Seorang gadis mungil berjalan melewati lorong sambil membawa kotak yang berisikan makanan dan dan duduk manis sambil mengusap layar handphone nya.Sinar matahari yang terik menyinari kulit putih seorang gadis mungil ini,rambut yang berwarna coklat menutupi punggung nya,bibir yang berwarna pink nan sexy,(virna)itu namanya.
Akhirnya bus datang dan virna menaikinya menuju rumah sakit di pusat seoul,(memasuki ruangan) "appa!! " Yahh... Virna menggujungi ayahnya yang sedang sakit parah saat ini."appa ini makanan nya Vina buat sendiri lhoooo,ayo di coba"menyerahkan."waduhhh kelihatannya enak nii,appa cobain yaa"memakan.
" Eungggg"sahut virna.
"Omo omo... Masakan kamu enak virna,udah bisa menantu ni kayak nya" Ocehan ayahnya.
"Diih appa apaan sih,virna kan masih kecil dan pengen hidup bebas kayak burung kkkkkk" Kekeh nya.
"Oh iya virna mau ke toilet dulu ya,keburu pipis niiii"
Virna berlari meninggalkan ayahnya yang geleng-geleng kepala melihat kelakuan anaknya,tanpa dia sadari bahwa kabar buruk menanti hidup nya.selepas virna kelar lalu dia kembali ken ruangan ayahnya dan sempat binggung karena ayahnya tidak ada disana,lalu dia mengecek ke kamar mandi dan... "Appaaa!!!!" Seruan kaget nya dan langsung berlari memanggil dokter karena ayahnya pingsan di kamar mandi.
"Kenapa bisa jadi begini sihhh huhuhuhuhu..... " Air mata nya mulai membasahi pipi nya.
"Apakah ini keluarganya pasien? " Seruan dokter
"Majja,saya anaknya,apakah appa baik- baik saja? " Tanya virna
"Appa kamu saat ini sedang mengalami masa kritis akibat serangan jantung,saat ini kita harus segera cepat melakukan operasi jantung nya agar lebih bertahan lama"
"Lakukan yang terbaik untuk appa virna yah dokter,jaebal... " Mohon virna.
Saat ini keadaan ayahnya sangat kritis di akibatkan serangan jantung mendadak,virna pasrah dengan keadaannya saat ini yang tidak memungkinkan untuk membayar biaya operasi ayahnya,akhirnya virna keluar dari rumah sakit dan mencari cara agar bisa mendapatkan uang untuk biaya rumah sakit ayahnya.
Hari mulai gelap dan titisan hujan mulai turun sedikit demi sedikit,gadis yang malang itu berjalan tanpa arah dan pikiran kosong nya,dia duduk dan menanggis di tepi lorong yang sangat gelap.suara mobil yang tanpa virna sadari mulai mendekati nya dan keluar seorang pria memakai hoodie dan topi hitam.
"hei gadis kecil kenapa kamu disini,apakah kamu tidak takut mati di tabrak mobil? "Pria itu mengomel
" Heung?" Mata yang kabur memandangi pria itu
"Hang heung hang heung!! Begong amat lu,kalau mau matu jangan disini,nanti lu nyusahin banyak orang tau!! "Marah pria itu
"Semot amat lu,hidup-hidup gw ya terserah gw mau mati apa kagak,kok lu yang semot"memarahi balik pria itu
" Lu kalau punya masalah hidup selesaikan dengan baik,jangan menangis dan pasrah sama hidup!! "Sahut pria itu lagi
" Terserah!! Gw capek memikirkan hidup gw dan keluarga gw!!!! Gw capek kerja sana sini buat biayayin rumah sakit!! Lu tau apa hah!! Kalau gatau appa jangan sewot jadi orang!lu siapa sih? " Teriak virna sambil tersedu sedu.
"Hmm naik!! "
"Mau kemana? "
"Gw bilang naik ya naik!!menyeret virna dengan lembut.
setelah perdebatan dua orang ini,akhirnya mereka berdua menaiki mobil dan menuju ke tempat rumah pria misterius ini.
" Woi lu bawa gw kemana iniii? "Tanya virna.
" Ini rumah gw ayo masuk"sahut pria itu.
Wahhhh gede babget rumah nya... (Batin virna)
"Duduk!! " Sergah pria itu.
Gadis ini duduk sambil menatap pria misterius itu yang sedang mengambil kan segelas air putih,pria ini tidak bisa dibilang cukup tinggi,tapi bisa dibilang badannya sangat sexy,mata yang bagus,bibir yang manis,telapak tangan yang mungil,rambut berwarna kecoklatan.
"Nih diminum biar sedikit tenang" Sahut pria itu sambil memberi minuman.
"Oh iya sebelum nya perkenalkan nama gw park jimin,maaf sebelumnya gw bentak lu"
(Bengong)
"Heung? Park jimin... Kayaknya pernah dengar" Sambut virna"Diminum jangan begong,kasihan bibir sexy kamu kering" Goda jimin.
"Oh nee nee!! " Sambut virna.
Bersambung..
-----------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Husband
HumorMenceritakan Sebuah pasangan tak terduga,siapa sangka jika pasangan ini akan menjadi sebuah perjalanan kisah cinta yang panjang? Bermulai dari saling Membenci dan berakhir cinta yang abadi....