20 Tahun yang lalu, seorang wanita single parent melahirkan bayi kembar di canada. 5 menit pertama bayi lahir dengan normal seperti kelahiran bayi pada umumnya. Disusul dengan bayi kedua, kelahirannya sungguh aneh, tubuh bayi membeku sehingga peristiwa kelahirannya itu merenggut nyawa sang Ibu.Sang nenek menyadari, bahwa salah satu cucunya menderita kutukan. Dimana kutukan tersebut juga dialami olehnya. Tak ada cara untuk menghentikan kutukan turun - menurun itu. Kecuali satu hal, yakni cinta sejati.
Jika ada seorang pria dengan tulus hati mencintai wanita yang terkena kutukan, maka untuk selamanya kutukan itu akan musnah.
Tetapi, selama ini tidak ada pria yang mau mencintai dan mampu bertahan hidup bersama wanita yang menderita kutukan itu. Karena kekuatan dari kutukan itu secara perlahan melahap energi pada setiap pria yang berhubungan dengannya.
Meskipun pada suatu waktu mereka saling bercinta dan bersama untuk waktu yang cukup lama, Miris sekali, tak ada kebahagiaan yang bertahan selamanya. Semua pria akan melarikan diri dari wanita yang dianggapnya sebagai penyihir.
Setelah mayat sang ibu dikuburkan, sang nenek pergi menjumpai panti asuhan. Bertujuan untuk menitipkan salah satu dari cucu kembarnya. Sang nenek terpaksa memisahkan mereka agar mereka sama-sama bisa hidup. Jika mereka tetap bersama maka salah satu bayi akan mati, karena kutukan yang ada pada salah satu bayi lainnya akan mengambil energi kehidupan dari saudara kembarnya sendiri.
_______________________________________
Pengenalan Karakter
Amanda
Pekerjaan tidak menentu
Karakteristik : Cantik tapi Sederhana, Berkharisma, Baik hati, suka menolong, jujur, polos, lugu, mudah tertipu.
Karakter Asli : Tzuyu Twice
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowman Girl
FanfictionTakdir malang telah memilih gadis bernama Amanda. Sejak lahir dirinya mendapat kutukan turun menurun. Dan Kutukan tersebut hanya bisa dimusnahkan dengan cinta sejati. Apakah suatu saat Amanda dapat menemukan cinta sejatinya dan menghilangkan kutukan...