Ari benar benar menyerah tentang mencari lead male dalam kisah hidupnya. Maka ia hanya akan hidup seperti angin yang bebas dan let it flow.
Saat kelas 5, boyband girlband sedang hits-hits nya. Jadi, ketika perpisahan kelas 6 setiap kelas boleh mempersembahkan penampilan apapun.
Geng putri yang dimana termasuk ari di dalamnya akan ngedance. Maka mulailah latihan rutin untuk menghafalkan koreografi. Sampai pada hari gladi bersih acara, semua orang yang bersangkutan hadir dan juga pengumuman peraih nilai ujian nasional tertinggi.
Waktu itu entah ari yang hanya fokus pada dunianya ataukah kakak kelas satu itu yang tak pernah keluyuran karena semua geng putri termasuk kelas lain yang unjuk penampilan kaget melihat visual seorang bintang.
Bukan bintang benda langit cuy. Emang namanya bintang.
Dia menjadi peraih nilai tertinggi di kelasnya maka ia naik panggung dan semua orang terkagum kagum dengan visualnya yang manly tetapi dengan wajah yang 'cantik'. Jikalau di ibaratkan artis kpop mirip mingyu seventeen cuy.
Siska, yang di klaim sebagai yang tercantik di kelas ari tiba tiba naksir kak bintang. Bukan hanya siska namun winar, rena dan yang lain kecuali putri dan ari juga naksir.
Ari hanya terpana dengan visual kak bintang sebenarnya. Perasaan deg deg an saat di dekat tama masih kebawa sampai kelas 5 tapi lagi lagi ia tak punya keberanian, maka ia juga ikut-ikutan menjadi fangirls kak bintang.
Saat acara perpisahan geng putri menarikan lagu "diam diam suka by cherrybelle" lagu tentang bagaimana seorang wanita yang diam diam menyukai sesorang yang ada di dekatnya.
Ari berpikir lagu ini cocok untuknya kepada tama tapi karena waktu itu yang ada di hadapannya adalah kak bintang dan tama menonton dari kejauhan, maka saat part "aku diam diam suka kamu~~" tangan ari refleks menunjuk tepat pada kak bintang.
Semua teman kak bintang bersiulan dan gaduh macam kerumunan kera yang di ganggu.
Bodohnya refleks ini.
Pikir ari. Tapi tak apa setidaknya tama dan yang lain tidak tahu perasaanya.Sejak hari itu, setiap ari keluar dari kelas semua orang akan menggodanya karena mereka berpikir kejadian pas perpisahan adalah pernyataan cinta tak terjawab dari ari untuk kak bintang.
Apalagi sosok bernama kak 'mada' sohib dekat kak bintang yang tiap hari kemana mana berdua bareng kak bintang. Terkadang semua orang curiga dengan mada tapi mada sendiri juga tergolong tampan walau dengan kelakuan yang suka lenong membuat ia jadi tak punya fangirls.
Setelah acara perpisahan kak mada habis habisan menggoda ari.
"Duh gimana ni ri. Elu mau nembak kagak ada peringatan dulu kaget semua orang apalagi bintang noh." Kata kak mada kepada ari dengan putri dkk di belakangnya cekikikan kecuali siska.
Yah dari awal sepertinya hanya siska yang benar benar naksir kak bintang walau semuanya juga tapi ia yang paling usaha sampai pernah membelikan penghapus berbentuk hati.
"Apalagi yang kelihatanya ngegas kan siska kok tiba tiba elu sih ri" sambung kak mada.
"Duh gatau". Jawab ari langsung berbalik dan berlari mengambil tas dan melesit pulang ke rumah.
Sebenarnya ari ikut acara begini adalah untuk mendapat nasi kotak gratis. Tapi belum pembagian ia sudah lari pulang ke rumah.
Yah ia masih punya malu. Semenjak ari menekan perasaannya kepada tama ari menjadi pendiam. Walau pikiran dan hatinya cerewet tapi ia punya citra anak kalem.Saat ari kelas 6 dimana pembelajaran lebih banyak di bentuk kelompok masa itu, entah ini di setting seseorang atau settingan takdir tama selalu sekelompok dengan ari. Membuang rasa dag dig dug dekat tama jadi sangat sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNKNOWN LIFE
Teen Fictionhobi resmi: rebahan sambil halu cita cita : milyader Setelah menginjak usia 17 tahun baru kau tahu warna hidup. (kataku)~ ari