25: PARFAIT

67 19 23
                                    

⚠️ Bijaklah dalam membaca cerita ini ⚠️

.
.
.

Di hari itu aku sedang membeli Parfait strawberry kesukaan ku, aku memakannya di luar karena kebetulan cuaca bagus hari ini. Dan sambil mengerjakan tugas skripsi ku yang belum selesai.

Beberapa saat kemudian, aku melihat gadis kecil bersama ibu nya sedang membeli barang di toko depan saat aku lagi enak menyantap Parfait ku.

"Bu! Ibu! Habis beli aku pengen beli Parfait di sebrang toko itu ya?" Tunjuk gadis kecil itu

"Iya nak nanti ibu belikan. Tunggu bentar ya, jangan kemana-mana!"

Aku melihat gadis itu sambil ku iming-iming Parfait miliku. "Kamu mau?"

"Mau mau!"

Tiba-tiba gadis itu berjalan menuju arah ku di tengah jalan raya yang ramai tanpa melihat kanan kiri jalan.

"Eh eh jangan kesini!" Ucap ku panik hingga sendok Parfait itu jatuh ke lantai.

"Parfait! Parfait! Ara mau itu!" Ujar gadis itu sambil terus berjalan ke arah ku. Tiba-tiba saja muncul truk berukuran sangat besar menghantam keras gadis itu hingga tewas di tempat.

"A-AWASSSS!"

BRUAKKKK!!!

"Araaa!"

Kejadian itu berlangsung di depan mata ku. Dimana semua badan gadis itu hancur, remuk seketika di hantam oleh truk yang berukuran besar. Di rumah aku sangat menyesal, dan terdiam mematung seharusnya aku menyelamatkan gadis itu.

Malam nya aku melakukan ritual terlarang untuk memanggil gadis itu, aku ingin meminta maaf atas apa yang aku lalukan. "Parfait.. parfait!"

"M-maafkan aku, aku gak sengaja waktu itu!" Aku kaget melihat wujud gadis itu leher dan tubuhnya terpisah.

"DIMANA PARFAIT KUUUU!"
Gadis kecil itu mencekik ku sampai aku tak bisa bernafas. "M-maafkan aku a-aku ...!"

BRAAKKK!!!

Wanita itu tewas tertabrak truk, tubuhnya terpental hingga terputus. Ternyata gadis kecil itu hanyalah ilusi semata, karena merasa bersalah akan perbuatannya. Ia menjadi gila sampai tertabrak truk itu sama seperti gadis kecil kala itu.


~' selesai ~

.

.

.

.

Terima kasih buat kalian yang udah baca cerita ini. Gak nyangka bisa selesai in creepy pasta ini🤗💗

Baca cerita horor ku lainnya ya😉
Oiya aku ada cerita baru, nih aku spoiler in dikit

Baca cerita horor ku lainnya ya😉Oiya aku ada cerita baru, nih aku spoiler in dikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana menurut kalian?
Komen ya.

See u semua😘❤️

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙃𝙤𝙧𝙤𝙧 [END✔️] 🎉
𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙃𝙤𝙧𝙤𝙧 [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang