Pertemuan Pertama

3 0 0
                                    

Ovi seorang gadis periang yang datang dari  desa kecil merantau Ke Jakarta untuk tinggal dan bersekolah di sana. Ovi lahir dari keluarga yang sangat sederhana ayahnya hanya seorang PNS berpangkat rendah serta ibunya hanyalah seorang IRT biasa, ia memiliki dua saudara kandungan.

My life story

Tepat di Tahun ini ovi memasuki bangku SMA. Ovi memasuki Salah satu  SMA yg ada di Jakarta, ia berhasil bersekolah di Ibu Kota Berkat beasiswa yang ia terimah dari pihak sekolah karena kecerdasannya. Ovi sedikit minder karna ia tahu ia datang dari pinggiran kota.

Senin awal di bulan juli ovi yng kini tinggal dan menetap di rumah budenya di kota bergegas mempersiapkam diri untuk pergi ke sekolah.

Ovi bersiap dengan seragam ospeknya mengandeng tote bag berwarna hitam.

" Bude ovi berangkat yah " teriaknya dari teras.

" Ia hati hati yah, eh di meja ada uang sakunya udah di ambil belum?"

" Udah bude, ovi pergi yah Assalamualaikum "

" Waalaikumsalam "

* Tiba di Sekolah
Pukul 6.30 ovi tiba di sekolah, kemudian ia memarkir motornya lalu bergegas menuju kelas

" Ya allah ini aku bakalan siap ngga sih sekolah disini? " Tanya ovi dalam hati

" Oke ovi kamu pasti bisa " kata ovi meyakinkan diri

Tidak lama ovi datang bel masuk pun berbunyi yang kemudian di susul oleh para guru yang siap membimbing perkenalan sekolah.

" Assalamualikum anak-anak "

" Waalaikumsalam bu " murid menjawab serentak

" Perkenalkan nama saya Ibu Santi Maharani "

" Nah hari ini adalah perdana kita masuk untuk pengenalan sekolah yah, tapi sebelum ibu mengenalkan apa saja mengenai sekolah kita ini. Ibu ingin kalian memperkenalkan diri dulu yah " Lanjut bu Santi

" Iya bu guru " murid menjawab serentak.

Setelah teman teman ovi yang lain memperkenalkan diri, kini giliran ovi yang maju. Ia sangat gugup karena malu, wajah bulatnya seketika memerah.

" Assalamualikum teman..teman "

" Waalaikumsalam " jawab murid serentak

" Ha...i perkenalkan namaku ovinela aurelia, tap..ii kalian bisa panggil aku ovi.

" Haii ovii salam kenal yah " jawab semua serentak.

Setelah ovi memperkenalkan diri ia pun di persilahkan duduk kembali, kemudian bu santi menjelaskan segala sesuatu tentang sekolah mereka. Tak terasa bell istirahat pun berbunyi bu Santi kemudian menutup perkenalan lalu pergi meninggalkan kelas.
Sementara itu murid murid di kelas mulai sibuk untuk saling berkenalan satu sama lain.

Ovi yang saat itu duduk melamun pun ikut di hampiri teman sekelasnya.

" Hai ovi, namaku alea semoga nanti kita bisa jadi teman yang baik yah " kata alea

" Hai..iyaa. emm namaku ovi senang berkenalan denganmu alea "

" Oh iya ini kan udah jam istirahat kita kekantin sama sama yuk ovi, gue lapar nih " sambil alea memegang perutnya.

"Iya boleh, soalnya aku juga laper nih "

" Ih ngga usah pake aku kamu dong formal banget tau, pake gue elo aja "

H! OVITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang