16 Januari 2021
06.16 KST_____
"Hoamm...mandi dulu"Ucap seorang gadis bermata kucing.
•••••
Gadi bermata kucing itu sekarang tengah sarapan bersama Keluarga nya.mereka memakan sarapan mereka dengan Bercanda Tawa.
"Happy Birthday Jane syg"Ucap Mama Jennie.
"Semoga di usia baru kamu ini,kamu bisa menjadi anak yg membanggakan mama dan papa dan semakin sukses...dan satu hal lagi Cepat cari pacar ya"Ucap Mama Jennie,kata terakhir goda jennie.
"Makasih mama ku.tapi kalo soal pacar nanti aja ya ma..."Jawab Jennie.
"Ngga usah gitu juga kali jane,kamu lihat eonnie kamu nih udah punya pacar"Ucap Jisso eonnie jennie.
"Mama liat noh eonnie"sebal Jennie.
"Oh iya,pacar eonnie itu punya ade laki"Nama nya Kim Taehyung dia Ganteng banget tau,Eonnie yg liat aja langsung salting...tapi masih tetep gantengan pacar eon"Ucap Jisso Memberitahu kepada Jennie ade kesayangan nya.
••••
"Oke mama,papa aku kerja dulu ya soalnya ada Photoshoot hari ini,Bye"Ucap jennie dan mencium pipi kedua orang tua nya.
"Iya syg hati"ya.
••••
Saat Jennie sedang berjalan tiba"ia tak sengaja menabrak dada seorang namja tampan.
"M-maaf"Ucap Jennie dan langsung berjalan meninggalkan namja tersebut.
"Gitu doang maafnya"Kesal Namja tersebut.
"Taehyung"Teriak Seseorang.
"Ada apa hyung?"Tanya Namja yang bernama Taehyung tersebut.
"Kamu dari mana aja sih,hyung cape nih cari kamu keliling satu kantor gede ini?"Tanya Seokjin Yg merupakan kaka taehyung.
"Gue di ruangan gue tadi"Jawab Taehyung santai.
"Terus ngapain lo disini?"Tanya Jin.
"Mau cari angin"Jawab Taehyung Dingin.
"Trus ngapain hyung disini?"Tanya Taehyung.
"Ouw,ini hyung cuma mau bilang.besok kamu ada pemortetan sama Jennie Kim"Jawab Jin.
"Siapa tu Jennie kim?"Tanya taehyung lagi.
"Ade ipar hyung,dia ade Noona jisso,pacar hyung"Jawab Jin.
"Oh"
••••
"Jennie cepet ganti pakaian mu dan kita foto.
"Iya cas.
Beberapa Menit kemudian.
"Oke ayo foto.
Satu
Dua
TigaCekrek
"Lagi"ganti gaya.
Satu
Dua
TigaCekrek
"Ganti gaya.
Satu
Dua
TigaCekrek
"Oke ini hasilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ⓂⒾⓃⒺ
RomanceTᴀᴇɴɴɪᴇ 🇲🇮🇳🇪 Cast : Kim Taehyung Jennie Kim Start Story : 30 Agustus Finish Story : 2 September Wajib Follow dan Vote yha Akun ini!!!!?