Kyiara
Gadis remaja yang duduk di bangku kelas 3 SMA. Matanya bulat, tapi hilang kalau tersenyum. Hidungnya kecil dan bibirnya tipis.
Bukan termasuk anak yang gaul di sekolahnya, tapi soal teman jangan ditanya. Tiap kelas dari lantai 1 sampai 3 pasti mengenalnya. Bukankah artinya dia populer? Hm mungkin lebih baik disebut, terkenal karena prestasi.
Kegiatan anak kelas 3 SMA pasti padat. Ekskul, bimbel, organisasi atau sekedar nongkrong dengan geng membuat waktu terasa singkat tapi asik dilakukan. Ujian - ujian juga mulai berdatangan.
Bukannya mulai belajar lebih giat, anak SMA kelas 3 cenderung menikmati masa- masa terakhirnya di sekolah dengan pasangan cinta monyetnya, agar bisa dikenang sebagai kisah kasih di sekolah di masa yang akan datang.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Kyiara memandang keluar jendela sambil memainkan pulpennya. Ia menempelkan pupennya di antara bibir dan hidung lalu menahannya agar tidak terjatuh.
" Yang ujiannya sudah selesai, boleh diperiksa kembali dan segera dikumpulkan. Daripada bengong gak jelas yang ada temennya pada ngintip tuh yang dibelakang." Ujar bu Riri sambil sedikit tergelak.
Kyiara cengengesan saja mendengar celotehan bu riri yang menyindir dirinya. Lalu ia mengumpulkan lembar ujiannya setelah memastikan jawabannya telah terisi dan dia yakini mampu membawanya kembali dalam urutan pertama di kelasnya.
" Orang pinter mah enak yak, ngerjain soal riweh begini setengah jam udah selese dia, bisa atuh ikut masterchef,waktu platingnya jadi bisa lama lama ." celetuk Arifin.
" Rip rip... sok kerjain atuh cepetan. Makanya kamu teh belajar tadi malem, jangan malah begadang gajelas." Kata bu Riri.
Kyiara hanya geleng-geleng melihat tingkah Arifin. Lalu ia mengambil pensil dan mulai memenuhi lembar soal dengan gambar- gambar absurd untuk menunggu waktu ujian selesai.
🤍
*
*
*
*
Next chapter yaa....
Saran dan kritik sangat diterima. Selamat.membaca yaaaaahhhh🥰🥰Maaf kalau masih terlalu pendek. Next part akan lebih aku panjangin yaaaa. Tq so much for your support hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET AND SPICY
Teen FictionKyiara adalah remaja kelas 3 SMA yang berprestasi. Ramah,memiliki banyak teman dan 1 sahabat. Tidak pernah berpacaran seumur hidupnya. Belajar dengan giat untuk bisa masuk kampus impian. walaupun tidak pernah berpacaran, Kyiara adalah anak yang san...