"KYIAAAAAA, LO MAU KEMANA WOI. KAN LO JANJI MAU NGAJARIN GUE MM PLIS ATUH KYIAAAAAA."
Beby berteriak disepanjang koridor berusaha memanggil Kyia yang sudah mulai jauh didepannya. Para murid spontan melihat ke arah Beby karena suaranya yang sangat keras.
Kyia secara langsung berhenti saat mendengar teriakan maut sahabatnya itu.
"Maunya apa sih ni anak,ampun deh"ucap Kyia dalam hati karena merasa malu menjadi perhatian murid lain.
"Gue cuma mau pipis sebentar Beby,bukan mau kabur. Lo mau gue pipis di celana? Ha?." Ucap Kyia setelah Beby berhasil menghampirinya.
"OHHHHH hehehe bilang dong,ajak gue kek. Gue kan mau touch up make up gue."
"Ganjen lu.."
" Udah buruan Kyia, katanya lo gakmau pulang lama - lama."
" Iya iya bawel banget cape gue dengernya."
*Mereka langsung menuju ke kantin Bik Inah setelah selesai mengerjakan hajat masing²*
"Bik inah, nasi goreng teri medan 2,pake telor ceplok setengah mateng. Es teh mandi yak. Manis dingin hahahaha." Beby memesan kepada Bik inah.
"Siap eneng, bibik goyang dulu nasgornya." Jawab bi inah senang.
"Hah,digoyang. Gaul dong nasi gorengnya WKWKWKWK."
"GARING LO" Jawab Kyia meledek sambil tertawa² kecil.
"Lo aja yang ga receh, udah cepetan belajar yuk sebelum gue mager ini."
"Iya iya, mulai dari limit ya..."
Dari kejauhan, terlihat orang yang tadi mereka bicarakan. Si cosplay polisi lalu lintas.
"Kyia.."
"Apaan." jawab Kyia singkat sambil menulis contoh soal untuk dikerjakan Beby.
"KYIA GUE SERIUS KYIA."
"YA SERIUS APASIH BEBY JANGAN HEBOH DEH GUE LAGI KONSEN INI." jawab Kyia tanpa memalingkan mata nya dari buku tulis yang ada didepannya.
"Itu..itu si cosplay polisi yang lo bilang manis kan?"
Refleks Kyia mengangkat kepalanya dan melihat sosok pria yang dilihatnya di hp tadi pagi.
Wajahnya sama dengan apa yang dilihatnya di video, tinggi, hidungnya mancung, rambutnya lumayan panjang khas anak kelas 3 SMA. Ia berjalan tepat didepan Kyia dan Beby sambil menelfon seseorang. Wajahnya datar.
"Iya,itu kayanya dia ." Jawab Kyia sambil tak lepas memandang laki-laki itu.
Sang pria berhenti di depan chiller softdrink, mengambil satu dan antri untuk membayar.
Sekilas mata Kyia dan Pria itu bersatu. Tanpa ekspresi dan ucapan. Keduanya kompak mengganti arah pandangan.
"Siapa namanya" ucap Kyia dalam hati. Ia sadar ternyata ia penasaran dengan pria yang baru ia temui setelah 2 tahun lebih berada di sekolah itu.
"Apa anak pindahan kali ya?gue bener bener gakpernah liat dia. Atau mungkin dia anak IPS kali? Ucap Beby sambil bertanya-tanya.
"Udah,kerjain nih soal yang gue kasih sambil lo makan nasi gorengnya. Nanti lo foto kirim ke gue ya biar gue periksa. Gue mau balik."
"Lah, nasi goreng lo?"
"Gue bungkus." Ucap Kyia dan berlalu meninggalkan Beby. Ia berjanji pada mamanya untuk tidak pulang terlalu lama.
*Sesampainya di parkiran sekolah,Kyia kembali bertemu lagi dengan si polisi*
Namun, ia terlihat tergesa² menaiki motor sportnya,memakai helm dan menghidupkan mesin motornya.
Brummmmmmmm
Suara motor sport dengan knalpot racing terdengar menggelegar di seluruh parkiran sekolah.
Ia berlalu melewati Kyia tanpa menoleh. Saat lewat didepan Kyia, Kyia dapat melihat jelas bet nama biru yang ada di dadanya. "Roga Wardani"
"Anak IPS ternyata, Roga wardani"
.
.
.
.
.
.
Bersambung guys wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET AND SPICY
Teen FictionKyiara adalah remaja kelas 3 SMA yang berprestasi. Ramah,memiliki banyak teman dan 1 sahabat. Tidak pernah berpacaran seumur hidupnya. Belajar dengan giat untuk bisa masuk kampus impian. walaupun tidak pernah berpacaran, Kyiara adalah anak yang san...