HMT 73: Who is the traitor?

270 63 33
                                    

Halo semua! Aku cuma mau bilang Hold Me Tight ganti cover, yeay!

Wkwk sorry takutnya kalian bingung, aku udah bosen sama cover yg lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wkwk sorry takutnya kalian bingung, aku udah bosen sama cover yg lama. Ya walaupun ngeditnya masih abal² dan ga mulus cuma bermodal picstart doang, maklum ga terlalu bakat disana. Yang mau sharing boleh banget nih komen rekomen pake aplikasi apa yg bagus buat bikin cover🤗

Jangan lupa follow akun wattpad aku ya biar kalian ga ketinggalan update-an terbaru dari aku♥️
👇👇👇
Rifka_Ainun

Happy Reading~

🌹🌹🌹

Peraturan baru. Setiap murid akan dibagi menjadi kelompok kecil yang berisikan 3-4 orang dalam kelompoknya. Tiap anggota harus saling membantu dan melindungi satu sama lain. Sangat disarankan untuk berlatih bersama dan menyusun strategi bertarung bila diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan membaca pada surat masing-masing atau hubungi guru pembimbing.

"What?! Kenapa dia berada di tim kita? Aku sangat tidak setuju!"

Tzuyu yang penasaran langsung membuka gulungan surat miliknya. Senyumnya mengembang saat namanya tertulis disana beserta Mingyu, Momo dan...tunggu, kenapa Somi masuk daftar list anggota kelompoknya?

"Ku kira kita hanya akan dikelompokkan dengan teman sekelas"

"Dari sekian banyak murid kenapa harus Somi sih?! Bagaimana bisa anak licik itu masuk tim kita. Tzuyu, ayo kita protes!" kesal Momo. Aneh saja, dia tidak suka pada Somi padahal yang bermasalah disini adalah Tzuyu dan Somi, dirinya tidak ada hubungan sama sekali. Tapi semenjak insiden ujian Tzuyu yang hampir gagal, dia menjadi tidak suka pada Somi.

"Kau pasti Kirei Momo. Keberatan bila aku masuk tim?" keduanya terlonjak kaget saat orang yang baru saja dibicarakan sudah berada dibelakang mereka.

"Ya, terlebih kita berbeda kelas. Pasti akan sulit untuk menentukan jadwal latihan bersama" kira-kira begitu alasan logis Momo dibanding harus terus terang dia tidak suka pada gadis itu.

"Sepertinya kau tidak menyimak pengumuman itu dengan teliti. Guru pengajar bebas menentukan siapa saja anggota kelompoknya. Bahkan di kelasku juga banyak yang bergabung dengan kelas lain dan aku tidak keberatan. Tunggu sebentar, bukankah kau juga tidak sekelas dengan Tzuyu?" oh sial, Momo hampir lupa jika kelasnya juga berbeda dengan Tzuyu.

"Tapi kami berada di kelas sihir yang sama" belanya.

"Baiklah terserah. Aku akan mundur dari tim jika Tzuyu tak menginginkanku disini. Bagaimana menurutmu?"

"Umm...aku sebenarnya tidak keberatan. Tapi semoga kita bisa bekerja sama dengan baik" ia yakin Somi tidaklah seburuk yang dikira.

"Bagus. Dan jika kalian kesal padaku hanya karena aku melaporkan Tzuyu waktu itu, tentu saja itu akibat kecerobohannya sendiri, bukan salahku. Jadi berhentilah menyalahkan. Well, beritahu aku jika kalian sudah mempunyai jadwal latihan kita. Mohon kerjasamanya. Sampai jumpa"

Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang