Azura Abigail Arthur Louis lengkapnya merupakan seorang Putri dari seorang Duke of Crambridge yang dipimpin oleh Duke Arthur Philip Louis dan pasangannya Duchess Kate Middleton.
Putri yang dikenal akan kebaikannya dan kelembutannya tetapi sebenarnya itu semua hanya topeng belaka, Azura tak lebih dari seorang iblis yang tak berperasaan. Bagaimana tidak? Dia dengan tega membunuh orang tua, Kakak dan juga kekasihnya. Tetapi sebenarnya itu semua didasari akan dendamnya yang mendalam.
Keluarganya yang dulu tega membuangnya karena anak yang dipungut dipinggir jalan yang bernama Abela Louis. Anak yang beruntung bukan? Bisa menyandang gelar putri Duke besar dalam satu malam tetapi bukan itu yang membuat Azura marah. Azura marah karena semenjak kedatangan orang yang bernama Abela dihidupnya perlahan kacau karena keluarganya mulai melupakannya bahkan selalu bermain fisik dengannya.
Ayah yang dulu memanjakannya kini hilang, Kakaknya George Arthur Louis yang dulunya selalu menjadi pahlawannya kini berubah menjadi iblis menakutkan untuk Azura kecil. Dan Ibunya sama saja mungkin lebih.
Azura yang baru berusia 5 tahun yang seharusnya masih bermain dengan temannya kini harus dipaksa dewasa oleh keadaan. Dan hanya Granny yang menyayanginya, Ratu Elizabeth merupakan Ibunda dari Arthur.
Dan sampai dia menginjak usia ke-15 tahun dia bertemu dengan, Pangeran Kristof Thanos yang merupakan Putra dari Raja Thanos dan Ratu Valeryna dari Kerajaan Inggris. Hubungan mereka berjalan baik-baik saja bahkan Azura kini mulai mendapatkan semangat hidupnya kembali namun sayang Abela datang mengacaukannya.
Pada saat Azura hendak merayakan ulang tahun kekasihnya yang ke 17 tahun dia justru melihat pergulatan panas di ranjang antara Abela dan Kristof. Bukannya membela diri justru Kristof malah mengejek Azura dan melanjutkan adegan panasnya dengan Abela. Azura marah dan kecewa, hubungannya yang berjalan 2 tahun harus kandas karena Abela. Lagi dan lagi dia merebut milik Azura.
Azura melaporkannya kepada Ayah dan ibunya tetapi yang didapatkannya malah tamparan dan cambukan dari Ayahnya dan Kakaknya George hanya menyaksikan seolah itu tontonan. Mereka memukuli Azura tanpa henti bahkan gadis itu hampir mati hingga Granny nya datang menolongnya.
Mulai dari situ dirinya sadar hanya Granny yang dia miliki dan dendam muncul kepada dirinya. Bukan untuk Abela saja melainkan semuanya bahkan keluarga besar Duke of Crambridge dan juga kekasihnya itu.
Hasratnya untuk membalaskan dendam bertambah saat usia 19 tahun Granny nya meninggal karena dibunuh Abela dan bodohnya tak ada yang mempercayai itu mereka malah menuduh Azura yang melakukannya.
Dikucilkan, dipukul dan berbagai siksaan lainnya sudah dia rasakan hingga sebulan setelah kematian Granny nya, Azura meninggalkan istananya dengan kebencian dan dendam yang mendalam.
Berkat usahanya yang gigih selama ini diumur ke-21 tahun Azura bisa sukses sendiri menjadi Model dan juga memiliki banyak cabang butik di mana-mana. Namanya kini mulai melambung tinggi menjadi perbincangan setiap harinya dan dikenal publik dengan nama, Azura Elibeth. Nama belakang Arthur dan Louis sudah dihapusnya karena dia sangat merasa jijik akan nama itu, memuakkan. Dan setelah itu perlahan masa lalunya kembali dengan yang namanya penyesalan.
Dimulai dari keluarganya yang sudah tau tentang kejahatan Abela setelah 1 tahun Azura meninggalkan istana. Mereka tau karena penjaga bayang Elizabeth selama ini yang memberi tahu bukti kejahatan Abela sesuai yang diamanatkan mendiang.
Keluarga besar merasa sangat menyesal dan mereka menyiksa Abela lebih kejam dan melampiaskan emosi mereka saat mereka tak menemui Azura. Dan tak lama mereka bisa bertemu kembali dengan Azura karena nama Azura yang melambung tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEADLY DEMON WOMEN (ENDING)
FantasiaMencintai seseorang yang tidak mencintaimu, itu disebut sia-sia. Menurut Kanaya, cinta adalah ketika kamu mampu mengabdi untuk cintamu. Sedangkan bagi Azura, cinta adalah sesuatu yang bisa membunuhmu. Kehidupan dua wanita tangguh yang kisah percint...