Haiii balik lagiii semoga kalian suka sama chapter ini yaa
Happy reading~
Sesampainya di condo Gulf , Mew memarkirkan mobil nya dengan rapih mereka berdua keluar dari mobil dan berjalan menuju condo Gulf.
"Kau benar-benar tidak harus mengantar ku phi" ucap Gulf sambil memasuki lift.
"Aku hanya memastikan kau selamat sampai rumah kau tau?" Mew melirik sedikit ke arah Gulf sembaring memencet tombol lift ke arah dimana condo Gulf berada.
"Kau benar benar tidak perduli dengan kekhawatiran ku Gulf" gumam Mew di sela sela percakapan mereka.
"kau bilang apa phi??" Tanya Gulf.
"ah tidak aku tidak bilang apa-apa" jawab Mew, Gulf hanya menatap aneh kearah Mew ia yakin kalau dia mendengar sesuatu tapi ya sudahlah ia tidak terlalu memikirkan nya.
*tring*
terdengar suara lift yang menunjukan mereka sudah sampai di lantai tempat condo Gulf berada tidak pakai basa basi lagi mereka langsung turun dari lift dan menuju condo Gulf , sesampainya di depan pintu langsung saja Gulf mengambil kunci yang berada di saku celana nya.
"kau mau masuk dulu atau langsung pulang?" Gulf membuka pintu yang sudah tidak lagi terkunci itu dan masuk kedalam condo nya.
"Kau mau aku masuk atau aku pulang?" Mendengar perkataan Mew Gulf sedikit bingung kenapa bos nya aneh hari ini.
"Hah? Kau aneh phi hari ini , kalau kau mau masuk masuk saja kan aku yang menawarkan mu" dengan wajah yang heran Gulf menjawab pertanyaan Mew, Gulf berfikir mungkin Mew menjadi aneh karna dia khawatir dengan dirinya dia tidak ingin ambil pusing kepalanya sudah pusing dengan kejadian tadi.
"Aku pulang saja ini sudah malam sebaiknya kau istirahat , besok kita bicarakan kejadian hari ini di kantor" Mew hanya tersenyum lembut menjawab perkataan Gulf.
"Baiklah sampai ketemu besok di kantor" ucap Gulf sembaring menutup pintu.
Sedangkan Mew masih berdiri di depan pintu memerhatikan pintu yang berwarna putih bersih itu.
"kau benar benar tidak peka terhadap ku Gulf yang kau perhatikan hanya Kao saja , kau tau Kao hanya partner kerja mu kan? Tidak lebih , tapi aku tau kau menganggap nya lebih" setelah berbicara pada pintu yang berwarna putih itu Mew kembali jalan ke arah parkiran tempat mobil nya berada.
Gulf mendengarkan perkataan Mew ternyata ia belum beranjak dari balik pintu
"aneh , apa yang di maksud p'mew dengan perkataan nya? , ahh sudahlah aku terlalu lelah untuk memikirkan nya , sebaiknya aku membersihkan diri ku dan beristirahat" Gulf menaruh barang-barang nya di atas meja dan melangkahkan kaki nya ke arah kamar mandi
Sesampainya di kamar mandi ia melepaskan baju nya satu persatu di mulai dari baju hingga celana , setelah itu ia menyalakan keran yang terhubung ke shower dan membasahi sekujur tubuhnya Gulf memikirkan kembali kegiatan hari ini bersama Kao ia tersenyum malu mengingat perhatian yang Kao berikan kepadanya
"kenapa aku suka sekali ketika kau perhatian kepada ku? Apakah aku suka dengan mu di kehidupan nyata juga p'Kao? Tidak hanya di series yang memang aku menyukaimu" tidak bisa di hindari lagi wajah Gulf benar benar tersenyum lebar hanya dengan memikirkan Kao sepertinya Gulf memang benar jatuh cinta dengan Kao.
Sekiranya sudah bersih Gulf langsung membilas badan nya dengan air bersih yang ngucur dari shower , setelah selesai Gulf mengambil bathrobe yang sudah menggantung di gantungan langsung saja ia melangkahkan kaki nya menuju kamar mengganti pakaian tidur dan mengeringkan rambut nya dengan handuk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely CEO [ MEWGULF ]
RomanceGulf Seorang bintang yang sedang naik daun merasakan bagaimana rasanya dunia entertaiment yang tidak seindah kelihatannya bagaimana gulf menjalani karir dan percintaannya??