Setelah selesai meeting taehyung pun segera kembali ke mansionnya dan menyuruh semua para maid dan bodyguard untuk menyiapkan mansion nya yang satu lagi"Kalian semua harus menjaga di mansion ku yang lain dan hiasi kamar tidur saya mengerti?"ucap taehyung yang dibalas anggukan oleh bawahannya."
"Kami permisi"
"Tunggu!!kalian harus ma-makan"ujar taehyung ragu."
"Makasih tuan"jawab semua bawahannya sembari tersenyum."
"Ah sudahlah"
Rumah Jennie
"Eomma!!!"panggil Jennie."
"Ada apa nini ku"ujar eomma Jennie."
"Eomma aku ingin makan nasi goreng buatan eomma"kata Jennie sambil menunjukan gummy smile nya."
"Mengemaskan..baiklah eomma akan membuatkan nya untuk mu"jawab eomma Jennie."
"Makasih eomma."
Selang beberapa menit kemudian nasi goreng buatan eomma Jennie selesai kemudian eommanya memanggil Jennie untuk turun"Jennie!!!"teriak eomma Jennie."
"Iya eomma aku datang!!"balas Jennie sembari menuruni tangga satu persatu."
"Nasi goreng sudah siapa"
"Nee gumawo eomma"ujar Jennie."
"Iya kalo begitu eomma masuk dulu karena ada yang perlu ditandatangani"jawab eomma Jennie."
"Oke eomma"
Jennie pun melahap nasi goreng buatan eommanya itu karena di mungkin akan jarang merasakan nya setelah menikah dengan kekasihnya itu"DUAR"suara itu membuat Jennie kaget stengah mati."
"Eonni!!aku sedang makan"bentak Jennie."
"Maaf,oh ada nasi goreng?"ujar eonnie jisso."
"Eonni makanlah"ajak Jennie."
"Makasih kau sudah tak marah?"tanya jisso."
"Aigo buay apa aku marah kepada eonnie ku ini hah?"ujar Jennie."
"Thanks"
"Hmm"
Setelah selesai makan Jennie dan jisso pun masuk ke kamar masing-masing untuk tidur siang
Rumah Taehyung
"Aku bosan"lirih taehyung."
"Hyung!!!!"teriak seorang pria bergigi kelinci."
"Apa?"tanya taehyung dingin."
"Ya elah kagak perlu dingin kek gitu juga hyung"sinis jungkook sahabat taehyung yang sudah di anggap adik oleh taehyung."
"Ya"
"Hyung jalan yuk"ajak jungkook."
"Ke?"tanya jungkook."
"Ke bar"jawab jungkook."
"Tidak!!aku akan menikah"tegas taehyung."
"Lupa"kekeh jungkook."
"Lupa!!masih muda juga"ejek taehyung."
"Issh hyung"kesal jungkook."
"Maaf dan ingat kau tak boleh banyak minum ya jung jaga kesehatan mu dan cepat lah nikahi LALISA MANOBAN agar kau bisa menghukum nya di ranjang"smirk taehyung."
"Aku akan segera menikahi nya hyung"jawab jungkook."
"Jangan lupa buatlah keponakan ku yang tampan dan cantik ya"ujar taehyung."
"Tenang itu beres"
"Kita makan saja dulu"ajak taehyung."
"Iya aku sangat lapar"
"Yuk"
To Be Continued...
Maaf kalo gaje ya !!!
Jangnl lupa buat vote dan komen ya guys
Dan satu lagi aku bakal up cerita baru lagi loh!!semoga kalian suka dengan karya ku nanti!!
Lop Yuu♡´・ᴗ・'♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ⓂⒾⓃⒺ
RomanceTᴀᴇɴɴɪᴇ 🇲🇮🇳🇪 Cast : Kim Taehyung Jennie Kim Start Story : 30 Agustus Finish Story : 2 September Wajib Follow dan Vote yha Akun ini!!!!?