~ 12 ~

578 49 0
                                    

Setelah selesai acara pernikahan dan resepsi.taehyung dan Jennie pun pulang ke mansion yang sudah disiapkan oleh taehyung.

Sesampainya di kamar mereka pun langsung bergegas mandi karena tubuh mereka sangat gerah rasanya.

"Tae kau mandi duluan"-Jennie.

"Ah,nee baiklah"-Taehyung.

"Akan kusiapkan kau pakaian"-Jennie.

"Makasih honey"-Taehyung.

Taehyung pun segera masuk dan menutup pintu.sementara Jennie sedang mencari piyama yang akan dipakain oleh dia dan taehyung.selang 15 menit taehyung mandi akhirnya dia selesai mandi kemudian giliran Jennie yang mandi.namun saat ingin melepas dres nya tangan nya tidak sampai di resleting gaunnya.

"Sini biar ku bantu bukakan"-Taehyung.

"Ah bai-baiklah"-Jennie.

"Kau tak perlu gugup honey,aku ini suamimu sekarang oke?"-Taehyung.

"Iya"-Jennie.

"Oke sudah terbuka kau boleh mandi"-taehyung.

Jennie pun langsung masuk ke kamar mandi meninggalkan suaminya yang tegang karena melihat punggung mulus dan putih Jennie.

"Ya tuhan,aku ingin sekali menyentuh nya namun...jika belum diizinkan aku tidak bisa bagaimana ini?"-batin taehyung.

17 menit berlalu keluar lah Jennie dengan hanya memakai Hotpants dan Tanktop.

"Tae kenapa kau melihatku seperti itu?"-Jennie.

"Kau sexy"-taehyung.

"Apa"-Jennie.

"Tidak...tidak ada"-taehyung.

"Ya sudah"-Jennie.

Jennie pun segera ke meja rias dan mengambil hair dayer kemudian mengeringkan rambutnya membuat taehyung sangat tegang.

"Jen!!"-taehyung.

"Iya?"-Jennie.

"Apakah boleh?"-taehyung.

Jennie pun bingung dengan perkataan taehyung kembali menanyakan nya.

"Boleh apa by?"-Jennie.

"Seperti pasangan pertama"-taehyung.

"Maaf honey, aku belum siapa"-Jennie.

Taehyung pun kecewa namun dia mengerti bahwa Jennie juga memerlukan waktu untuk beradaptasi.

"Tapi,apakah boleh kau menyusui ku by?"-taehyung.

"Boleh kok,tapi jangan ini ya"-Jennie.

"Iya honey,aku akan berusaha menahannya sampai kau bersedia"-taehyung.

Selesai mengeringkan rambut Jennie pun naik ke atas kasur kemudian menyuruh taehyung naik ke atas kasur juga.

"Sekarang?"-taehyung.

"Terserah padamu honey"-Jennie.

Taehyung langsung mensejajarkan tubuhnya dengan dada Jennie yang seperti balon itu,kemudian membuka hotpans Jennie dan melangkah pada bra jennie.

"Kau siap honey?"-taehyung.

"Iya"-Jennie.

Taehyung pun langsung memasukan puting Jennie kedalam mulutnya dan tangan satunya meremas dada Jennie yang lain.dan itu membuat Jennie tak tahan dengan desahannya namun dia harus menahannya.

Mereka pun masuk kedalam mimpi.selang 3 jam mereka tidur taehyung terbangun dan merasakan tidak ada benda kenyal nya lagi kemudian taehyung menoleh dan mendapatkan Jennie tidur berbalik arah dengannya.

"Honey!!"-taehyung.

"Emm...knp honey,aku sangat mengantuk"-Jennie.

"Susu!!"-taehyung.

"Tapi...hah baiklah ini"-Jennie.

"Yey makaci"-taehyung.

Taehyung pun langsung memasukan puting Jennie ke mulut nya dan mereka tidur sampai pagi.

"Eungh..."-Jennie.
"Tae bangun lah,omg anak ini seperti bayi dia masih saja menghisap nya dan tangan nya masih sama"-Jennie.

"Emm..."-taehyung.

"Tae bangun cepet sakit dada ku"-Jennie.

"Tidak,aku masih mau honey"-taehyung.

"Kau tak bekerja?"-Jennie.

"Tidak aku cuti 4 minggu"-taehyung.

"Baik,sekarang mandi dan nanti dilanjutkan nanti saja ya?"-Jennie.

"Baik,janji."-taehyung.

"Janji honey"-Jennie.

















To Be Continued...

Next?atau
Tamat nih?

Kayaknya nanti 5 bab lagi terus tamat
Nih,soalnya aku ada cerita yang
Mau ku terbitkan guys!!!
Jangan lupa Voment nya ya!!
Dan aku memohon demi nama tuhan
Tolong lah kalian follow...aku
Masa pengikut baru satu sih
Aku mohon🙏🙏🙏🙏🙏

ⓂⒾⓃⒺTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang