~Author Pov~
Gadis itu masih terbuai dengan mimpinya. Terkadang sedikit menggeliat ke kanan dan kiri dengan selimut yg masih menutupi sebagian tubuhnya.
Perlahan kelopak matanya terbuka. Sinar mentari kini berhasil menerobos matanya. Tangannya menelusuri sebuah meja disamping tempat tidurnya untuk mencari jam weker miliknya.
Baiklah, sekarang matanya membulat sempurna.
"Kyaaa!!! Sudah jam berapa ini!!! " ia segera melesat menuju kamar mandi. Setelah mandi dan memakai seragamnya ia segera turun dari kamarnya.
"Selamat pagi Tzuyu" seorang wanita kira-kira berumur 50an tengah menyiapkan makanan di meja makan.
"Pagi halmeoni" Tzuyu bukanya menuju meja makan, ia bergegas menuju rak sepatu dan memakai sepatunya."Yaa!! Makan dulu sarapanmu! " seru halmeoni.
"Maaf halmeoni, tapi aku akan terlambat. Aku pergi dulu" ucapnya sembari keluar rumah.
Halmeoni hanya menggelengkan kepala melihat tingkah cucu semata wayangnya itu.
Tzuyu setengah berlari menuju halte bus dan menaiki bus yg ada disana.
Dengan napas terengah-engah akhirnya gadis itu sampai juga disekolahnya. Beruntung gerbang belum ditutup. Tzuyu segera menuju kelasnya.
"Selamat pagi Tzuyu!!" pekik Nayeon, sahabat dekatnya. Gadis cantik itu tersenyum memamerkan gigi kelincinya.
"Pagi juga Nayeon" ucapnya sembari duduk dibangkunya.
"Yaak! Kau berantakan sekali hari ini" Nayeon menunjuk kearah rambut sahabatnya itu.
Yup, rambut Tzuyu lumayan berantakan karena sedari tadi ia berlari tanpa mempedulikan penampilannya yg kini kacau. Tzuyu segera merapikan rambutnya.
"Kenapa kau hampir terlambat? "
"Ahh... Mungkin karena aku kemarin terlalu lelah. Yaah, kau tau sendirikan aku harus membantu halmeoni membeli bahan makanan. Kedainya akhir-akhir ini banyak pelanggan. " jelas Tzuyu.
Nayeon hanya ber "oh" ria. "Apakah ada menu baru? "
"Hmmm... Sepertinya ada. Halmeoni bilang ia akan menambahkan tteokbokki dalam menunya." mata Nayeon berbinar.
"Wah kalau begitu pulang sekolah aku akan mampir. Sudah lama aku tak bertemu halmeoni." Tzuyu hanya mengangguk.
"Selamat pagi saesangnim" ucap seluruh murid di kelas itu bersamaan saat guru mata pelajaran memasuki kelas.
Pelajaranpun berlangsung.
* * * *
Bel tanda pulang berdentang. Murid-murid kini ramai berhamburan keluar kelas.
Tzuyu dan Nayeon pulang bersama. Ya tentu, bukankah Nayeon akan mampir ke kedai halmeoni.
Nayeon merangkul bahu sahabatnya. "Bagaimana kabar 'sunbae'mu itu? Apakah sudah ada perkembangan? " selidik Nayeon. Mendadak Tzuyu salting.
Beruntunglah sebuah bus melintas. "Ah itu busnya, ayo cepat naik!" Tzuyu mempercepat langkahnya meninggalkan Nayeon dibelakang.
"Huuh pasti mengalihkan pembicaraan" gerutu Nayeon.
"Hey tunggu! " ia segera menyusul Tzuyu.
Akhirnya mereka sampai di kedai halmeoni. Kedai itu berada disamping rumah, lebih tepatnya menyatu dengan rumahnya.
Mereka berdua segera masuk. "Annyeonghaseyo halmeoni" sapa Nayeon begitu masuk. Halmeoni masih sibuk dengan kegiatannya.
"Oh Nayeon, sudah lama kau tak berkunjung lagi" kekeh halmeoni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hold Me Tight [TzuKook] 💎🌌
Fanfic🌌🔮A Fantasy Story🔮🌌 [HIATUS] Tzuyu tak pernah menyangka akan bertemu seorang lelaki yang entah datang dari mana tiba-tiba saja malam itu berada di kamarnya. Seagul Jungkook, ia hanya mengingat namanya dan berakhir mereka tinggal bersama. Namun t...