Fandro lewis wijaya
anak satunya-satunya dikeluarga wijaya sekaligus ketua dari fiveboys. Fandro memiliki karakter yang begitu tegas,pintar, jago ngedance, dan cuek.
Brian justin mahendra
Anak ke 3 dari keluarga mahendara yang hobi olahraga. Brian orang yang asik dan jail tak heran jika para personil fiveboys berhati-hati dengan ulahnya yang sering membuat jengkel.
Marvin clovis atmaja
Anak ke 2 dari pengusaha kaya dimana ibunya adalah sahabat SMA dari ibunya fandro, tak heran jika Marvin begitu dekat dengan keluarga fandro dan dianggap seperti anak sendiri oleh keluarga wijaya itu . Marvin memiliki sifat pendiam dan penurut karena ia tidak suka untuk berdebat.
Aldio Cristian William
Personil dari Fiveboys yang satu ini bisa dibilang playboy tapi semua gadis yang dekat dengannya tak pernah menjadi kekasih sesungguhnya. Sifat aldio sendiri adalah mandiri, taat aturan,humoris, dan hobi bermain game.
Axel zayn RaymondPersonil yang terakhir ini memiliki sifat dingin, setia, baik, dan hobi melukis. Axel sendiri juga anak satu-satunya dari seorang pengusaha berlian.
Silvia pricilly Sanjaya
Silvia adalah gadis yang cantik, pintar, baik dan ia terlahir dari keluarga terpandang. Silvia wanita satu-satunya yang paling dekat dengan para personil fiveboys terutama pada fandro.
Chelsea Mirable
Seorang gadis lugu, ceria, baik hati,serta gadis yang menyukai kesederhanaan. Masuk kesekolah Wijaya internasional school bak mimpi disiang bolong baginya.
Agnes brigita aureli
Agnes adalah sahabat kecil chelsea namun kehidupannya bisa dibilang setara dengan keluarga personil fiveboys. Agnes hanya tinggal bersama sang nenek, dia memiliki sifat penyayang, mudah bad mood, serta mengetahui semua info tentang fiveboys.
Yang mana ini pemeran kesayangan kalian? Tinggalkan jejak❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY IDOL [ON GOING]
Любовные романыBaca dan follow penulis❗✨ "Lo ketua boyband paling nyeselin!" ~Chelsea "Pacar ketua boyband nggak boleh marah-marah" ~fandro