Setelah virna menghabiskan satu tegukan air dia melanjutkan pembicaraan nya."kenapa lu nyeret gw kesini? Apa maksud nya!!? Jangan-jangan lu nyulik gw ya? Cerewet virna."Lu mau gw jual" Kekeh jimin.
"Jangan macem-macem lu ya" Jawab virna dengan terkejut.
"Cuman menawarkan".. (Sambil berjalan ke arah virna)
" Bagaimana menikah dengan ku".. (Bisikan jimin ke telinga virna dengan lembut)
"Apa apaan lu!! Kenal aja enga main ngajak kawin.GMAU" sahut virna.
"Lalu bagaimana dengan ayahmu haeum? " Jimin
"Gw gmau menikah dengan lu demi membayar rumah sakit appa gw!! "Jawab virna dengan lantang.
" Lalu? Apakah lu membiarkan ayahmu terkapar di rumah sakit lalu mati heum? "Sahut jimin lagi.
" Gw rela cari uang pake cara lain dari pada gw harus nikah sama lu!!"sahut virna.
"Silahkan haha" Kekeh jimin.
"DASAR BRENGSEK!! " marah virna.
Gadis itu meninggalkan ruangan tamu dan meninggalkan rumah pria yang aneh itu,jimin tersenyum kecil melihat pundak gadis itu perlahan menghilang dari pandangannya."menarik"
"Dasar brengsek!!! Beraninya dia mengajak gw untuk menikahinya? Hah!! Gaakan!! " Omel virna.Keesokan harinya virna berangkat pagi-pagi karena dia akan melamar kerja hari ini,rambut coklatnya yang di kucir dan memakai dress berwarna kuning,senyum indahnya menyemangati nya untuk melamar pekerjaan nya.tetapi sudah mau menjelang sore virna belum dapat pekerjaan untuknya karena semua nya menolak virna karena tidak mempunyai sertifikat kerja,virna mulai lelah dan seakan ingin teriak dijalan tapi apalah daya seorang gadis mungil yang hanya bisa pasrah sama hidup nya.
Mobil berwarna hitam itu datang lagi menghampiri virna,tentunya itu jimin yang memakai setelan kemeja putih."udah dapat kerjanya heum?"senyum jimin.
"Brengsek kamu lagi?" Sahut virna.
"Jangan bilang ini semua ulah kamu!"
"Aku akan melakukan apapun demi mendapatkan mu" Sahut jimin Dengan nada pelan seakan berbisik.
"Dasar brengsek!!! Aku bilang aku tidak mau menikah dengan mu! " Bentak virna.
"Sttttt...ini pernikahan kontrak,perjanjian kita akan selesai dalam satu tahun lalu kita akan bercerai" Sahut jimin.
Virna tampak berfikir,karena dia tidak memiliki jalan keluar akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan jimin.
(Author:Nah loh tadi nolak menikah sama jimin,sekarang jilat ludah sendiri lu kan)
"Baiklah,ini pernikahan kontrak kan? Kalau gtu gw bisa menurutnya"
"Nah begitu dong.. Ini baru namanya virna yang sexy hahaha" Ejek jimin.
Akhirnya mereka menikah dan menandatangangi kontrak pernikahan mereka,satu sama lain memiliki niat tersendiri dalam pernikahan kontrak sedangkan jimin entah apa niat nya.setelah selesai mereka menuju pulang kerumah jimin yang berada di Seoul.
"Annyeonghaseyo" Sambut seorang pembantu dirumah jimin.
"Oh iya ahjussi,mulai sekarang panggil gadis mungil ini dengan sebutan nyonya virna,dia akan tinggal dirumah ini dan saya harap ahjussi bisa mengenalkan dia sama yang lain" Perintah jimin.
"Baik tuan,ayo mari saya tunjukkan kamar nyonya" Sahut ahjussi
"Oh iya terimakasih" Jawab virna
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Husband
HumorMenceritakan Sebuah pasangan tak terduga,siapa sangka jika pasangan ini akan menjadi sebuah perjalanan kisah cinta yang panjang? Bermulai dari saling Membenci dan berakhir cinta yang abadi....