♡Happy Reading♡
Pagi ini di rumah kontrakan kecil yang di isi oleh 3 orang gadis suasananya sangat ricuh sekali."Ta, Ta, Letaa bangun woyy! Sudah pukul berapa ni?! " teriak Zeline dari luar kamar.
"Ta sumpah Ta kita dah terlambat buset. Cepat bangun Taa! ". Aleta akhirnya terkejut dan bangun saat teriakan Zeline yang kedua sambil melihat jam di hp.
"Lah anjir pukul 9.00! " Mata Aleta terbelalak kaget. Cepat - cepat dia mengambil handuk dan berlari menuju kamar mandi yang ada diluar kamar.
"Kenapa kamu ngga bangunkan gw lebih awal sih Ze!? teriak Aleta di dalam kamar mandi sambil melepas bajunya.
"Yee ngomel mulu lo Ta! Gw juga kesiangan anjir, alarmku ngga bunyi untung aja gw bangun. Cepet ah Ta jangan kelamaan mandinya! " Balas Zeline sambil mengemas buku² yg akan dibawa ke kampus.
"Ni juga si kutu kupret dari tadi ngga kelar² ganti bajunya. Ayo Na ah lama banget ganti bajunya kek mau pergi kondangan aja! " Teriak Zeline ke Adriana yang ada di kamar.
"Iyaa, noh gw dah selesai. Bawel banget lo Ze! " balas Adriana sambil keluar kamar.
"Ta, lo jangan sampe ketiduran ya di kamar mandi! " Kata Adriana menggoda Aleta sambil menyantap sarapannya.
"Arassseoo," balas Aleta dari balik kamar mandi.
Ketiganya telah bersahabat sejak dari bangku SMA. Telah banyak pengalaman suka dan duka yang mereka lewati bersama. Mereka sudah seperti layaknya sebuah keluarga. Persahabatan mereka bisa dikatakan sangatlah kuat dan utuh. Mereka tidak memperdulikan pendapat orang² yang meremehkan persahabatan mereka.
Zeline Zakeisha atau bisa dipanggil Zeze, seorang gadis yang sangat periang. Zeze disukai oleh semua teman - temannya karena kepribadian yang lembut, rendah hati, dan cara bicaranya yang unik. Walaupun Aleta dan Adriana sering bikin pusing, Zeze tetap sabar menghadapi mereka berdua. Dia juga yang sering menyiapkan sarapan dan memasak saat dikontrakan.
Adriana Agatha, gadis tomboy yang keras kepala. Badannya yang kurus dan tinggi membuatnya terlihat maskulin. Walaupun begitu dia mempunyai banyak sekali teman mulai dari angkatan awal hingga angkatan akhir.
Kaira Aleta Sifabella juga seorang gadis yang sangat cantik. Aleta selalu tampil mengikuti perkembangan mode fashion terkini atau bisa dibilang berpenampilan modis. Aleta sangat kekanak - kanakan dan manja. Tetapi sifat kekanak - kanakan dan manjanya itu tidak menjadi halangan untuk dia berprestasi di kampus. Makanya banyak cowok yang menyukainya, tak terhitung banyaknya mahasiswa di kampusnya atau bahkan penduduk di sekitar kontrakan yang mengejar - ngejar Aleta.
Hari itu memang hari sial bagi mereka bertiga. Jam ditangan sudah menunjukkan pukul 9.45 pagi, tapi bus belum juga kelihatan padahal 15 menit lagi kelas akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Akhir
FanfictionSeorang gadis cantik yang tidak pernah memberi ruang dan membuka hatinya untuk Dirga. Mampukah Dirga untuk mendapatkan cinta gadis tersebut dan hidup bersamanya? New story masih banyak kekurangan Happy Reading❤ Doyoungnct fanfiction -Agustus 2021🌱