah memasak jaemin pergi ke kantor Jeno dengan menggunakan mobil.

Sesampainya di kantor jeno. Jaemin di perbolehkan masuk karena ia adalah anak dari pemilik perusahaan besar dan terkenal.

Jaemin bertanya pada salah satu karyawan di kantor.

"Permisi apakah anda tau dimana letak ruangan jeno?"

"Oh ya, itu berada di lantai 4" jawab karyawan itu dengan senyumannya.

"Baiklah terimakasih btw nama anda siapa?"

"Emm nama saya yeri"

"Nama yang bagus, nama saya jaemin, Nakamoto jaemin"

Yeri terkejut karna jaemin anak pemilik perusahaan besar.

"M-maaf jika saya kurang sopan"

"Hahaha tidak apa saya bukan pembunuh kok kita temenan saja mulai saat ini manggil saya jaemin ya atau kita pakai aku-kamu ajaa" jaemin gembira karena ia akan mendapatkan teman sehingga jaemin tak kesepian.

"Baiklah"

"Oke aku pergi dulu bye"

Belum sempat yeri menjawab jaemin sudah melangkah pergi ke lift. Jaemin memencet angka 4.

Tepat saat jaemin membuka pintu wajahnya berubah datar dengan tatapan tajam yang menghiasi wajahnya.


























TBC

Eghem tadinya ga mau up sebulan karena ada tugas banyak bangett dan harus diselesaikan 2 minggu lagi dan ada beberapa urusan lain tapi karena menurut ku itu terlalu lama jadi aku nyempetin up deh.

𝐫𝐨𝐭𝐭𝐞𝐧 | NOMIN🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang