Chapter 2

101 12 3
                                    

Membaca buku itu hampir merupakan perjuangan.

Sebagai hyena yang mendambakan akhir yang bahagia, novel dengan akhir yang buruk ini sama sekali tidak cocok untukku.

Pada akhirnya, saya tidak tahan dan ingin melarikan diri, tetapi teman saya mengatakan dia akan membantu saya sendiri.

Namun, seperti yang saya katakan, suasana novel itu cukup berbahaya untuk diberi peringkat R-19.

Lissandro dan Frey tidak sepenuhnya berhasil, tetapi penggambaran keduanya cukup aneh.

Bayangkan seseorang membacakannya di telinga Anda.

Saya membaca ulang buku itu dengan berlinang air mata di bawah pengawasan teman saya.

Berkat itu, aku bisa mengingat dengan jelas isi novel itu meski tiba-tiba muncul di pikiranku. Novel ini tidak memiliki mimpi atau harapan, atau peta otak Lissandro, atau apa pun.

Yang lebih gila lagi adalah Frey dan Lissandro sudah saling mengenal. Aku sudah sering melihat mereka berdua bermain bersama.

Frey, dengan rambut hitam dan mata emas yang lebih gelap dari madu, cukup cantik bahkan di usia muda. Dengan pesona netral dan misteri yang aneh, dia sepertinya bukan manusia.

Sudah cukup untuk merasakan bahwa kecantikannya mungkin cukup untuk merusak.

Aku juga tergila-gila dengan penampilannya, tapi aku tidak terlalu dekat dengannya. Saya pikir tidak ada yang lebih berbahaya daripada disihir oleh seorang pria tampan.

"Tapi itu sudah lewat sekarang."

Setelah melihat masa depan terlebih dahulu melalui novel, saya tidak bisa membiarkan diri saya duduk diam dan bermain sendiri.

Aku bisa saja menganggapnya sebagai novel, tapi aku tidak bisa menutup mata terhadap situasi saat ini dan peristiwa novel, termasuk nama dan keadaan.

Sekarang, plot novel itu bukan hanya cetakan, tetapi kenyataan yang akan saya alami.

Lissandro bajingan dari novel itu sekarang adalah adik laki-lakiku yang manis, dan Frey adalah anak yang menyedihkan yang harus dirawat oleh saudara laki-laki seperti itu.

Keinginan Lissandro untuk memonopoli Frey dimulai sejak usia muda.

Aku harus melindungi Frey sejak saat itu.

Pada saat yang sama, bahkan jika saya tidak bisa menghilangkan pola pikir busuk, obsesi, dan posesif Lissandro, saya harus mencegahnya untuk menyerah.

'Dengan cara ini, Frey akan hidup, Lissandro akan hidup, dan di atas segalanya, aku akan hidup.'

Karena Eureinia meninggal mengenaskan di tangan kakaknya, Lissandro.

“Apakah dia malaikat maut atau apa? Tidak, malaikat maut hanya mengambil yang mati.”

Lissandro adalah bajingan yang mengirim yang hidup ke dunia bawah.

Sambil menggerutu dan memaki saudaraku, desahan dalam mengalir melalui bibir kecilku.

Eureinia, saudara kembar Lissandro dalam novel, adalah satu-satunya Orang Suci di benua itu dan yang paling dicintai oleh orang-orang dari Kekaisaran Angelus.

Dikatakan bahwa mencintai seorang Saintess yang muncul kembali untuk pertama kalinya dalam 70 tahun adalah tidak rasional, tapi yah, sikap orang pasti agak egois.

Bagaimanapun, Eureinia menderita stigmata sebagai seorang anak dan pergi ke kuil, terlepas dari keluarganya, namun dia memenuhi peran sebagai Orang Suci dengan mengagumkan.

Dia Kakak Perempuan Pemimpin Pria Yandere Dalam Novel BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang