Chapter 01

1.1K 90 1
                                    

Happy Reading

Yang gk suka sama konflik
Mendekatlah!
Mari kita buat kata-kata
"indah pada waktunya"

Yang mood-Nya selalu ilang / nurun
Dan yang suka sakit hati / kecewa
Cuma gara-gara konflik-Nya Rindro
Mending kalian mampir kesini
Kita sembuhkan hati kita.
Kita naikan mood kita dengan baca cerita aku ini!!
Oyy jangan lupa kalo mau baca ceritanya
Follow dulu,dan kalau udah dibaca jangan lupa vote!!
Caranya gampang,kalian tekan aja bentuk bintang di bawah!!
Gratis kok,gk harus bayar.





▪▪▪▪

Pagi hari pukul 06.25 Am.

Seorang wanita cantik berumur 20 tahun itu baru saja bangun dari tidurnya, Mata-Nya melirik ke arah pria tampan yang kini sudah menjadi suaminya.

Siapa mereka?
Humm para syaqeellovers pasti tau siapa mereka!, Ya tentu Rassya dan Aqeela lh.

Rassya dan Aqeela sudah menikah 2 minggu yang lalu, mereka menjalin hubungan dengan sangat harmonis,tanpa ada kata orang ketiga diantara mereka / konflik rumah tangga.

Mereka hidup bahagia,canda dan tawa, tanpa ada beban di hidup mereka, mereka selalu di kelilingi oleh orang-orang baik di sekitarnya.

>>><<<

"Sayang bangun yuk" Bisik Aqeela tepat di dekat telinga Rassya, sambil mengelus pipi kiri Rassya dengan lembut.

"udah pagi lho ini" Lanjutnya lalu mencium pipi kiri Rassya.

CUP!

"Enghh" Lenguh Rassya, lalu matanya terbuka dengan perlahan

"Morning Sayang" Sapa Aqeela sambil tersenyum ke arah Rassya

Rassya tersenyum lalu menyapa Aqeela balik,
"Morning too sayang" Balas Rassya dengan suara berat-Nya.

"Bangun yuk,sekarang kamu ke kantor kan?" Tanya Aqeela lalu duduk dan menarik lengan Rassya dengan perlahan.

"Enghh Baby,Aku masih ngantuk, 5 menit lagi yaa" Pinta Rassya lalu memejamkan matanya kembali.

jujur! Saat ini Rassya memang sangat mengantuk karna semalam Rassya rela begadang sampai pukul 01.10 Pm. demi menyelesaikan pekerjaannya.

Aqeela yang mengerti dengan keadaan Rassya sekarang pun membiarkan Rassya untuk tidur kembali

"ya udah dehh, kalo gitu aku siapin dulu sarapan yaa" Ujar Aqeela lalu bangkit dari tempat tidur.

"Iya baby, hati-hati yaaa" Ucap Rassya dengan mata tepejam dan suara yng berat.

"Iyaa sayang"

Dengan segera Aqeela melangkah keluar dari kamar lalu melangkahkan Kakinya menuju dapur.

>>Dapur <<

Saat Aqeela sudah sampai di dapur,Aqeela di sambut hangat oleh Bi Inah,si pembantu di rumahnya.

"Ehh,Pagi Non Aqeela" Sapa Bi Inah Ramah

"Pagi juga Bi Inah" Balas Aqeela tak kalah ramah.

"owhh iyaa,Non Aqeela sama Den Rassya mau di buatin apa?,biar Bibi aja yang buatin" Tanya Bi Inah sopan.

"Ehh gak usah Bi,biar Aqeela aja yang masak, Bi Inah beresin taman belakang aja ya Bi"Ucap Aqeela sambil tersenyum

"Owhh gitu yaa,Ya udah kalo gitu Bibi kebelakang dulu yaa" Ucap Bi inah

"Iya Bi"

Setelah Bi Inah pergi, Aqeela pun segera membuka kulkas.

"

Hmm buat sarapan apa yaa?" Pikirnya

"Mm aku buat Nasi goreng aja deh" Gumam-Nya lalu ia segera menyiapkan bahan-bahan dan keperluan untuk membuat nasi goreng.

|||S K I P|||

"Akhirnya selesai jugaa" Ujar Aqeela

Dengan cepat Aqeela segera menghidangkan nasi goreng itu ke piring lalu menyimpannya di meja makan.

Sesudah itu Aqeela pun membersihkan dapur dan setelah selesai, Aqeela segera pergi ke kamar

Ceklekk

Aqeela melihat Suaminya yang masih tertidur dengan posisi tengkurap, Ia tersenyum lalu segera mengambil handuk, setelah itu ia pun melangkah kan kaki-Nya ke arah kamar mandi yang berada di kamar mereka,ia berniat untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu.

Beberapa menit kemudian...

Aqeela pun keluar dengan handuk yang bermodel baju, juga handuk yang terbelit di kepalanya, Karna ia habis di keramas.

Saat keluar dari kamar mandi, Aqeela melihat suaminya yang sudah terbangun dari tidurnya, kini Rassya sedang duduk di tepi ranjang sambil memeriksa Ponsel-Nya

"Sayang" Panggil Aqeela sambil menghampiri Rassya.

Rassya pun mendongak lalu tersenyum dan menyimpan Ponselnya di atas nakas, Rassya menarik Aqeela perlahan lalu memeluk pinggang Aqeela, Aqeela hanya terkekeh melihat Suaminya yang hampir tiap pagi selalu manja.

Tangan Aqeela mengusap rambut Rassya yang mulai gondrong, "Mandi sana" titah Aqeela.

"Nanti ahh aku mau gini dulu" Ucap Rassya yang masih memeluk pinggang Aqeela.

"Ohh gk mau mandi nihh,hmm?"

"Ya udah,kalo kamu nanti minta cium, gak bakal aku kasih" Ujar Aqeela dengan dingin.

Rassya yang mendengar perkataan Aqeela pun segera mendongak, "yahh jangan donk" Ucap Rassya dengan muka memelas.

"Ya udah kamu mandi dulu sana" Titah Aqeela lagi, Rassya langsung berdiri.

"Iyaa iyaa sekarang aku mandi" Ucap Rassya.

CUP!!

Rassya mencium pipi kiri Aqeela lalu berlari ke arah kamar mandi, sedangkan Aqeela, ia hanya terkekeh melihat kelakuan sang suami..














Tbc...

Hii guys,sedikit dulu yaa
Owh iyaa jangan lupa vote and komen!
Kalau ada typo atau ada kesalahan di setiap kataa,sorry!

See you🐾

My Husband🐾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang