awal pertengkaran

3 0 0
                                    

Tepat hari rabu eran dan kawan kawan berjalan mengelilingi sekolah dengan tujuan untuk mencari tau siapa gadis yang berani menabrak eran.

" Tuh anak di mana yah penasaran gue! " Tanya niko

" Mana gue tau " jawab aden.

" Eh eh disana disana!! "

" Mana sih eran? "

" Itu disana. Woyyy cewe caper sini loh!! " Teriak eran kepada ovi

" Duh kaka kelas yang kemarin lagi, mampus gue " sambil berjalan pergi mengindari eran dan teman-temannya

" Ih kok kabur, bener-bener nyebelin nih anak. Mnta di kasih pelajaran yah " kata eran

Sementara ovi berjalan untuk menghindari dan mencari tempat untuk bersembunyi dari geng eran, eran dan kawan kawannya segera mengikuti dan mengejar ovi yang berjalan dengan cepat.

" Woy cewe cupu berhenti ngga " teriak aren

" Ih apaan si ka aren " kata ovi mengecilkan suara

Ovi bersembunyi di bali tembok kelas sambil duduk jongkok menutup mata tak lama kemudian eran menemukannya dan menarik tangannya.

" Oh di sini lo rupanya, ayo ikut gue !! " Sambil menarik tangan ovi

" Aduh aduh apaan sih kak, sakit tau awwhh lepasin dong "

" Duh cerewet banget sih lo, bisa diam ngga sih ! " bentaknya

" Bi..saa.. tpi ovi mau di bawa kemana?? "

" Udah lo ikut aja "

Eran membawanya ke samping sekolah disana ada aden dan niko. Sementara itu eran terus terus mengomeli ovi karena ia berani menabraknya.

" Gue ngga mau tau lo harus minta maaf ke gue "

" Kan udah kemarin kak! Mau kaya gimana lagi sih caranya "

" Gue mau lu ngerjain tugas gue selama seminggu "

" Haaa??? Gilo lo yah "

" Wuihh udah berani lo gue lo gue yah elo "

" Idihh punya nyali juga sih nih anak baru " kata aden

" Eh lo tuh kenapa sih?? Kemarin gue udah minta maaf baik-baik tapi dasarnya aja lo caper gila hormat tau ngga "

"  wih songong banget ya lo " sambik tepuk tangan.

" Terserah lo mau bilang apa deh, gue bodo amat " seraya meninggalkan eran dan teman-temannya.

Ovi yang kesal meninggalkan eran,niko serta aden pun menuju kelas sambil menetes kan air mata karena tangannya terasa sakit dan memerah. Ke jadian itupun lantas di lihat oleh mantan eran,eva.

" Siapa yah anak itu, kok eran narik- narik dia yah ? " Tanya eva

Sesampainya ovi di kelas ia lngsung duduk menangis, kejadian tersebut pun di lihat oleh alea yang tiba di kelas karena mencari ovi.

" Ya ampun ternyata lo di sini?, Gue udah nyari kemana mana tau tiba tiba ngilang aja "

" Emm sorry tadi ada urusan sedikit " suara ovi bergetar karena ia sedang menangis

" Ovi loh kok nangis si? "

" Di apain sma ka eran??, Tadi gue liat lo di tarik tarik sama ka eran terus temen-temennya juga pada nyariin lo tau di kantin " lanjut alea bertanya.

" Emm persoalan kemarin lea pas gue ngga sengaja nabrak dia,trus dia minta gue buat ngerjain tugasnya selama seminggu sebagai permintaan maaf gue ke dia "

" Ih ngga gila ka eran,kan kita beda angkatan beda jurusan pula "

" Ngga tau tuh dia, mana tangan gue sakit banget sampe merah kaya gini "

" Ummm yang sabar yah biesti aku, nnti gue bantu lo buat balas ka eran "

" Balas buat apa si lea? "

" Buat dia yang udah narik narik lo sampe kesakitan kaya ginilah ovi "

" Ngga usa ah, lo ada ada aja deh " sambil tersenyum

Kemudian tak lama bu santi masuk ke kelas  untuk memberikan materi kepada murid murid kelas X IPS 2.

Sementara itu eva dan teman teman juga ikut penasaran terhadap ovi mereka menilai ovi sengaja untuk mencari perhatian dari gengnya eran agar ovi bisa dekat dengan eran.

( Eva adalah mantan eran, mereka berpacaran sejak SMP orang tua mereka juga sangat dekat namun mereka putus karena eran mengetahui eva selingkuh dengan teman sekelasnya. )

" Siapa sih cewe itu,kegatelan banget sama eran " kata eva

" Cewe yang mana va? Yang tadi di tarik tarik eran di kantin?? " Tanya ona

" Iya, emm kayanya anak baru deh. Gue harus cari tau dan kasih pelajaran buat dia "

" Haa serius lo ?? " Tanya megan

" Serius lah

" Wih seru nih!! " Timpa anya

Thank you so much guys
Semoga kalian bahagia

Jangan lupa follow aku yah



H! OVITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang