...
Ku lihat Linger-e itu dan terdiam sejenak.
Sejak kapan baju ini ada dikoperku T_T
Tapi aku tak punya baju lain lagi selain ini dan beberapa baju yang tak cocok untuk dipakai tidur."Terpaksa huhu mau gimana lagi, bisa bisa nya baju haram ini ku kenakan sekarang T_T"
Ku pakai baju itu dan bergegas keluar dari kamar mandi. Ku intip sedikit apakah Aldi masih di kamar atau tidak namun tak ku lihat Aldi disini. Cepat-cepat aku merebahkan badanku di kasur lalu menutupinya dengan selimut berharap Aldi tidak melihat hal memalukan ini.
*Trett...
Bunyi pintu terbuka..
Sepertinya Aldi sudah balik..
Aku menutup mataku berusaha berpura-pura tidur. Aldi tak berbicara sama sekali, kamar ini terasa senyap. Tak lama setelah itu ia ikut merebahkan diri di kasur dan memelukku dari belakang. Aku terdiam.
"Aldi?"
Dia tak menjawab panggilanku. Wanginya beda dan hembusan nafasnya terkesan ter engap-engap (canda engap).
"Kamu ganti parfum? Ini agak menyengat"
Aldi tetap tak menjawab. Namun tangan dinginnya bermain meraba-raba payudara lalu menarik pelan putingku.
"Akhh.. Tu.. tunggu" gumamku.
Merasa janggal dengan ini aku menarik diri, agak jauh darinya. Namun ia tetap memelukku erat.
Merasa makin tak merasakan keberadaan Aldi aku langsung berangkat dari kasur dengan mendadak lalu ku buka selimut itu. Ku dapati orang yang sangat asing bagiku entah itu siapa yang sudah berbaring di sampingku.
Aku langsung berteriak menangis karna perlakuan memalukan yang kudapat barusan.
"TOLONGGG , TOLONGG AKU.. ALDII"
Langsung pintu kamarku di dobrak dari luar.
Aldi melihatku terpojok menangis dan melihat seorang pria yang berdiri di hadapanku bertelanjang dada. Aldi tak bisa menahan emosinya langsung memukul pria tersebut"Apa yang kau lakukan?" Tanya Aldi
"Sa saya itu pak, saya" gagap pria itu menjawab pertanyaan Aldi.
Seketika Aldi menjadi sangat brutal menghajar pria tersebut.
"Ampun pak ampun, tolong saya khilaf pak" ujar pria tersebut meminta ampun kepada Aldi.
Aldi yanf terlihat sangat marah langsung menyeret pria tersebut keluar. Ku dengar di luar kamar sangat heboh. Aku tak berani keluar. Hanya bisa menangis dan tak menyangka orang asing itu berani menyentuhku.
Tangisku menjadi terisak sampai aku merasa sangat lelah dan tertidur bersender dekat meja tak jauh dari kasur.
Tak lama ku tersadar dan melihat pintu kamar terbuka,
Aldi langsung menghampiriku dan memelukku erat.
"Maafkan aku, seharusnya ini tak terjadi padamu. Tadi aku keluar karna ada pelayan hotel yang menawarkan makanan, tak lama ada telpon dari kantorku, harusnya aku tak meninggalkanmu sendiri di kamar, maafkan aku". Ujar Aldi
Ia terlihat menangis menyesalkan kecerobohannya. Aku tak tau apa yang terjadi dengan pria tadi, namun tak tau kenapa aku juga tak tega melihat Aldi menyalahkan dirinya sendiri. Aku tak ingin membahasnya.
"Sudah, tak apa. Aku sangat syok tadi, aku salah mengira bahwa itu kamu".
Aldi terlihat menangis, ku pegangi wajahnya pelan lalu menciumnya.
"Sudahlah, aku tak apa baby. It's ok" hiburku.
Aldi ternyata membalas ciumanku. Kami berdua terhanyut dalam perang bibir saat ini.
"Aku tersadar kamu mengenakan baju yang ku beli tadi hehehe" ucap Aldi pelan.
"Aku sudah menduganya kamu yang merencanakan ini. Ku rasa ini terlalu cepat untuk ku pakai hahaha".
Aldi mengendongku dan membaringkan badanku di kasur pelan.
Ia berasa diatasku sekarang. Ia mencium mengecup leherku sampai ke dadaku."Sekarang apakah boleh?" Tanya nya.
"Entahlah, tapi sepertinya tak buruk asal itu sama kamu".
"Mungkin ku tahan dulu ahaha, aku akan memainkan atas saja kalau begitu" ucap Aldi.
"Sampai kapan aku digantung pas lagi panas-panasnya?"
"Sampai kita sah, ahahaha" candanya.
Aldi tertawa sambil menghisap puting payudaraku sedangkan tangannya asik memainkan putingku yang disebelahnya lagi.
Aku mengheluskan rambutnya pelan.
Mengapa sangat imut ketika melihat ia seperti ini.Keesokan harinya..
.
.
.
Next gak? XD
Next lah masa engga XD.
.
HELLO GUYS!!!
MAAF YAAA AKU BARU UPDATE SETELAH SEKIAN LAMA KALIAN KU GANTUNG.
.
.
NEXT NANTI BAKAL KU TIMBANGIN BAKAL UPDATE CEPAT ATAU LAMBAT T_T
MAKASIHHH UDAH STAY DI CERITA YG ABSTRAK INI :V
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Of Love
Romance"Karna Cinta tanpa nafsu itu hanyalah kebohongan semata:)"