02

29 2 0
                                    

.
.
.
.
.

Happy Reading!

Skip dalam kelas.

Derap langkah terdengar bersautan mengarah ke arah kelas 11 IPA 1 dimana itu adalah kelas Lintang dkk.Semua siswa kelas tersebut seketika langsung diam ketika wali kelas mereka yaitu bu Sari masuk ke dalam kelas sembari membawa tiga orang anak laki-laki.

"Pagi semuanya!"ucap bu Sari lantang.

"Pagi buu!"balas semua murid kecuali Lintang yang tengah terlelap di bangkunya,

"Lintang bangun woii,bu sari masuk kelas ini bawa anak baru itu!"bisik Nana cukup keras hingga menyebabkan bu Sari menoleh kearahnya.

"Nana kamu sedang apa?"tanya bu Sari.

"Hehe engga kok bu,ini saya mau ambil bolpoin di bawah meja,"balasnya cengengesan.

"Yasudah,semuanya dengarkan saya!"ucap lantang bu Sari yang mampu membuat semua siswa mengarah ke arahnya,

"Kalian lihat tiga orang ini?mereka adalah murid pindahan dari Canada,dan akan menjadi teman sekelas kalian!"jelas bu Sari.

"Kalian bertiga tolong perkenalan diri,"ucap lembut bu Sari ke arah mereka,dan di angguk i ketiganya.

"Hai Namaku Auriga Mahesa,pindahan dari Canada dan biasa dipanggil Riga,Thankyou!"ucap Riga sambil tersenyum lebar ke arah depan.

"Hai Namaku Nanggala Atmajaya,pindahan dari Canada dan biasa dipanggil Gala,Thankyou!"ucap pria kedua setelah Riga yang bernama Gala,sembari tersenyum manis.

"Hai i'm Sanskara Sinarendra,nice too meet you!"ucap Sanskara tegas sembari menatap lurus ke depan dengan tatapan tajamnya.

Teriak riuh mulai memenuhi kelas setelah ketiganya memperkenalkan diri,terutama Nana dan Lintang yang sangat mengidolakan pria-pria tampan selama ini,kecuali Zaza tentunya.

"Gila cakep banget dah itu yang Sanskara,fikss gue pilih diaaa!"bisik Lintang kepada kedua sahabatnya.

"Yahh,yaudah deh gue Auriga aja!"bisik kecewa Nana.

"Lo gimana Za?"tanya Nana kepada Zaza karena gadis itu sama sekali tak mengutarakan pendapatnya.

"Ga minat gue,"balasnya sambil menelungkup kan kepalanya di mejanya.

"Ah gak asik lu!"ledek keduanya.

'Riga duduk sama aku yuk!'

'Riga jangan senyum ihh!'

'Gala udah punya pacar belum!'

'Minta nomor wa nya dong Gala!'

'AHHH Sanskara kamu ganteng banget sii!'

'Bu Sari cantik dehh,bismillah Sanskara!'

"Diam!!baik Sanskara dan Auriga kalian duduk di depan Zamora dan Ilona,Zaza dan Nana tolong angkat tangan!"ucap Bu Sari sambil menunjuk Nana yang sudah mengacungkan tanganya.

"Gila!!Lintang!!cogannya duduk didepan gue amsu!"bisik Nana kepada Lintang.

"Ihh kok disitu sii duduknya ga bisa pdkt deh gue!"ucap pelan Lintang sambil menghentakkan kedua kakinya di bawah meja.

"Yang sabar ya Lin,"kekeh Nana yang melihat raut cemberut Lintang.

"Dan kamu Nanggala..kamu duduk di samping La Lintang,Lintang tolong acungkan tangan,"jelas Bu Sari.

Setelah semua orang telah duduk ditempatnya masing-masing bu Sari langsung memulai pembelajarannya.

"Baik anak-anak kita mulai pembelajar hari ini!"ucap lantang Bu Sari.

"Baik buu!"balas semua murid.

'Sanskara tunggu gue!gue bakal dapetin elo!'batin Lintang sambil menatap punggung Sanskara dari belakang.

Bersambung...

Visual Gala dan Riga :

Visual Gala dan Riga :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Nanggala Atmajaya-

-Nanggala Atmajaya-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Auriga Mahesa-

Jangan lupa klik bintang dan komennya,makasii<3

-next?

HiraethTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang